Myungsoo Version

1.4K 75 1
                                    

Pagi yang cerah mengawali hari ini. Di kota yang ramai seperti Seoul membuat orang orang mulai bangun dari tidur nya untuk melakukan aktifitas. Namun, lain hal nya dengan salah satu lelaki ini. Dia masih saja bergelut di ranjangnya.

"Kim Myung Sooooooo bangun kauuuuu." Teriak salah satu anggota keluarganya. Namun, ia tetap tidak bergeming. Seseorang gadis kecil masuk ke kamar lelaki itu.

"Yakkk bangun bodoh ini sudah jam berapa ??" Teriak gadis itu.
"Aishhh kau mengganggu tidur ku saja." Seru Myungsoo.
"Ya oppa bangun kalau tidak kau akan terlambat." Teriak gadis itu. Namja itu tetap tidak berkutik dari tempat tidurnya.
"Baiklah kalau tidak mau akan ku adukan pada ayah dan ibu." Ancam gadis itu.
"Ya ya ya aku bangun. Puas kau !" Jawab Myungsoo.

Myungsoo langsung pergi ke kamar mandi. Sedangkan gadis itu hanya terkikik geli melihat sang kakak. Gadis itu bernama Kim Jisoo. Ia satu satu nya adik dari Kim Myungsoo. Ayah nya seorang direktur di Perusahaan Kim milik kakek Myungsoo. Sedangkan ibu nya seorang designer yang mempunyai butik ternama. Jisoo pun turun dari kamar sang kakak.

"Sudah berhasil membangunkan kakak mu ?" Tanya sang ibu.
"Jisoo mah selalu berhasil membangunkan beruang yang sedang berhibernasi kkkkkk." Jawab Jisoo.
"Baguslah jadi ibu dan ayah tidak perlu bersusah payah untuk membangunkannya" seru ayah.
"Ayah dan ibu harus mempunyai trik agar bisa membangunkan beruang yang sedang berhibernasi" Jelas Jisoo.
"Siapa yang kau bilang beruang ?" Tanya seorang namja yang baru saja turun dari kamar nya.
"Tentu saja kau hahahaha" Jawab Jisoo meledek.
"Liat saja nanti kau akan ku balasss !" Seru Myungsoo.
"Ibu oppa mengancamku buu." Manja Jisoo.
"Cih, bisanya hanya mengadu dasar." Kata Myungsoo
"Sudah sudah makan sarapannya kemudian berangkat sekolah nanti kalian terlambat" Jelas ibunya.
"Baiklahhh" jawab mereka semua.

Setelah mereka makan mereka semua pergi. Ayahnya pergi ke kantor, ibunya pergi ke butik, sedangkan Jisoo dan Myungsoo pergi bersekolah. Myungsoo dan Jisoo bersekolah di sekolah yang sama yaitu di Woollim High School. Namun, mereka berbeda tingkatan. Myungsoo sudah berada di tingkat kedua. Sedangkan Jisoo baru berada di tingkat pertama. Mereka berdua terkenal karena mereka berasal dari keluarga Kim yang terpandang. Myungsoo mempunyai banyak fans dikalangan wanita. Walaupun ia bersikap dingin pada semua orang. Sedangkan Jisoo sering bermain dengan teman-teman kakak nya. Menurut nya ia lebih nyaman bermain bersama teman kakak nya yang memang sudah ia kenal dari kecil.

TBC

Ini semua baru opening saja. Awal dari kisah Myungsoo dan Krystal bertemu. Dan awal dari kisah mereka berdua. Mohin maaf kalo ada kata kata yang salahhh. Terima kasih yang susah mau bacaaa

MEMORIES [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang