Chapter 1 : First Meeting

1.3K 80 1
                                    

Setelah 30 menit perjalanan, akhirnya Krystal telah sampai di sekolah barunya.
"Nanti kalau ingin pulang telepon aku saja ok ?" Tanya Jessica.
"Ok !!" Seru Krystal langsung keluar dari mobil.
"Jangan gugup dihari pertamamu mengerti !" Jelas Jessica.
"Ya aku tahu itu. Byeeee !!"
"Byeeee" Jawab Jessica. Ia langsung pergi menuju kampusnya. Walaupun satu yayasan, namun gedung mereka letak nya jauh.

Krystal menatap sekolah barunya yang ia idamkan. Saat ia ingin memasuki gerbang sekolah nya, tiba-tiba banyak murid yang berlari kearah nya. Ia terkejut dan langsung terjatuh karena dorongan mereka. Mereka berteriak memanggil satu nama.

"Myungsoo oppaaaaaa !!!!" Teriak para murid.
"Kau tampan sekali hari ini !!!! Kyaaaa oppaaaaa!!! Myungsooooo oppaaaaaa !!!!!" Itulah sederet teriakan yang Krystal dengar. Ia pusing dan kesakitan karena terjatuh. Ia berusaha bangun tetapi susah.

"Auuww sakit sekaliii" gumam Krystal. Jisoo yang saat itu sedang berada di sebelah Myungsoo melihat Krystal yang terjatuh. Ia langsung pergi ke arah Krystal.

"Yaaa kau mau kemana gadis licik ?" Tanya Myungsoo sedikit teriak.

Jisoo tampaknya tidak peduli dengan teriakan itu dan tetap berjalan kearah Krystal. Sedangkan Krystal yang tidak tahu apapun tetap berusaha untuk bangun. Sementara itu banyak orang disekitar nya menjadi diam

"Apa kau baik - baik saja ?" Tanya Jisoo.
"Aahhhhh ee....ya aku baik baik saja." Jawab Krystal dengan gugup.
"Coba ku lihat kaki mu." Pinta Jisoo
"Ahhh tidak usah aku baik baik saja" Jawab Krystal dan ia akhirnya bisa berdiri.
"Tapi kakimu berdarah apa kau yakin baik-baik saja ?" Tanya Jisoo dengan lembut.
"Ya aku sudah tidak apa - apa. Dan sebaiknya aku pergi dahulu. Permisi." Jelas Krystal karena ia merasa sudah mendapat tatapan dari semua orang.

Krystal pun sudah pergi jauh dari kerumunan itu. Jisoo yang melihat Krystal pergi hanya bisa menatap dan juga berfikir 'siapa gadis itu ? Aku tidak pernah melihatnya' gumam Jisoo. Ia pun akhirnya kembali ke Myungsoo. Mereka pun akhirnya pergi ke kelas mereka.

"Kenapa kau hanya melihat bukan menolongnya ?" Tanya Jisoo.
"Untuk apa aku menolongnya toh dia hanya seorang fans yang berusaha agar aku mendekatinya." Jawab Myungsoo datar.
"Aku rasa dia bukan fans mu. Dan kurasa dia murid baru di sekolah ini." Jelas Jisoo.
"Kau hanya mengada-ada saja. Jadi orang jangan sok tahu. Sudah sana kembali ke kelas mu !" Seru Myungsoo dan meninggalkan Jisoo yang mematung disana.
"Yakkk aku serius dasar manusia es!" Kesal Jisoo akhirnya Jisoo pun pergi ke sekolah nya dan Myungsoo ke sekolahnya juga.

Sementara Krystal saat ini sedang mencari - cari ruang kepala sekolah untuk registrasi ulang. Tetapi ia tidak menemukannya. Banyak orang yang melihat kearahnya. Mungkin lebih tepatnya ke kaki nya Krystal. Tanpa sadar ia menabrak seseorang.

"Auuwwww" Jerit Krystal.
"Apa kau tidak punya mata untuk melihat kalau di depanmu ada seseorang." Seru orang tersebut. Krystal hanya diam. Kemudian ia melihat lelaki itu.
"Ternyata seorang gadis yang tadi ingin mencari perhatian ku. Apa kali ini kau juga ingin mencari perhatian ku eohh ?" Tanya Myungsoo dengan dingin.
"Yaaa !! Aku bukan orang yang seperti itu !! Setidaknya kau membantuku untuk bangun bodoh !!" Kesal Krystal.
"Oohhhh kau berani mengataiku bodoh liat apa yang akan kau terima nanti." Ancam Myungsoo. Dan setelah itu langsung pergi.
"Yaaaa !! Awas kau !!" Kesal Krystal sampai semua orang menatap ia. Sampai akhirnya semua orang menatapnya. Krystal pun langsung berdiri dan mencari ruang kepala sekolah lagi.

Myungsoo pun memasuki ruang kelas nya. Tampak di meja nya sudah banyak sekali hadiah.
"Kalau kalian ingin hadiah ini ambil saja." Seru Myungsoo. Setelah itu murid sekelas langsung mengambil kado dan membukanya
"Terima kasih Myungsoo" Jawab murid yang lainnya.

Itulah enak nya menjadi teman sekelas Myungsoo. Setiap hari selalu ada hadiah dari fans Myungsoo untuk teman temannya. Awalnya para fans tidak mengetahuinya. Namun saat mereka tahu akan hal itu, beberapa dari mereka ada yanv berhenti menjadi fans Myungsoo ada yang tetap menjadi fansnya.

MEMORIES [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang