Chapter 7 : Perform

123 10 1
                                    

(Noone's POV)

Fita

"I've tried play it cool"

"But when I'm looking at you"

"I can't ever be brave"

"Cause you make my heart race"

Zhiifa

"Shot me out the sky"

"You're my kryptonite"

"You keep making me weak"

"Yeah, frozen and can't breathe"

Lova

"Something's gotta give now"

" 'Cause I'm dying just to make u see"

"That I need u here with me now"

" 'Cause you've got that one thing"

Together

"So get out, get out, get out of my head"

"And fall into my arms instead"

"I don't, I don't, don't know what it is"

"But I need that one thing"

"And you've got that one thing"

Wulan

"Now I'm climbing the walls"

"But you don't notice at all"

"That I' m going out of my mind"

"All day and all night"

Nabila

"Something's gotta give now"

" 'Cause I'm dying just to know your name"

"And I need u here with me now"

" ' Cause you've got that one thing"

Together
(Kembali ke Reff, hun)

"So get out, get out, get out of my mind "

"And come on, come into my life"

"I don't, I don't, don't know what it is "

"But I need that one thing"

"And you've got that one thing"

"Woah oh oh oh"

"Woah oh oh oh"

"Woah oh oh oh"

Lova

"You've got that one thing"

Wulan

"Get out, get out, get out of my head"

"And fall into my heart instead"

Together

(Back to Reff, hun)

"Yeah, you've got that one thing"

Tepuk tangan,itulah yg di dengar mereka, dengan nafas yg terengah engah, mereka tersenyum melihat sambutan dari teman teman mereka.

Wulan pun memperhatikan satu persatu wajah tersenyum 'penonton' mereka. Senyum senyum mereka begitu lebar, hingga sakit rasanya.

Satu laki laki dipinggir panggung memberikan senyuman hangat, Wulan mengingat bahwa itu adalah senyum yg sama yg di berikan di ruang make up sebelah ruangan mereka. Wulan pun membalas senyuman laki laki itu, Fita yg melihat ini menyikut Zhiifa, Zhiifa pun melakukan hal yg sama kepada Bila, Bila kepada Lova.

Lova berpura pura batuk untuk mendapat perhatian Wulan,tapi sahabat nya itu terlalu sibuk menatap laki laki yg sama.

Wulan sama sekali tak sadar melakukan hal ini, jadi, saat ia telah sadar ia langsung mengalihkan pandangan keteman teman nya. Mereka semua berjalan kembali ke belakang panggung dan kembali keruang make up, yg selama mereka didalam sana, Wulan terus dibuat kesal oleh ejekan teman temannya.

XxXxXx

Setelah selesai berganti gaun ke gaun awal, Mereka semua mulai berjalan ke aula, namun, di tengah perjalanan mereka berpapasan dengan 9 orang laki laki.

(Zhiifa's POV)

"Oh My God!", aku hampir berteriak. Bila dan yg lainnya pun melihat ku dengan tatapan gila.

"Itu ONE DIRECTION!!!", Semua mata mereka pun langsung mengarah ke sekelompok cowok ganteng yg cuma berdiri di situ. Yg 5 orang kan 1D, tapi yg 4 orang aku gak tau.

"LUKE HEMMINGS!!!", Bila juga berteriak seperti ku tapi menutup mulut dengan tangannya setelah itu.

"Haii, girls", satu satunya, ladies and gentleman every one,Louis Tomlinson menyapa membuat kami gasp.Lalu berjalan menjauh bersama yg lain.

Itu cowok yg tadi deh,Lova berbisik namun tak sadar bahwa kami mendengarnya sambil melihat salah satu laki laki yg memenatap ponselnya dan berjalan terus.

"Oh God, boleh minta pho-aduh! Gak bawa hpeeee!!!,", Zhiifa hampir menangis.

"It's okay girllss, kita bakal ketemu lagi okay!", Niall Horan every body!!! Ngomong sama kita.

Sebelum kami bisa menjawab, mereka sudah buru buru berlari ke belakang panggung.

"Cepet! Mereka mau tampil."aku narik tangan Fita ke arah aula dimana kami bisa menonton 1D. "Tapi, siapa ke4 cowok yg lain?", Fita berkata sambil menyatukan kedua alis matanya. Bila pun berseru,
"Mereka itu, 5 Second Of Summer !!".

XxXxXxXxXxX

Sorry pendek dan nunggu nya lama. Soalnya lagi kosong ni ide di dalam kepala + lagi pusing sama sekolah. Aku kan di kelas 9 , jdi pelajaran dan tugas tambah banyak, guyysss. Maklumin yah!!!

Sorry, jadi curhat.

Vote (please vote)
Comment ( apa aja gak papa)
Share (umm...share...)

-Love.

5 Lucky GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang