(No One's POV)
"Tau gak, Mrs.Lucye ni Aneh tau! ", Fita berbisik ke telinga wulan yg sibuk memfokuskan matanya ke buku nya."Aneh Kenapa? "Bila ikut masuk dalam percakapan fita yg tak pernah dijawab oleh Wulan. "Kmu tau John kan, yg kapten basket itu. Beberapa hari yg lalu, dia bikin kerusuhan di sini, trus Mrs.Lucye langsung marah da-", sebelum kalimat nya selesai, Wulan berkata." Dan kalian akan jadi kaya dia juga"."Usshh!! Biarin Fita nyelesain kalimat nya."Bila berkata, membuat Wulan terdiam dan lanjut membaca."waktu marah, Mrs.Lucey langsung mengucapkan kata kata kutukan, dan apa yg terjadi pada John? "Fita bertanya cengingiran,"Dia bahkan gak bisa bicara dengan temannya tanpa ditinggalkan sendirian, karena bau mulut nya"."mungkin dia lagi suka makan jengkol dan pete kali?"Lova ikut dalam percakapan, membuat semua tertawa ngakak, dan tentu saja dibalas'shuuus'-an dari pelajar yg juga membaca diperpustakaan."btw, mna Zhiifa? ", Fita bertanya ."probably, di kantin.masukin makanan apa aj kedalam mulutnya"Lova menjawab. "Tpi ajaibnya, dia gk pernah jdi gemuk tau!", Bila berkata dengan ekspresi terkagum kagum." Dia rajin olahraga, plus motto hidupnya adalah'Olahraga yg giat biar bisa makan berat',".Wulan menanggapi ocehan kawannya untuk pertama kali."oh, Wulan.kapan ad disini"Lova berkata dengan nada olokan, wulan hanya memutar bola matanya.
"Okay, thanx Arnold", Zhiifa memeluk temannya itu.Zhiifa baru saja menyelesaikan makan siang (kedua) nya. Arnold telah menemaninya selama makan siang sementara sahabat nya sedang belajar diperpustakaan. Sebenarnya bel jam pelajaran terakhir telah berbunyi, namun Zhiifa tak akan tega untuk membuang makanannya.
Dari : Lova ¤bestie¤
Mr.Grey udh masuk kelas, kmu dmana, bungul!!!♥Setelah membaca sms Lova, Zhiifa pun berpikir,"koq bisa setelah mengolok ku bungul masih sempat menaruh emotikon cinta.".Namun Zhiifa sadar bahwa yg harus ia pikirankan adalah alasannya untuk Mr.Grey ketika sampai kekelas."shit, shit" Zhiifa berlari.
"Ms.Saunders, bisa anda jelaskan kenapa anda terlambat?"Mr.Grey bertanya. "Um, huhhh, um, ituu, PMS pak, PMS!", Zhiifa menjawab hal yg pertama kali terpikir oleh nya."oh, kalau begitu silakan duduk", Mr.Grey mempersilakan. Namun, begitu duduk yg diterima olehnya adalah pukulan keras dari belakang kepalanya, dan tentu saja itu adalah ulah Lova yg sedang mengunyah permen karet."ooww! Buat ap itu", Zhiifa bertanya, tapi sebelum Lova menjawab, Mr.Grey kembali bicara"Ms.Saunders, anda baru saja masuk, apakah anda ingin saya keluarkan lagi?"."umh, maaf pak"zhiifa menjawab. "I hate you"zhiifa berbisik kepada Lova,"I Love You Too"Lova menjawab dengan senyum kepuasan diwajahnya.
"Baiklah semuanya, sebelum kalian pulang.saya aka-"belum selesai Mr.Grey berbicara, semua murid sudah mengeluh,"kalian akan suka ini, terutama para gadis.Jadi, acara prom diadakan besok malam.dannn, sekolah telah mengundang tamu istimewa yg sangat sulit untuk diundang, namun akhirnya bisa.dan mereka adalah One Direction d-"lagi lagi kalimat Mr.Grey terpotong namun kali ini bukan karena keluhan murid murid, tapi teriakan histeris mereka semua."dannn, mereka juga akan tampil di malam pesta prom untuk kalian semua!!!."."Hurrayyy!!!"...
~Beberapa Jam kemudian, di rumah Zhiifa~
"Aq masih gak percaya ini terjadi!!!"Zhiifa berteriak.
"Bil, Bikin gaunnya yg pendek dan ketat, biar kita bikin mereka beliuran di depan kita, hahahaha",Lova berkata sambil tertawa jahat.Fita dan wulan hanya bisa menggelengkan kepala."Gila,"wulan berkata dengan wajah menjijikkan. "Whatever wulan, kamu semua bakal berterima kasih ke aku nanti", Lova menujuk teman temannya.
"Zhi, mama mu mna?"Fita bertanya sambil menyuap wafer coklat kemulut nya."ke supermarket, belanja bulanan.karena itu aku ngajak kalian kesini, kalian pikir aku gila mau bawa kalian yg sangat berisik kalau mamaku ada dirumah.?"Zhiifa menjawab. "Paling enggak kita gak ngabisin isi kulkas mu, kaya kmu klo kerumahku", Bila membalas, zhiifa pun kehabisan kata kata,ketiga sahabat nya yg lain melihat satu sama lain lalu berteriak" BURN!!! ".Lalu mareka tertawa.
~Sehari sebelum Pesta Prom~
(Klo ad yg gk ngerti maksudnya prom, browsing aj di Google)"Guys, aq udah daftarin kita perform di Prom besok malam"Bila berkata sambil melihat handphone nya."Good!!"Lova mengacungkan jari tengahnya,"eh salah ", lalu, dia menggantinya dengan jempol. Wulan melihat dan berbisik pelan"Idiot".
-
-
-
Hari berjalan lancar, ke 5 gadis menjalani hari mereka di sekolah dengan baik, sekarang pelajaran musik, mereka berlatih lebih lama sambil mempersiapkan penampilan mereka untuk prom."okay cukup, sekian untuk hari ini"Mrs.Alym mengakhiri kelas,semua murid mulai beranjak menuju pelajaran selanjutnya, begitupun ke 5 sahabat,namun Mrs.Alym menghentikan mereka,"Lova, Wulan, Zhiifa, Bila, dan Fita, saya harap kalian bisa menampilkan yg terbaik nanti", Mrs.Alym berkata sambil tersenyum. Mereka pun mengangguk dan berterimakasih."Hy, Wulan"Zack datang dengan senyum."oh, hy.perlu apa? ", Wulan menjawab dengan senyum.Zack, kutu buku sekolah, Zack dan Wulan mulai mengenal ketika kebetulan duduk bersampingan di perpustakaan. Zack telah memendam perasaan pada Wulan yg sama sekali tak tertarik untuk hal itu kini.
Zack ingin mengajak Wulan ke Prom bersama namun tak tau caranya. Sementara itu, Lova memata-matai gerak gerik Zack dari sudut ruangan kelas, Lova tak mau rencana untuk mereka semua pergi ke Prom bersama jadi hancur karena ulah 'si culun' , itulah sebutannya untuk Zack.
"Uhm...uh, kamu mau gak per-", Sebelum kalimat nya selesai, Lova datang tiba tiba dan berkata,"Zack, boleh ngomong bentar?", Zack mengangguk, karena tak ada, maksudku tidak ada orang yang berkata tidak kepada Lova, Lova pun menggeretnya keluar kelas,"kmu mau ngajak Wulan ke Prom kan?"Zack mengangguk,"aq gak mau jahatin kamu ya Zack, aq emang bukan orang baik, tapi maaf ya, kelihatannya wulan gak tertarik sma kamu."Lova simpati, Zack merasa sedikit terkejut, karena, simpati bukanlah hal umum dalam sikap Lova, dan menurut Zack, Lova terlihat imut dengan ekspresi wajah nya itu."oh, klo gitu, bilang aj ke wulan aq gak jadi ngomong"Zack tersenyum manis, Lova pun merasa aneh karena senyuman Zack itu terlihat begitu mencurigakan."okee,", Zack kembali duduk sementara Lova berbicara pada Wulan.
"Ring!!"Bel istirahat berbunyi, membuat semua murid berpacu ke kantin, dan maksud 'semua murid' adalah Zhiifa. Ke5 sahabat duduk bersama sama setelah mengambil makanan dan minuman.
"Gimana ya nanti klo One D datang, ?" Bila bertanya sambil menyuap makan siang nya." That wil be fucking intersting!!!"Lova berteriak.
"Hey,"suara laki laki terdengar,
________________
SO, that's it.Chapter selanjutnya adalah awal segalanya. HahahahaVote,Comment,Share.
~Love
KAMU SEDANG MEMBACA
5 Lucky Girls
RandomWulan Anderson, Zhiifa Saunders,Fita Lauren, Nabila Voe, dan Lova Rayne. Ke lima sahabat karib ini mengalami pengalaman gila dan tak disangka-sangka dengan idola mereka. Begitu banyak masalah yg seharusnya tak terjadi di antara mereka. Ketika kehid...