Chapter 7 : Jisoo Time

756 46 0
                                    

"Tadi saat aku akan ke kantin aku mendengar bahwa.....ehm Jaesuk oppa.....akan....menculik Krystal eonni." Kata Jisoo dengan pelan.
"MWOYA !! KAU YAKIN!!!" Teriak Myungsoo.
"Sssttt pelan kan sedikit suara mu." Kata Jisoo. Kemudian ia menceritakan apa yang ia lihat hari ini. Tanpa Jisoo sadari Sungyeol mendengarkan hal itu dari depan pintu.

Chapter 7
Ckrekk

"Dia tidak ada sepertinya sudah pulang." Kata Sungyeol.
"Ahh benar ini sudah waktu nya pulang." Jawab Myungsoo.
"Ehmm Sungyeol, bisa kau jaga Jisoo dulu. Aku harus mengambil tas dia." Pinta Myungsoo.
"Baiklah." Jawab Sungyeol.
"Terima kasih. Aku akan segera kembali." Kata Myungsoo. Pintu UKS pun tertutup.

Selama di perjalanan Myungsoo memikirkan perkataan Jisoo.
"Oppa ku mohon ajak Krystal eonni ke suatu tempat atau jangan sampai ia pulang sendiri hari ini. Aku takut terjadi sesuatu."

Itulah yang dikatakan Jisoo kepada nya.

'Huh apa yang harus ku lakukan' pikir Myungsoo.

Sementara di UKS setelah Myungsoo keluar.
"Kau membuat dirimu dalam bahaya Jisoo." Kata Sungyeol tiba-tiba.
"Apa maksud oppa ?? Aku tidak mengerti ??" Tanya Jisoo yang dia memang benar benar tidak mengerti.
"Jangan kau ikut campur apapun hal yang berhubungan dengan Jaesuk." Jelas Sungyeol. Mendengar nama itu Jisoo kaget.
"Apa kau mendengar semua ???" Tany Jisoo.
"Semua atau tidak, ku harap kau tidak ikut campur Jisoo." Kata Sungyeol.
"Memang nya kenapa ?? Aku hanya ingin melindungi Krystal eonni, kenapa kau melarang ku !!" Tanya Jisoo sedikit kesal. Sungyeol menghela napas dan menatap mata Jisoo.
"Kau akan dalam bahaya jika kau ikut campur masalah mereka. Sebaiknya kau jauhi mereka atau kau akan terkena akibat nya." Jelas Sungyeol dengan lembut lalu pergi keluar.

Jisoo menatap punggung Sungyeol sampai ia menutup pintu nya.
"Huhh...memang nya tahu apa dia dalam masalah ini." Gerutu Jisoo.

Setalah mengambil tas Jisoo ia pergi ke kelasnya mengambil tas nya dan Sungyeol. Krystal yang melihat Myungsoo masuk ke kelas langsung menghampirinya.

"Ya Myungsoo apa Jisoo baik-baik saja ?" Tanya Krystal.
"Eung." Jawab Myungsoo.
"Kenapa dia bisa pingsan ? Ada apa dengan nya ? Pasti ada sesuatu kan ?" Tanya Krystal.
"Bisa kah kau diam." Jawab Myungsoo dengan dingin.
"Tapi kan aku hanya bertanya." Kata Krystal sambil cemberut.
"Tapi kau berisik. Minggir sana !" Kata Myungsoo langsung pergi meninggalkan kelas. Melihat Myungsoo pergi meninggalkan kelas Krystal langsung mengambil tas nya.

"Ya Kim Myungsoo boleh aku menjenguknya ??" Tanya Krystal.
"Bisa kah kau diam !!!" Bentak Myungsoo.
"Tapi setidaknya kau jawab iya atau tidak. Jika tidak aku akan pergi." Liriih Krystal kemudian beranjak pergi dari situ. Melihat Krystal pergi Myungsoo teringat dengan pesan Jisoo. Ia kemudian mengejarnya dan menarik tangan nya. Krystal yang merasa ditarik dari belakang sedikit terkejut. Kemudian mereka pergi ke UKS.

'Maaf bos sepertinya kondisi sedang tidak memungkinkan. Besok saya janji akan membawa nya kehadapan anda.' Telepon seseorang yang sedari tadi mengikuti Krystal.

"Oppaaa kau kembali." Girang Jisoo.
"Bersama seseorang." Kata Jisoo pelan.
"Jisoo-ah kau baik-baik saja ?? Ku dengar kau pingsan tadi." Tanya Krystal khawatir.
"Eoh aku baik-baik saja tenanglah." Jawab Jisoo.
"Dari tadi kau sendiri ? Dimana Sungyeol ?" Tanya Myungsoo.
"Entah lah tadi dia tiba-tiba keluar. Mungkin ke toilet." Jawab Jisoo.

Ckrek
"Kau mengambilkan tas ku ??" Tanya Sungyeol.
"Eung." Jawab Myungsoo.
"Kalian yakin akan disini seharian. Gerbang sekolah akan ditutup." Kata Sungyeol sambil mengambil tas nya di sofa.
"Yasudah ayo kita pulang." Kata Krystal.
"Ayooo!!" Seru Jisoo. Myungsoo langsung mengambil tas nya di sofa.
"Oppa kau tega membiarkan aku berjalan, aku belum kuat." Pinta Jisoo.
"Dasar manja jalan sendiri." Kata Myungsoo lalu pergi keluar. Jisoo yang melihat itu langsung mengerutu.
"Ayo aku gendong kau sampai gerbang." Seru Sungyeol. Mendengar hal itu Jisoo kaget.
"Aahhh....ani....ani....lebih baik aku jalan sendi...akhh." Kata Jisoo yang mencoba turun dari tempat tidurnya.
"Jisoo-ah !!" Seru mereka berdua.
"Lebih baik kau pulang dengan Sungyeol oppa saja, mau ya." Suruh Krystal dan Jisoo hanya mengangguk saja. Krystal membantu Jisoo agar bisa di bopong oleh Sungyeol.
"Bisa kau bawakan tas nya ??" Suruh Sungyeol. Dan mereka berdua jalan menuju gerbang.

"Jisoo-ah Sungyeol-ah seperti nya aku harus duluan. Eonni ku sudah menjemputku. Byeee" Kata Krystal.
"Eoh bye bye eonni. Hati hati." Jawab Jisoo. Dan mereka masih menunggu jemputan Jisoo.
"Kau yakin supir mu akan menjemputmu ??" Tanya Sungyeol.
"Aku yakin." Jawab Jisoo.
"Tapi ini sudah larut Jisoo." Kata Sungyeol.
"Tunggu sebentar lagi ia pasti datang." Kata Jisoo.

Mereka terus menunggu hingga 30 menit kemudian tidak ada yang datang.
"Kau yakin ??" Tanya Sungyeol sekali lagi.
"Aku bilang ia pasti menjemput ku !!!" Bentak Jisoo.
"Tapi aku tidak bisa berlama-lama disini, aku harus mengerjakan tugas ku." Kata Sungyeol.
"Yasudah pergi saja sana !!! Aku tidak butuh ditunggu seperti ini !!! Kaaa pergilah !!!" Teriak Jisoo. Sungyeol menatap Jisoo tak percaya.
"Baiklah aku pergi." Lirih Sungyeol.

Setelah Sungyeol pergi ia sendirian.
'Apa aku harus berjalan kaki ??? Baiklah aku coba.' Gumam Jisoo.
Jisoo mencoba berdiri. Kemudian ia memegang benda di sekitar.
'Aku bisa' Gumam Jisoo.
Ia mencoba sampai di terotoar sambil memegang tembok. Hingga ia menemukan jalan yang tidak ada pegangan apapun
'Kau bisa Jisoo kau bisa' Jisoo mencobanya.

Brukk
"Akhh." Rintih Jisoo
"Ahhh waeee mengapa kau jalan seperti ini saja tak bisaa !!" Kata Jisoo sambil menangis. Jisoo terus menangis hingga seseorang memeluknya.
"Uljima" Lirih pria itu. Jisoo menangis di pelukan pria itu.

TBC

Wah maaf ya telat mulu. Untuk kali ini Jisoo dulu fokus nya nanti bakal kembali lagi ke Myungstal nya. Makasih ya yg sudah mau baca ^^

MEMORIES [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang