Chapter 3

791 65 1
                                    

Kamisama Onegai
#3

"Ternyata kamu di sini." Suara Taishi sontak saja membuat Machiko menjerit sangat kencang dan kemudian lari kencang.

Taishi menghela napas. Langsung terbang dan menangkap tubuh mungil Machiko dan membawa gadis itu kembali ke kuil.

"Le-lepaskan aku." Teriak Machiko.

BRUK

Taishi dengan santai nya melempar tubuh Machiko ke lantai. Membuat gadis iti lagi-lagi merintih kesakitan untuk kedua kalinya.

"Aduh-duh-duh....pelan-pelan dong." Ucap Machiko kesal.

"Machiko-sama....maafkan kami yg membuat anda takut." Ucap dua arwah anak kecil tadi sambil membungkuk hormat.

"Ee-eeh....tunggu dulu ?! Machiko-sama ? Da-dan kalian ini siapa sebenarnya ? Dan kenapa Oka-san memutuskan aku untuk tinggal di sini ?!" Tanya Machiko bertubi-tubi.

"Oh...kalau itu Taishi-sama yg bisa menjelaskan nya." Jawab arwah berkimono merah.

"Pertama kau datang ke sini karena Yu-sama yg memerintahkan mu..."

"kenapa ?!" Potong Machiko cepat.

DUG

Pertanyaan Machiko tadi sukses membuat kepalanya sakit karena di pukul Taishi dengan sebuah tongkat yg Entah datang darimana.

"Saat orang bicara jangan pernah di potong. Sekali lagi kau memotong pembicara an ku. Aku tidak akan menjelaskan semua nya. Mengerti ?!" Ancam Taishi.

Dengan pasrah Machiko mengagguk tanpa menjawab. Ia takut kepalanya kenapa pukul tongkat lagi.

"Karena kau adalah keturunan sah dari dewa. Dan Yu-sama ingin aku mengajarimu menjadi seorang dewa yg berguna bagi semua orang. Walaupun aku tidak ingin mengajar gadis tidak berguna seperti mu itu."

SKAK MATT !!

Machiko seperti di tusuk dan di tikam oleh ribuan jarum di badan nya.

"Yah..karena ini perintah dari Yu-sama apa boleh buat aku akan menjalankan perintahnya dan kau akan tinggal di kuil ini dan menjadi dewa nya karena kau keturunan sah mereka." Jelas Taishi.

"Dan lagi Taishi-sama adalah shinsi anda, Machiko-sama." Celutuk arwah yg memakai kimono merah.

Taishi yg mendengar nya langsung menendang arwah itu hingga hilang.

"Emi-chan..." seru arwah yg memakai kimono putih yg bernama Nana itu. Yg melihat arwah satunya terpental jauh.

"Shinsi ? Oka-san juga pernah mengucapkan itu kepada ku. Shinsi itu apa ?!" Tanya Machiko.

"Kau akan tahu nanti." Taishi langsung menghilang di dalam kegelapan dengan wajah di tekuk.

Machiko mengerutkan kening nya dan menatap arwah tadi "Shinsi itu apa ?"

#Bersambung

Kamisama OnegaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang