"Yaaaaa oppaaaa bangunnnnn kau harus belajar kelompoookkkk !!!!!!" Teriak Jisoo.
"Aish dasar nenek lampir berisik."
"Eoohhh kau tidak mau bangun. Baiklah, Ayahhh Myungsoo oppa tidak mau kerja kelompoookkk !!!!!!" Teriak Jisoo.
"KIM MYUNGSOO!!! !" Teriak Tuan Kim.
"Ya ya ya aku sudah bangun. Puas kau nenek lampir." Dengus Myungsoo. Myungsoo pun pergi ke kamar mandi sementara Jisoo hanya terkikik geli melihat tingkah kakak nya. Setelah itu, Jisoo pun turun ke ruang makan.
"Kau apakan kakak mu Jisoo??" Tanya Nyonya Kim.
"Aku hanya membangunkannya eomma. Dia sepertinya lupa hari ini ada kerja kelompok." Jawab Jisoo. Tak lama kemudian, Myungsoo datang ke meja makan.
"Oh kau sudah selesai mandinya ?" Tanya Nyonya Kim.
"Eumm." Jawab Myungsoo sambil menatap tajam ke arah sang adik.
"Kau yakin mandi ?? Cepat sekali kkkkk." Kata Jisoo.
"Diam kau nenek lampir !!" Geram Myungsoo.
"Eommaaaa oppa mengataiku nenek lampir." Adu Jisoo.
"Dasar tukang adu." Jelas Myungsoo.
"Sudah sudah kalian ini ayo kita sarapan." Jelas Nyonya Kim.Disela-sela sarapan
"Kau ada kerja kelompok hari ini Myung ? Dimana ?" Tanya Tuan Kim.
"Entah aku tidak tahu appa." Jawab Myungsoo.
"Tapi tadi kata Jisoo kau ada kerja kelompok." Kata Tuan Kim.
"Iya appa kemarin Jinri eonni bilang ke Sungyeol oppa kalau mereka kerja kelompok di rumah Jinri eonni. Memang oppa saja yang tidak dengar." Jelas Jisoo.
"Oohh begitu ya sudah sehabis sarapan kau pergi Myung." Jelas Tuan Kim.
"Appa boleh aku ikut ???" Tanya Jisoo.
"Tidak sayang kau janji dengan eomma hari ini mau menemani eomma dan appa ke rumah nenek." Jawab Nyonya Kim.
"Yahhhh tapi aku mau ikuttt." Pinta Jisoo.
"Tidak sayang." Jawab Nyonya Kim.
"Baiklahh." Jawab Jisoo sambil cemberut. Tetapi Myungsoo menanggapi dengan tersenyum penuh kemenangan.Dilain Tempat
"Morning Krys." Sapa Jessica.
"Morning Jess." Balas Krystal.
"Apa kau akan pergi ??" Tanya Jessica.
"Ya salah satu teman ku tafi meneloon ku bahwa kami ada kerja kelompok." Jawab Krystal.
"Ohh baguslah dimana itu ??" Tanya Jessica.
"Aku tidak tahu Jess." Jawab Krystal.
"Perlu ku antar ?" Tawar Jessica.
"Tidak usah nanti mereka akan kesini menjemputku." Jelas Krystal.Tin tin... 'Krystalll !!!!!'
"Itu mereka sudah sampai. Aku pergi dulu Jess." Pamit Krystal.
"Ohh baiklah nanti aku ada 2 meeting mungkin akan pulang larut kau tau kan letak kunci rumah dimana ?"
"Iya aku tahu. Bye." Jawab Krystal.
"Byee hati hati." Kata Jessica.'Rumah siapa ini ? Besar sekali ??' Tanya Krystal dalam hati
Ting Tong.......Ting Tong
"Iya .... bi coba kau buka pintu nyaa." Suruh Nyonya Kim.
"Biar aku saja eomma." Kata Jisoo.
"Eoh yasudah biarkan saja Jisoo yang membukanya." Kata Nyonya Kim.Jisoo pun pergi untuk membukakan pintu rumah nyaa.
"Eonniiiiiii kau disiniiiii !!!!" Teriak Jisoo.
"Ya aku disini. Mana oppa mu ?" Jawab Sulli.
"Ada di dalam. Eoh annyeong Sungyeol oppa. Krys eonniiiii." Teriak Jisoo. Sementara Krystal hanya tersenyum.
"Ayo masuk masuk. Duduk disini dulu ya." Suruh Jisoo.
"Eomma kekasih oppa dan teman temannya datang !!!!!" Teriak Jisoo sambil berlari kearah ruang makan. Sementara mereka bertiga bingung siapa kekasih Myungsoo."Eomma ada kekasih myung oppa." Kata Jisoo.
"Eoh siapa ituu mana eomma mau lihat." Riang Nyonya Kim.
"Bi sediakan makanan kecil dan minuman untuk temannya Myungsoo ya. Ayo Jisoo eomma mau lihat." Kata Nyonya Kim lagi.
"Kau punya kekasih ??" Tanya Tuan Kim.
"Anni." Jawab Myungsoo."Eoh Jinri Sungyeol kalian disini." Sapa Nyonya Kim.
"Eoh ahjumma annyeong." Jawab mereka kompak.
"Annyeong. Dan siapa gadis ini ???" Tanya Nyonya Kim.
"Dia kekasih oppa eomma. Namanya Jung Krystal." Jelas Jisoo.
"Annyeonghaseyo Jung Krystal imnida." Sapa Krystal.
"Krystal ya ku kira Soojung kau sangat mirip dengan teman lama ku Hyesung." Jelas Nyonya Kim.
"Itu nama asli ku. Dan itu juga nama ibuku." Kata Krystal.
"Eoh benarkah ??? Hyesung ahhh aku menemukan anak muu. Kemarilah Soojung ahjumma ingin mengobrol sebentar denganmu." Kata Nyonya Kim dan langsung menyeret Krystal.
"Ya eomma mau dibawa kemana dia ??" Tanya Myungsoo
"Eomma pinjam sebentar."
"Tapi eomma kami mau kerja kelompok bahasa inggris." Kata Myungsoo.
"Soojung sudah pandai berbahasa inggris tinggal kalian saja. Soojung 5 menit saja sudah bisa menangkap semuanya." Jelas Nyonya Kim sambil menyeret Krystal ke suatu tempat. Sementara ke empat orang tadi hanya melihat nya saja.
"Sudahlah Krystal mu tidak akan dibawa kemana - mana. Ayo kita mulai" Kata Sulli.
"Aku keatas dulu ya byeee." Kata Jisoo.
"Byee Jisoo ya." Kata mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEMORIES [COMPLETED]
RomanceKetika ia menjadi musuh mu ia tampak sangat menjengkelkan. Namun ketika ia pergi jauh kau sangat merindukannya. Tetapi, saat kau bertemu dengannya apakah ia mengenalimu ??? Lalu apa yang akan kau lakukan jika ia melupakan mu ??? apa yang akan kau l...