Chapter 11 : The Ending (Part 2)

620 29 1
                                    

"Kau apakan dia ??" Tanya Krystal.
"Hanya terkejut menyadari bahwa ia belum bersiap." Kata Sungyeol.
"Hah dasar anak itu."
"Memang nya kau tidak membangunkannya ??" Tanya Sungyeol.
"Sudah ku bangunkan dengan berbagai cara tapi tetap saja tidak bangun. Tidak adik tidak kakak sama saja susah dibangunkan." Jelas Krystal.
"Siapa yang kau bicarakan ?" Tanya seseorang dari belakang.

"Oh astaga !!" Kejut Krystal.
"Kenapa ??" Tanya Myungsoo.
"Tidak...tidak...tidak ada apa apa." Jawab Krystal.
"Dia bilang kalau kau dan Jisoo sama sama susah dibangunkan dan dia kesal akan hal itu." Adu Sungyeol.
"Ya !!! Kenapa kau memberi tahu dia !!!" Teriak Krystal.

Sungyeol hanya tersenyum menanggapinya

Part 2

"Lebih baik aku menyusul Jisoo saja." Kata Sungyeol.
"Ya kau kembalilah !!! Ya Lee Sungyeol !!!" Teriak Krystal.
"Sekarang kau harus katakan padaku semua nya." Kata Myungsoo.
"Apa yang harus aku katakan ? Bukan kah semua nya sudah dikatakan oleh Sungyeol *ups." Jelas Krystal.
"Apa kau bilang ?? Coba ucapkan lagi ??" Suruh Myungsoo.
"Ti..tidak tidak aku tidak berkata apapun." Kata Krystal dan ia langsung pergi melarikan diri.
"Ya kembali kau sekarang !!!" Teriak Myungsoo. Dan aksi kejar kejaran itu dilihat oleh seluruh tamu yang sudah hadir saat itu. Mereka tampak tersenyum melihat kedua pasangan tersebut, kecuali satu orang yang berada di luar pekarangan rumah tersebut.

"Lihat saja kebahagiaan kalian hanya bertahan sementara." Kata orang misterius itu.

Kembali ke acara semua orang sudah datang ke rumah keluarga Kim. Termasuk orang tua Sungyeol dan Jessica. Mereka tampak sedang berbincang dan bahagia. Mereka membicarakan pernikahan Myungsoo-Krystal yang ingin di gelar sebentar lagi.

"Nanti saat mereka menikah, mungkin Sungyeol yang akan menjadi pendamping pria nya." Kata Ayah Sungyeol.
"Ahhh iya boleh juga saran itu." Balas Tuan Kim.
"Tapi sepertinya ada yang cemberut mendengar berita ini kkkkk." Sindir Tuan Kim dan melihat ke arah Jisoo.

"A..a..apa ?? Kenapa melihat ku begitu ?? " tanya Jisoo.
"Kau tidak dengar percakapan ayah tadi ??" Tanya Tuan Kim.
"Apa ?? Eummm tidak aku tidak mendengarnya." Balas Jisoo.
"Hah dasar kau ini. Yeol-ah ajak dia berjalan-jalan dulu sana." Suruh Tuan Kim.
"Ahh baiklah. Kajja Jisoo." Ajak Sungyeol. Dan Jisoo hanya mengikuti Sungyeol dari belakang.

"Kau ada apa hari ini ??" Tanya Sungyeol.
"Memang nya kenapa ??" Tanya Jisoo balik.
"Hanya saja kau tampak murung semenjak ku bangun kan tadi." Jelas Sungyeol
"Apa ada sesuatu ?? Ceritakan padakh jika ada sesuatu." Jelas Sungyeol lagi.

"Aku berfikiran akan ada hal aneh yang akan terjadi lagi." Kata Jisoo.
"Tatap mataku... buanglah semua pikiran itu, tidak akan terjadi apapun percayalah." Jelas Sungyeol
"Ta..tapi aku tid-" kalimat Jisoo terputus karena sesuatu yang lembut menyentuh bibirnya.

Lama setelah itu, Sungyeol pun melepas ciumannya. Jisoo masih terdiam dengan perlakuan Sungyeol tadi.
"semua akan baik-baik saja." Kata Sungyeol lalu kembali memeluk Jisoo.

Acara pun dimulai dan pembawa acara telah membukanya. Tiba saat nya Myungsoo diatas untuk menyampaikan beberapa kata untuk para tamu. Namun, disela-sela ia berbicara ia meniapkan sesuatu yang istimewa.

"Baik untuk para tamu undangan, pada kesempatan kali ini saya akan mengumumkan calon istri saya. Dia anak dari keluarga Jung, yaitu Jung Krystal." ucap Myungsoo.

Dengan gaun elegan nya ia menuju ke sebuah panggung yang disediakan. Tepuk tangan yang meriah di tujukan untuk Krystal yang sangat cantik hari ini. Semua orang tersenyum begitu pula dengan keluarga Kim dan keluarga Lee.

DORR

DORR

DORR

DORR

Bunyi tembakan itu membuat semua yang hadir panik dan berlarian. Peluru itu mengenai seseorang tepat didadanya.











SKIP







5 Years Later

Pagi hari di hari pertama musim semi membuat semua orang bahagia. Bunga-bunga bermekaran, burung-burung berkicau membuat suasana bahagia

Terutama seseorang yang tengah duduk di sebuah taman sakura yanh sedang bermekaran.

"Bukankah ini sudah 5 tahun sejak kejadian itu ?" tanya seseorang dari belakang. Tetapi tidak membuat sosok yang tengah terduduk mengalihkan perhatian kepada burung-burung di depannya.

"Ku dengar Jisoo baru saja tiba kembali dari Australia. Mau menjemputnya ?" tanya seseorang yang berdiri itu. Kalimat itu membuat sosok yang tengah duduk tersebut mengalihkan perhatian nya.

"Benarkah ?"

"Tentu saja. Ayo Krystal."

"Nee."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ya sosok yang tengah terduduk itu adalah Krystal. Dan apakah sosok yang berdiri adalah Myungsoo ???

Jawabannya tidak

Sosok itu adalah Hoya. Hoya ?? ya sosok yang pernah membantu Jaesuk dan Kris untuk menculik Jisoo agar Krystal masuk kedalam perangkap mereka. Namun, Ia akhirnya menyadari bahwa hal yang ia lakukan salah. Dan kini ia adalah suami dari Jisoo. Lalu dimana Sungyeol dan Myungsoo ???

5 tahun lalu sebuah tragedi penembakkan di rumah keluarga Kim terjadi. Myungsoo tewas karena dia melindungi Krystal dengan memeluknya. Lalu Sungyeol ?? Ia tewas saat mengejar sang pelaku penembakan. Kris adalah dalang dari semua ini. Akhirnya ia pun di hukum mati. Krystal dan Jisoo mengalami shock parah dan depresi berat. Sampai harus direhabilitasi. Krystal pun akhirnya sembuh setelah beberapa bulan di rehabilitasi dan ia melanjutnya S2 kedokterannya di Australia. Jisoo, ia sembuh saat ada seorang pasien yang menghiburnya. Awalnya Jisoo enggan bertemu dengan semua orang. Ia akan mengamuk, membanting barang. Namun, Hoya dapat mengembalikan semyum Jisoo dan mereka sudah menikah. Lalu bagaimana dengan percintaan Krystal ??

kurasa ia sibuk dengan berbagai operasi sampai tidak punya waktu untuk berkencan.



~ FIN ~

Akhirnya kuputuskan untuk diselesaikan hehehehe. Maaf jika ada yang gak suka sama ending nya. Dan beda banget dari sinopsisnya wkwkwk. Terima kasih yang udah mau baca cerita gak jelas ini. Maaf kalo ada salah pemilihan kata atau kurang jelas. bisa langsung komen aja lumayan untuk pembelajaran hehehehe

♤ See You On Next Story ♤

MEMORIES [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang