Chapter 3 : Bad Day

1K 79 6
                                    

Myungsoo pun berjalan menuju kelas nya. Di tengah jalan ia melihat Sungyeol dan Krystal tengah bersanda gurau. Hingga tak lama kemudian Sungyeol meninggalkan Krystal sendirian di koridor sekolah. Melihat hal itu, Myungsoo mencoba untuk menjaili Krystal. Ia berjalan dan sengaja menabrakan dirinya ke Krystal hingga ia terjatuh ke lantai. Hingga semua murid melihatnya

"Yaaakkkk !!!! Berhenti kau !!!!" Teriak Krystal. Myungsoo terus berjalan tanpa menghiraukan teriakan itu.
"KU BILANG BERHENTI KAU KIM MYUNGSOO" Teriak Krystal. Dan akhirnya Myungsoo berhenti dan berbalik badan.
"Apakah ada yang memanggilku ??" Tanya Myungsoo.
"Oohhh rupanya kau fans baru ku. Ada apa kau memanggilku heumm ?" Tanya Myungsoo dengan nada manis.
"Kau mendorongku dan kau harus bertanggung jawab sekarang juga." Geram Krystal.
"Akuuu ?? Mendorongmu ?? Apa itu lelucon baru seorang Kim Myungsoo mendorong fansnya ??"
"Setidaknya bantu aku bangun. Dan sekali lagi ku ingatkan padamu kalau aku bukan fans mu !!!!" Geram Krystal.
"Kau masih bisa berdiri dan berjalan kan ?? Ya sudah apa lagi yang perlu di permasalahkan ?" Tany Myungsoo dengan dingin. Kemudian dia meninggalkan Krystal yang masih terduduk.
"YA !!!! YAAAA AWAS KAU KIM MYUNGSOO TUNGU PEMBALASAN KU !!!!!" Teriak Krystal. Sementara itu Myungsoo hanya tersenyum - senyum sendiri.

SKIP
Bel sekolah pun berbunyi dan pelajaran terakhir pun tengah berlangsung.
"Baiklah untuk tugas terakhir saya mau kalian mengerjakan berkelompok. Saya sebutkan kelompoknya." Jelas guru itu.

"Terakhir, Kim Myungsoo, Choi Jinri, Lee Sungyeol dan Jung Soo Jung. Itu saja jangan lupa tugas kalian. Saya akhiri sampai di sini. Selamat Sore"

"Selamat Sore Seonsaengnim" Teriak para murid. Setelah itu murid murid pada keluar untuk pulang ke rumah.

"Krystal kita satu kelompok yeayyy !!!" Girang Sulli.
"Iya aku senang sekali kkkk tapi tidak bisa kah orang ini tidak usah ikut" kesal Krystal.
"Kau pikir aku mau sekelompok dengan mu ?" Tanya Myungsoo.
"Memang nya aku bilang namamu apa !! Oohhh jangan - jangan kau merasa yaa. Heuh ternyata seorang Kim Myungsoo bisa merasa tersindir juga." Ejek Krystal
"Tutup mulut mu Jung Krystal."
"Apa ?? Kau tidak berani membalas perkataan ku hah!"
"Liat nanti aku akan membalas muu." Geram Myungsoo.
"Balas saja aku tidak takut. Sekelompok dengan mu adalah hal terburuk yang pernah ada di bumi ini."
"Dan sekelas dengan mu membuat hari - hari ku buruk dan tidak nyaman !!" Jelas Myungsoo langsung pergi keluar kelas.

Saat itu Jisoo yang dari kelas nya hampir menabrak kakak nya.
"YA KALAU JALAN PELAN - PELAN." Teriak Jisoo. Jisoo melanjutkan perjalanan ke kelas 12 - A yang merupakan kelas kakak nya.

"Ada apa dengannya ??" Tanya Jisoo ke Sulli.
"Dia baru saja berantem dengan Krystal." Jelas Sulli.
"Benarkah ?? Eonni gwaenchana ??" Tanya Jisoo.
"Eum gwaenchana. Aku pulang duluan ya kakak ku sudah di depan. Byeeee" Jelas Krystal.
"Byeee" Jawab Sulli dan Jisoo.

Sepeninggalan Krystal.
"Ya apa kita akan terus diam seperti ini ??" Tanya Jisoo.
"Yasudah ayo kita pulang. Ya Lee Sungyeol besok kita kerja kelompok dia rumahku arraseo !" Jelas Sulli.
"Eum." Jawab Sungyeol yang hendak meninggalkan ruang kelas.
"Mereka semua hari ini aneh. Kajja Jisoo-ah." Jelas Sulli
"Eoh kajja."

Sementara itu Krystal sedang mencari-cari kakak nya.
"Dia bilang sudah sampai huft." Gumam Krystal.

Tin tin

"Ya nona menyebalkan, bisa kau minggir dari situ, mobil ku mau keluar." Teriak seorang Pria dari dalam mobil. Melihat orang yang di dalam mobil itu adalah Myungsoo, Krystal sengaja tidak mendengarnya malah memasang earphone ke telinganya.

"YAAA APA KAU TULII. KU BILANG MINGGIRR." Geram Myungsoo. Krystal tetap tidak berkutik. Melihat hal itu Myungsoo keluar dari mobil nya dengan perasaan kesal. Kemudian ia mencabut earphone dari telinganya Krystal.

"YAA AKU TENGAH MENDENGARKAN MUSIK BODOH !!!" Teriak Krystal.
"KAU TIDAK DENGAR UNTUK MINGGIR HAH !!!" Tanya Myungsoo.
"Tidak." Jawab Krystal dengan santai.
"Isshhhh awas kau ya akan ku balas nanti !!!" Jelas Myungsoo.
"Terserah aku tidak peduli." Jawab Krystal santai. Kemudian ia meninggalkan Myungsoo sendirian. Kemudian Myungsoo pun kembali ke mobilnya dan pergi.

Sementara Krystal ia sudah di jempur oleh Jessica.
"Kenapa lama sekali ?" Tanya Krystal.
"Maaf tadi aku mampir ke toko kue sebentar dan bertemu teman lamaku jadi aku lupa waktu. Mianhaeee." Jelas Jessica.
"Huh, baiklah. Ayo pulang aku lelah."
"Baiklah kajja." Jawab Jessica

Selama perjalanan mereka teeus berbincang.
"Oh ya bagaimana hari pertamamu? Pasti seru yaa." Tanya Jessica.
"Seru dari mana. Aku malah bertemu dengan sesosok orang aneh yang menyebalkan." Jawab Krystal.
"Benarkah ? Siapa dia ?" Tanya Jessica.
"Aku malas mengingat namanya ridak penting." Jawab Krystal.
"Ohhh benarkah. Kuperingatkan ya, jangan terlalu membencinya. Bagaimana kalau nanti kau menyukainya ?" Tanya Jessica.
"Aku ? Menyukainya ? Tidak mungkin." Jawab Krystal.
"Kita lihat nanti klee."
"Terserah"

SKIP
Myungsoo pun sampai dirumah nya.
"Aku pulang." Kata Myungsoo.
"Eoh tumben kau sudah pulang. Apa kau lapar ?" Tanya ibunya Myungsoo.
"Iya eomma aku lapar." Jawab Myungsoo dengam lemas.
"Baiklah ganti baju mu dahulu kita makan malam bersama."
"Nde eomma." Jawab Myungsoo

Saat memasuki kamarnya ia pun langsung merebahkan tubuhnya di kasur.
"Jung Krystal ....... orang yang menarik." Gumam Myungsoo sambil tersenyum kecil.

SKIP
Myungsoo pun keluar dari kamar nya untuk makan malam bersama. Sambil makan mereka pun berbincang.
"Bagaimana sekolah mu hari ini myung." Tanya ayahnya.
"Seperti biasa." Jawab Myung datar. Dia memang seperti itu irit bicara pada siapapun.
"Oppa bohong appa. Tadi dia baru saja bertengkar." Jelas Jisoo.
"Ya!!" Teriak Myungsoo.
"Benarkah!!!! Kenapa bisa bertengkar seperti itu hah!!" Geram ayahnya.
"Tenang appa, oppa bertengkar dengan murid baru di sekolah kita. Tapi justru membawa keuntungan buat oppa." Jelas Jisoo.
"Mwoo !! Apa itu ?" Tanya orang tua Myungsoo.
"Oppa jadi banyak bicara kkkkkk" Kata Jisoo. Sementara Myungsoo hanya diam saja.
"Wahh benarkah siapa namja itu. Eomma harus berterima kasih dengan nya karena membuat uri Myungsoo berbicara banyak kkk." Jelas Nyonya Kim.
"Bukan namja eomma tapi yeoja. Nama Jung Soo eummmm." Belum Jisoo menyelesaikan kalimat nya mulutnya sudah di tutup oleh tangan Myungsoo.
"Jung Soo Yeon ? Atau Jung Soo Jung ?" Tanya Tuan Kim.
"Namanya Soo Eummmm." Lagi lagi ditutup oleh tangan Myungsoo.
"Pasti Soojung karena dia seumuran dengan mu." Tebak Nyonya Kim.
"Dari mana eomma tahu namanya ?" Tanya Jisoo.
"Oh jadi benar ?? Apa dia dari Amerika ??" Tanya Nyonya Kim.
"Entah Myungsoo oppa yang tahu." Jawab Jisoo.
"Iya dia dari Amerika." Jawab Myungsoo singkat.
"Yeobo berarti benar mereka anak keluarga Jung. Akhirnya aku menemukannya."
"Eomma dan appa mengenalnya ??" Tanya Jisoo.
"Iya, eomma nya mereka dulu sahabat eomma dari kecil." Jelas Nyonya Kim
"Aku sudah makannya. Ada pr yg harus di kerjakan." Jelas Myungsoo.
"Baiklah kerjakan pr mu dengan benar." Teriak Nyonya Kim.
"Jisoo, Senin nanti ajak ibu bertemu Soojung ya."
"Baik eomma. Aku sudah selesai makannya. Aku mau kekamar dulu ya."
"Eoh"

"Yeobo kita harus bertemu mereka berdua nanti ya."
"Baiklah akan ku usahakan"

TBC

HWAAAAA maaf ya kalo update nya lamaaa. Lagi sibuk banyak tugas . Terima kasih yang sudah membaca dan like nya

MEMORIES [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang