"Hey,", suara laki laki terdengar.
Josh, kapten sepak bola yg telah lama tertarik terhadap Zhiifa menyapa ."oh, Josh, what's up?", Zhiifa mendongak untuk melihat Josh."uuh, malam prom nanti kmu ada pasangan gak?" Josh bertanya gugup."uh, kenapa?", zhiifa bingung."klo mau, kita ke prom bareng, mau gak?", josh berkata sambil menggaruk lehernya. "Uh, sebenarnya Zhiifa pergi nya bareng kita kita ,ya kan Zhiifa?",Bila berkata sambil melihat zhiifa dengan tatapan mengintimidasi, zhiifa pun mengangguk."oh, klo gitu...kapan kapan aja ya, bye", Josh berkata lalu pergi menjauh, zhiifa menahan wajah bersalah dan membuka mulut untuk bicara. "Jangan coba coba ngomong", Bila mengancam.Zhiifa menutup mulut nya lagi.
~Jam pelajaran terakhir yg Kosong (free last class)
"Harry Hot banget Lov", Zhiifa mengguncangkan tubuh Lova yg mulai kesal, sambil melihat foto foto 1D di hp nya."Udahlah Zhi, mauk tau gak ",Lova berkata kesal. "Tpi dia Hooooot bingitzzz", Zhiifa meneruskan.
"Klo Niall tu unyu,"Wulan tiba tiba ikut berbicara. "Oh, liat ni siapa yg ngomong", Lova mengejek.Wulan tertunduk malu."kenapa sih kamu jarang ngomong, lan?", Fita bertanya. "Aq ngomong kalo perlu aj "."ohhh"semua temannya mengerti.
" aq punya banyak banget hayalan tentang 1D tau.", bila memulai, "andai aja ya......"
______________________"RING!!!!!!"."Akhirnya,! capek juga hari ini."Fita mengeluh.
"Yuk kerumahku,Dress nya udah jadi", Bila mengajak teman teman nya.mereka semua langsung masuk kedalam mobil Bila dengan antusias. Di sepanjang perjalan Lova, Zhiifa terus mengajukan pertanyaan tentang gaun prom yg sudah di siapkan Bila, seperti "warnanya ap?","Modelnya gimana? ","panjangnya semana?",atau "ketat gak?".( and Ya, pertanyaan terakhir adalah Lova), Namun Bila hanya menjawab semua pertanyaan itu dengan jawaban "surprise ", atau "tunggu aja".
Setelah sampai didepan rumah Bila, mereka semua masuk kedalam rumah, dan saat melewati ruang keluarga, mereka melihat Nash, kakak Bila sedang menatapi hp nya dengan fokus.
"Nash!"Bila meneriaki Kakak nya itu, pada awalnya ekspresi wajah Nash menampakkan kekesalan, namun ketika melihat siapa yg bersama Adiknya, Nash tersenyum. "Lova!, Zhiifa!, Fita! , dannn si cemberut Wulan!", Nash berjalan kearah gadis gadis yg sedang berdiri di depan tangga.
"what's up bigbro?"Lova berkata sambil memeluk Nash yg sudah seperti kakaknya sendiri itu,"Nothing much, fine as always"Nash menjawab.
(L:Apa kabar kak?
N:Gk macem macem, baik seperti biasa)Setelah Lova, teman teman yg lain melakukan hal yg sama. Bila, Lova, Fita, Wulan dan Zhiifa sudah berteman dari kecil, jadi hubungan antar keluarga mereka juga dekat (kecuali Lova) sangatlah erat.setelah bercanda sebentar, mereka Ingat tujuan mereka ke rumah Bila, jadi mereka lanjut ke kamar Bila di lantai atas. Begitu pintu kamar dibuka, kata yg bisa terucap dari mulut mereka adalah...
"Wow!!".Di dalam kamar Bila terdapat 5 gaun indah impian mereka yg terpakai ke 5 buah manekin."ini punya,,, Zhiifa", Bila menunjuk gaun merah muda ."Aaaaa!!!!! Cantik! !!!", Zhiifa memeluk manekin tersebut. Bila tersenyum. "Ini buat Fita, ",Bila menunjuk gaun berwarna toska"warna fav kuuuu!!!.Thanks Bila! You're the best!!", Fita memeluk Bila. Lova mendapat gaun merah dan Gaun Bila adalah gaun hitam yg terbelah dari paha ke bawah di bagian kiri,yg terakhir yaitu,
Wulan, yg mendapat gaun biru gelap.Wulan yg awalnya hanya menatap ponsel nya langsung mengarahkan pandangan ke gaun tersebut ketika namanya disebutkan Bila. Secuil senyum mulai muncul di wajahnya. Bila tersenyum, Lova pun mencolek tangan Bila dan berkata,"artinya dia suka.".
Bila tersenyum ketika melihat kebahagian sahabat sahabat nya.Bila memang sudah mempersiapkan semua dengan matang.
Ibu Bila, Mrs.Catryne adalah salah satu designer sukses, jadi tidak sulit untuk Bila mewujudkan mimpi tentang fashion nya. Kalian pasti mengira bahwa Bila hidup dalam kebahagian tak terhingga, namun, Bila sebenarnya menyimpan secuil kesedihan dihati nya karena Bila dan keluarganya jarang menghabiskan waktu bersama, terutama ayah Bila,Mr.George adalah seorang pebisnis sukses, namun kesuksesan memiliki harga yg cukup mahal, pekerjaannya mengharuskan Mr.George untuk sering sekali berkeliling keliling dunia, satu negara ke negara lainnya. Tapi untung saja Bila memiliki sahabat yg sangat setia dan juga seorang Kakak, Nash, memang bukan kakak yg bisa di ajak curhat atau semacam itu, tapi walaupun Nash menyebalkan, dia selalu bisa membuat Bila tersenyum karena lelucon memuakkan darinya.
Bila memiliki alasan memilih warna, model atau bentuk gaun mereka.yaitu,
1. Bila, gaun hitam dan cukup terbuka. Karena Bila orang yg simple tapi fashionable.
2.Wulan, Biru gelap dan cukup tertutup. Karena Wulan orang yg dingin dan sedikit tertutup.
3.Fita,Gaun toska dan mekar. Karena Fita orang yg cukup ceria dan terbuka.
4.Zhiifa, Gaun merah muda simple yg cantik. Karena Zhiifa orang yg Ceria juga imut.
5. Gaun merah polos yg melekat di tubuh.Karena Lova adalah orang yg kuat, terbuka, dan percaya diri. (yaa, juga karena dia perempuan membara dan gila.)(Gambar diatas babe!)
Setelah selama beberapa lama mengagumi gaun masing masing. Kelima sahabat semuanya berbaring berjejer di kasur Bila menatap langit langit kamar ."Bila,", Wulan untuk pertama kalinya berniat memulai pembicaraan,Bila memalingkan kepala ke arah Wulan. Jadi, mereka saling bertatapan. "Thanks, karena udah ngelakuin ini semua buat kita. Kamu tu, salah satu sahabat terbaik aq", Bila tersenyum, namun bingung,karena tidak tau siapa lagi sahabat terbaik yg dimaksud Wulan.
Wulan menatap kembali ke langit langit kamar Bila yg berwarna biru langit,"karena sahabat terbaik ku yg lain, adalah kalian semua. ", Wulan tersenyum lebar. Butuh beberapa saat untuk sahabat nya untuk menyadari apa yg telah dikatakan Wulan, namun ketika mereka sadar,mereka langsung memeluk satu sama lain, sambil mengucapkan ke satu sama lain, "I love you all!"
_________________________
Maaf karena nunggu nya lama, agak sibuk di sekolah.
~Love
KAMU SEDANG MEMBACA
5 Lucky Girls
RandomWulan Anderson, Zhiifa Saunders,Fita Lauren, Nabila Voe, dan Lova Rayne. Ke lima sahabat karib ini mengalami pengalaman gila dan tak disangka-sangka dengan idola mereka. Begitu banyak masalah yg seharusnya tak terjadi di antara mereka. Ketika kehid...