"Mungkin sekarang kau bisa tersenyum Krystal. Tapi ingat kau akan ku buat tidak tersenyum lagi" gumam seseorang
Chapter 6
"Oh Jaesuk-ah apa yang kau lakukan di depan kelas ku eoh ??" Tanya seseorang dari belakang.
"Ohh...ehm....tidak Myungsoo-ssi a...a..aku sedang mencari...ehm.....Sulli" Kata Jaesuk dengan terbata-bata.
"Dia tidak masuk hari ini. Sedang di rumah sakit." Kata Myungsoo.
"Aahh....ehm...baiklah aku....pe..per...pergi dulu." Kata Jaesuk sambil terbata-bata. Kemudian ia meninggalkan Myungsoo sendiri di depan kelas.
"Ada apa dengan nya. Aku mendengar dengan jelas ia menggumamkan nama Krystal. Aku harus memberitahu ke Jisoo tentang ini." Kata Myungsoo dalam hati.
"Kim Myungsoo apa yang kau lakukan di depan pintu ??!! Kau tidak mendengar bunyi bel ?? Cepat masuk !!!" Kata seorang guru. Mendengar hal itu ia langsunv masuk ke kelasnya. Dan pelajaran pun dimulai.SKIP
kringgg.....kringgg....kringgg
"Baiklah minggu depan kalian akan mengikuti tes akhir. Jadi jangan lupa untuk mempersiapkan diri kalian. Terima kasih. Selamat Istirahat." Kata guru itu. Tak lama setelah gur itu keluar murid-murid langsung berhamburan keluar untuk mengisi perut mereka. Kecuali 3 orang yang selalu paling terakhir keluar."Krystal-ah kau mau ke kantin ??" Ajak Sungyeol
"Eoh...eumm... aku bingung hehehehe. Myungsoo apa kau mau kekantin ??" Tanya Krystal pada Myungsoo.
"Eummmm......" Pikir Myungsoo.
"Myungsoo oppa !!!" Teriak Jisoo dari luar. Tanpa pikir panjang ia berjalan ke arah Jisoo.
"Eoh Krystal eonni, Sungyeol oppa ann....yaaaa!!!!" Teriak Jisoo karena Myungsoo langsung menarik tangannya pergi dari tempat itu. Sementara dua orang yang masih ada di dalam sempat terdiam."Ah..ah...ah appo...bisa kau lepaskan tangan ku....ya Kim Myungsoo." Jerit Jisoo ia merasa tangan nya sudah seperti terbakar. Banyak murid di sekolah itu yang melihat kejadian, hingga sampai lah mereka di taman sekolah. Setelah itu, Myungsoo melepaskan genggaman nya pada Jisoo.
"Yak !!! Apa kau tau ini sangatlah sakit." Jerit Jisoo.
"Nee aku tahu." Jawab Myungsoo dengan santai.
"Kalau tahu kenapa kau melakukannya, bodoh. Cepat katakan padaku ada apa sampai kau menarikku kesini ?" Tanya Jisoo.
"Ya sabarlah. Begini....ehmmm..." Pikir Myungsoo.
"Kalau kau begitu kapan ceritanyaaa. Ahhhhh aku bisa gilaaa." Kata Jisoo frustasi.
"Baiklah aku akan bertanya tentang wanita itu." Kata Myungsoo to the point.
"Wanita itu ?? Wanita yang ahhhhh aku tahu, ada apa memang nya ??" Tanya Jisoo penasaran.
"Begini, euhmmm sebelum aku masuk ke kelas aku melihat Jaesuk sedang menatap tajam ke arah Krystal. Apa kau tahu apa yang Jaesuk lakukan ??" Tanya Myungsoo penasaran. Sementara itu, Jisoo yang mendengar nama Jaesuk langsung terkejut.Flashback
"Selamat pagi semuaaa !!!!" Sapa Jisoo pada seluruh murid di kelas nya.
"Pagi juga Jisoo-ah." Balas mereka semua.
"Jisoo apa kau sudah mengerjakan pr kimia mu ??" Tanya Ahra, teman sekelasnya.
"Eoh sudah kok. Oh astaga ini masih terlalu pagi. Ambil saja di tas ku Ahra. Aku harus ke toilet dulu." Kata Jisoo langsung lari ke toilet. Setelah selesai dari toilet ia langsung ke kelas nya. Namun, saat ia melewati suatu tempat terpencil di dekat toilet nya ia mulai penasaran dan mendekati sumber suara itu."Jaesuk-ah aku percaya padamu. Aku sudah melihat data yang kau kirim. Hidup atau mati kau harus membawa kedua anak tuan Jung kembali ke Amerika. Tapi, kau harus menjebak salah satu adik nya agar sang kakak bisa terjebak. Anak bungsu nya bersekolah ini. Kau cari dia, jika bisa kau bunuh dia, agar tuan Jung bisa merasakan akibat melawanku hahahaha" Kata seorang lelaki paruh baya yang berada di depan Jaesuk.
"Kalau boleh aku tahu, siapa anak tuan jung yang bersekolah di sini ?" Tanya Jaesuk.
"Dia bernama Jung Soo Jung atau terkenal dengan Krystal. Kau urus dia, biar aku yang mengurus kakaknya. Setelah itu kita habisi tuan Jung. Oh ya kita harus bergerak cepat, jika tidak kita bisa tertangkap polisi." Kata pria paruh baya itu.
"Baik boss." Kata Jaesuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEMORIES [COMPLETED]
RomanceKetika ia menjadi musuh mu ia tampak sangat menjengkelkan. Namun ketika ia pergi jauh kau sangat merindukannya. Tetapi, saat kau bertemu dengannya apakah ia mengenalimu ??? Lalu apa yang akan kau lakukan jika ia melupakan mu ??? apa yang akan kau l...