Life is like roller coaster and sex is just the same.
Sometimes top, sometimes bottom_________________________
Pulang sekolah, gue buru-buru lari ke mobil. Gue duduk samping Mas Sony dan gue banting pintu.
"Ga bareng ade, Bang Adit?"Gue diem males bales omongan Mas Sony.
Kejadian semalam dengan Johan dan bahkan terulang sampai dua kali, benar-benar membuat gue merasa bersalah dengan Johan.
Gue merasa Johan terlalu berharga, dan ga pantes kalau buat just sex.Tiiiing....!
seperti gue duga, SMS dari Johan.Johansyah
Seharian kmn aja lo? Knp lo ga konsisten ma yg lo blg maren?Johansyah
Lo dimana? Kalo ga mau ktemu, plg ga bls sms gwGue
Maaf njing....gw sakit!Johansyah
Bo'ong lo tu ga pinter! Belajar lagi ya nak!Gue
Maaf njing...gw ngerasa dosa ama lo. Lo tu terlalu berharga buat gw n ga pantes klo cuma buat fun.Johansyah
Eh bencong....sejak kapan lo drama gitu. Parah lo ah...!
Udah dibilang we just gonna have some fun. Nothing else! Kurang apa gw neranginnya.Shit, kenapa gue jadi galau yah
Gue
Ywda gw mau pulang aja dulu, klo lo pengen gw entot, ke rumah gw
MuuuaaacchhhJohansyah
Ahahaha...tai lo
Hati-hati sayank....MuuuaaacchhWhat the hell is going on?
Gue sampai cubit-cubitin tangan gue. Dan gue ga nyadar kalau mobil udah jalan dan Rakyan juga udah didalam mobil.
Begitu liat luar, ternyata sudah sampai Kuningan tepat didepan gedung yang kacanya hijau dan ada jam gede banget.
Gue liat belakang, Rakyan udah mangap....tidur.
Mas Sony ngeliat gue sambil senyum.
"Dua malem nonstop ya Bang Adit?
Masih kuat ga buat nanti malem?"Gue nengok Mas Sony, berusaha mencerna kata-katanya.
"Hmmm....Mas Sony mau nemenin gue nanti malam?"Mas Sony ga menjawab, cuma senyum setarikan bibir saja dan tiba-tiba menarik kepala gue. Dia tiba-tiba memagut bibir gue dengan kasar dan kemudian menghisap bibir, sampai gue ga bisa nafas.
*********
"Makan Bang! Empok udah masakin kari kambing kesukaan Abang!
Biasa Pok Sanih demen banget teriak-teriak.
Gue cuma mikir, kalau Pok Sanih yang demen teriak-teriak gitu aja masih gemuk, gimana kalau dia orangnya anteng dan pendiem, mau seberapa gede gendutnya? Secara kan teriak aja ngabisin energi."Iya Pok, makasih. Nanti aja Pok!"
Gue udah hampir nyampe lantai dua, males banget turun lagi buat makan.Sampai kamar, gue bergegas lepasin semua baju dan mandi. Hari ini gue males berangkat les.
Setelah mandi, gue biarin telanjang dan tidur.
Tahu sendiri khan, sudah dua malam gue kurang tidur, sekarang gue mau puas-puasin tidur."Bang....! Bangun Bang! Tolongin adek dong....!
Adek ajarin matematika, ada yang adek ga ngerti."
Gue setengah mati mencoba melek, kepala pusing banget.
Gue liat Rakyan udah duduk, sambil mainin pensil mekanik.
Gue ga sadar kalau masih telanjang, bangun dan deketin ade gue.
"Pakai baju dulu napa Bang, adek risih liat burung abang!"
Penis gue tegak maksimal ternyata. Saat gue balik mau ambil baju, pintu kamar terbuka, Mas Sony muncul sambil tersenyum nakal.
"Dek, ambilin makan Abang dulu sana. Baru nanti abang bantuin belajar!"
Begitu Rakyan keluar, Mas Sony masuk dan memeluk gue dari belakang. Tangan kirinya mainin puting gue, tangan kanannya ngocok pelan-pelan penis gue. Dan gue pun menikmati sensasi itu sambil melumat bibir Mas Sony.
"Sabar ya Mas, habis gue ngajarin ade, gue puasin Mas Sony."
Mas Sony kemudian menghentikan aktivitasnya, dia cium bibir gue lagi dan keluar.
Buru-buru gue pakai baju dan cuci muka.
Sambil makan di kamar, gue ajarin adek gue integral dan diferensial.
Sial bener ya, ngajarin materi itu emang bener harus sabar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Damn! I Really Stupid
RomanceEntahlah.... apakah ini catatan perjalanan hidup gue atau penziarahan masa lalu gue Yang gue tahu, ini adalah upaya gue berdamai dengan masa lalu gue. Bodoh, tolol, nekad, gila dan tentunya murahan.