Kyuhyun membelokkan mobilnya memasuki pelataran parkir gedung apartemennya. Ia segera memarkirkan mobil begitu menemukan tempat parkir kosong.
"Kenapa kesini?" gadis itu menatap Kyuhyun bingung.
Pria itu hanya tersenyum kemudian membuka seat belt dan beranjak, "ayo turun..."
Gadis itu masih bingung tapi ia mengikuti Kyuhyun.
Kyuhyun menuntun gadisnya memasuki gedung. Tidak ada percakapan diantara mereka selama perjalanan.
Mereka masuk beriringan segera setelah Kyuhyun membuka pintu. Gadis itu berbalik menatap Kyuhyun yang tengah melepas sepatu di dekat pintu.
Dia bersedekap, "jadi..kenapa membawaku kesini?"
Kyuhyun mengangkat wajah menatap gadis itu dan tersenyum miring, "menurutmu?" Dia berjalan perlahan mendekati gadisnya kemudian memeluk gadis itu. Memenjarakannya dalam dekapannya.
"Cho Kyuhyun..."
"Hmm??"
"Kau mau apa? Aku mau pulang.."
"Aku akan mengantarmu setelah kita selesai.."
"Selesai apa?"
"Aku ingin bersamamu sebentar..."
"Kita sudah bersama sejak tadi..."
"Aku masih merindukanmu.."
Gadis itu melepaskan diri kemudian menatap heran Kyuhyun yang tengah menatapnya dalam. Tangan Kyuhyun masih melingkar di pinggang gadisnya. Gadis itu manarik leher Kyuhyun, menyatukan bibir mereka, mengecup bibir pria itu sekilas kemudian menatap Kyuhyun kembali, "antar aku pulang sekarang..."
Kyuhyun menyatukan kening mereka, "sebentar lagi..."
"Sekarang.."
"Sebentar saja.."
"Aku pulang sendiri.." gadis itu melepaskan pelukan Kyuhyun lalu menatap pria itu.
"Jangan begitu..."
Gadis itu mengangkat sebelah alisnya.
"Satu jam lagi. Aku akan mengantarmu satu jam lagi.."
"Lalu kita akan melakukan apa disini? Makan sudah, kita juga sudah mengobrol sejak tadi..apa lagi?"
"Mandi bersama?"
Gadis itu membulatkan matanya, "jangan asal bicara!"
Kyuhyun terkekeh kamudian memeluk gadis itu lagi, "aku hanya ingin memelukmu sebentar.."
"Kau sudah melakukannya.."
"Sebentar lagi..."
Kyuhyun menuntun gadis itu duduk di sofa kemudian berjalan ke arah dapur untuk mengambil minum. Ia kembali ke ruang tengah dan memberikan satu gelas untuk gadis itu yang sedang mengganti chanel TV.
"Kenapa tidak mau menikah denganku?" Kyuhyun menatap gadis itu yang menaikkan sebelah alisnya mendengar perkataannya.
"Aku masih terlalu muda.."
"Kau sudah 20 tahun dan banyak gadis seumuranmu yang sudah menikah.."
"Aku bukan mereka.."
"Setidaknya katakan satu alasan yang masuk akal.."
"Aku sudah mengatakannya..."
"Kau tidak jujur.."
"Menurutmu begitu?"
"Iya.."
"Kalau begitu, carilah gadis lain yang bisa kau nikahi. Jangan memaksaku.."
"Sayang.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Absurd
Fanfiction"Aku mencintaimu..." "Aku tahu..." "Katakan kalau kau juga mencintaiku..." "..." "Sayang...." "Hm?" "Baby..." "You know I love you too..." "Menikahlah denganku..." "No!" ============================================== was published on my private blog...