Kamisama Onegai
#2Machiko langsung mundur beberapa langkah ke belakang dengan tubuh gemetar hebat saat menatap sosok yg berbicara tadi. "Si-siapa kamu ?!"
Siluman rubah itu mendekati Machiko dan memegang dagu dan wajah mereka sangat dekat. Bahkan Machiko bisa merasakan hembusan napas siluman rubah itu.
"Eh...jangan bilang kau yg diutus oleh Yu-sama ?!" Tanya nya.
'Yu-sama ? Eh...itukan nama Oka-san.'
"darimana kau tau nama Oka-san ? Dan siapa kau ?!" Seru Machiko ketakutan.
Siluman rubah itu mendorong tubuh Machiko hingga gadis itu terjatuh kelantai "Ternyata benar Yu-sama yg memerintahkan kamu. Apa kau bilang tadi ? Oka-san ?! Kau anak Yu-sama ?!"
Machiko memegang pantat nya yg kesakitan "kalau iya emang kenapa ?dan lagi siapa kamu ? Kenapa bisa ada di kuil ini ?!"
"Machiko-sama akhirnya anda datang juga." Tiba-tiba dua arwah anak kecil datang dan langsung memeluk Machiko.
Gadis itu langsung menjerit ketakutan dan berlari ke luar "Gyaaa.....setan."
"Machiko-sama kenapa tiba-tiba lari ?" Tanya salah satu arwah itu yg memakai kimono merah dengan motif kupu-kupu.
"Entahlah..." jawab arwah yg memakai kimono putih dengan motif kupu-kupu.
"Kalian berdua bodoh!! Dia jadi lari ketakutan dan membuatku repot-repot mengejarnya." Teriak Siluman rubah itu.
Arwah anak kecil yg memakai kimono tadi langsung saling peluk melihat hawa hitam yg mengelilingi siluman rubah itu.
"Maafkan kami Taishi-sama...."
"kami akan pergi mengejar Machiko-sama."
kedua arwah itu langsung melesat pergi mencari Machiko yg sudah pergi jauh dengan kecepatan penuh.
Siluman rubah itu atau yg sering di panggil Taishi-sama hanya bisa menghela napas. Kuping rubahnya tiba-tiba bergerak-gerak kecil mendengar suara langkah.
Dengan cepat Taishi langsung pergi menuju arah langkah kaki yg dia dengar.
#Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamisama Onegai
RomanceIni cerita tentang seorang perempuan yang disuruh orang tuanya untuk pindah ke kuil. Dia menemukan sesuatu yang tidak ia temui dimanapun dan hanya ada di kuil tersebut .. Yaitu shinsi(?) nya