Flashback
LAY POVYeoja ini, yang siap menceritakan kepadaku tentang masa lalunya.
Aku selalu ingin tahu tentangnya, terutama masa lalunya yang membuat dia bersikap dingin dan menutup diri.
Namun entahlah, sekarang ketika waktunya tiba, perasaan penasaran itu perlahan tertutupi oleh perasaan takut. Takut jika kenyataan dari kisah Yoorin akan melukaiku.
"Aku tahu kau heran dengan sikapku yang pendiam dan selalu menutup diri, kan?"
Aku hanya mengangguk tanpa menoleh ke arahnya. Sorot mataku masih tertuju ke arah lembar foto yang sekarang berada di tanganku.
"Dialah penyebabnya" ucapnya lalu menunjuk ke arah foto Jongin.
Ia lalu mulai menjelaskan akan semua yang terjadi. Di apartemen, taman belakang sekolah, dan betapa terlukainya dia saat itu.
"Sebab itulah.. Aku tak pernah berdekatan dengan namja" ucapnya, dan tiba tiba kulihat setetes air mata bening menetes keluar.
"Dan dia.. Jongin.. Akan mendatangiku"
Mataku membelalak kaget.
"Mworago?"
"Aku benar benar sudah bahagia bersamamu, kenapa ia harus datang disaat aku sudah menemukan kebahagiaan baruku disini?" Ucapnya sambil terisak.
Aku menariknya lembut kedalam dekapanku lalu memeluknya demgan erat.
"Kau tak perlu takut, aku akan terus disini bersamamu, arra?" Ucapku lembut sambil mengelus pucuk rambut yeoja yang tengah bersandar di dadaku.
Flashback end
Jongin POV
Ia membalikkan badan dan hendak beranjak pergi namun lagi lagi, aku lebih cepat. Tangan kananku meraih pergelangan tangan kirinya untuk menghentikan langkahnya.
"Aku terpaksa melakukannya. Aku sungguh tak ingin melukaimu pada saat itu. Dan aku tak pernah menyukai Seora"
Kalimat yang terlontar dari mulutku sejenak membuatnya berhenti melangkah dan membalik ke arahku.
"Baiklah. Itu penjelasanmu, bukan? Dan aku sudah mendengarnya. Kau bisa pulang sekarang" ucapnya sebelum benar benar melangkah pergi. Hilang dari pandanganku.
Bodoh. Aku memang bodoh.
Yang aku inginkan hanya mengobrol dengannya dengan kepala dingin untuk menyelesaikan semua masalah ini.
"Hhh" aku menghela nafas berat. Dengan tanpa tenaga, aku membalikkan badan dan beranjak pergi, namun tubuhku menabrak seorang namja.
"Siapa kau?" Tanyaku saat mendapati namja dengan lesung pipit dihadapanku.
"Seharusnya aku yang bertanya. Kau siapa dan sedang apa di rumah kekasihku?"
Jleb. Dan saat ini juga, aku lagi lagi merasa hatiku terhantam benda yang sangat keras. Jadi inilah kebahagiaannya. Dengan orang ini.
"Kita berjuang bersama" itulah satu satunya kalimat yang dapat kulontarkan sebelum aku meninggalkan rumah Yoorin.
Aku menyayanginya. Sangat. Dan aku tak kuasa melihatnya bersama namja selain aku. Aku tahu aku egois. Namun inilah yang orang sebut dengan cinta.
>skip>
Aku melangkah masuk ke rumahku lalu membuat secangkir kopi dan mendudukkan diri di sofa depan TV.
Aku benar benar tak bisa fokus melakukan apapun. Pikiranku selalu melayang memikirkan Yoorin.
Yoorin POV
Toktoktok. Terdengar suara ketukan pintu. Aku yang tadinya sedang memeluk lutuku sambil duduk di pojok kamar langsung mendongakkan kepala.
Siapa lagi itu? Batinku.
Aku menyingkirkan tisu tisu yang bertebaran lalu melangkah kebawah untuk membukakan pintu.
"Hi" sapa namja di depan pintu yang ternyata adalah Lay.
"Kau menangis?" Tanya Lay khawatir sambil memperhatikan mataku. Mungkin kelopak mataku sedikit membengkak.
Aku tak menjawab.
"Wae wae?" Ucapnya dan dengan cepat menarikku kedalam rangkulannya. Ia mendekapku dengan hangat. Dan jujur, itu membuatku jauh lebih tenang. Kehangatannya, semua darinya menenangkanku.
Setelah isakanku berakhir, aku menceritakan tentang Jongin yang datang kepadaku dan penjelasannya.
"Aku tak mengerti kenapa ia harus datang. Kenapa harus sekarang?" Ucapku masih sambil sedikit terisak.
"Sekarang aku hanya ingin bersamamu disini" ucapku pelan namun tetap terdengar olehnya.
Ia melonggarkan pelukannya lalu kami saling menatap mata satu sama lain. Ia manangkup wajahku dengan kedua telapak tangannya dan semakin menatapku dalam.
"Aku pun begitu"
••
YEHEY YEHEY AUTHOR APDET
VOMMENT BIAR CEPET APDETNYA
-
Buat yg nanya di message ff ini bakal brp chapter, author blm tau.. Tapi author usahain kurang dari 30 tapi gatau juga HAHA :VVOMMENT VOMMENT BAIIII
Zahragymnast13
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Mine (EXO Lay FanFic)
Fanfic#48 - exo k #34 - exo m Oh Yoorin. Yeoja yang sangat menutup diri karena pengalaman masa lalu nya yang suram Senyumnya yang biasanya selalu terpasang berganti dengan air mata yang terus mengalir dengan derasnya. Sampai seorang namja memasuki kehidup...