ACCIDENT

13K 956 2
                                    

Malam semakin larut, Ali mengajak Prilly pulang karena khawatir Alexa akan mencari putri cantik kesayangannya itu.

"Sayang, pulang yuk! Udah malem.." ucap Ali.

"Gak mau. Aku masih mau berduaan sama kamu di sini.." tolak Prilly.

"Iya, besok kan masih ada hari.. besok lanjutin lagi yah dua-duaannya.. sekarang pulang, udah malem.." Entah mengapa Prilly merasa tidak ingin beranjak sekarang, karena hati nuraninya ada berkata akan terjadi suatu bahaya. Tapi apa??

"Sayang.." panggil Ali membuyarkan lamunan Prilly.

"Jangan sekarang Li, entar aja.." ucap Prilly.

"Kenapa sih?? Entar klo malah larut, aku malah ngantuk, kan malah bahaya.." ucap Ali. Benar juga, tapi Prilly masih yakin atas apa kata hati nuraninya itu.

"Yaudah kita pulang besok pagi aja!" Ucap Prilly.

"Hah?? Kamu ada-ada aja?? Mau nginep dimana klo besok pagi pulang?? Lagian kamu mau ngapain sih?? Besok masih ada hari, aku janji deh besok kita jalan-jalan lagi.." balas Ali tak setuju dengan ucapan Prilly.

"Iya tapi Li aku ngerasa.." belum selesai Prilly melanjutkan omongannya Ali sudah memotongnya.
"Ngerasa apa sih?? Ngerasa belum puas? Hah??"

"Bukan gitu Li, aku..." Belum selesai Prilly melanjutkan omongannya lagi,
'Dreettttttt.... Dreeettttt... Dreettttt...' iPhonenya berbunyi, terdapat telpon masuk dari Alexa. Prilly pun langsung mengangkatnya.

"Hallo mom.."
"Where are you??"
"I... emmm... I.. I still in park near Ali's home.."
"You with Ali??"
"Yeah.. I always with Ali. I always in beside him.."
"Are you already on trip to back home??"
"Yeah.. this we are wanna to back home.."
'My God'
"What happend, mom??"
'No. I'm okay. I just afraid. My feeling is say bad. Be carefull dear, if Ali sleepy, be ordered him to stop and sleep for a minutes..'
"O.. okay mom.. I and Ali was always be carefull.. night mom.."
"Too, darling.."
Telponpun terputus.

"Pulang?" Tanya Ali. Prilly hanya mengangguk ragu lalu Ali menyahut tangannya dan menggandengnya masuk ke dalam mobil.

********

'Oke, nanti begitu mobil lamborgini pink itu udah keliatan di situ, lo langsung lajuin mobil ini, dan tabrak mobil itu sampe masuk ke jurang.. ngerti?!' Perintah seseorang dengan licik, entah siapa. Dan sepertinya ia mengincar Ali dan Prilly. Ketika orang suruhannya itu mengangguk barulah orang ini memberi amplop coklat tebal pada orang suruhannya ini. "Good job.. lakukan sesuai arahan saya.. haha.." ucap orang licik itu lagi lalu ketawa *(ala-ala suketi.. byahahahaha...)*

*********

"Li, hati-hati.." ucap Prilly hampir berulang kali.

"Iya sayang, pasti kok, kamu tenang aja.." balas Ali.

"Li, jurang itu.. fokus dulu.." Prilly menarik tangannya yang sedari tadi di genggam Ali.

"Gapapa sayang, aku malah gak fokus klo tangan kamu, kamu jauhin dari jangkauan aku.." balas Ali.

Ditikungan dekat jurang, Ali asal menggampangkan, ia menyetir dengan satu tangan, satu tangannya lagi tetap berusaha meraih tangan Prilly untuk digenggam.

"Li.. lepas ah.. fokus dulu.. sebelah itu jurang juram.." ucap Prilly mulai tak suka dan tak nyaman dengan sikap posesif Ali.

"Gapapa sayang, ayolah.." akhirnya Prilly pasrah. Prilly memandang ke arah depan, ada flight mobil sangat terang, sepertinya mobil itu mengarah ke arahnya berada dengan kecepatan yang amat sangat cepat.
"Ali awassss....." pekik Prilly. Ali sadar, berusaha banting setir menghindarinya, namun...

'Braakkkkk....' semua terlambat. Mobil Prilly itu berhasil masuk ke dalam jurang dan.. 'Bommmm...' meledak seketika. Untung, Ali dengan cepat lolos keluar dari mobil, tapi Prilly???

****************************

BOMMMM!!!!
THANKS FOR READ!!
BANYAKIN VOTE+COMMENT'ANNYA KLO KEPO GIMANA NASIB PRILLY LANJUTNYA... HIHI.. MAAPKAN PART INI DIKIT... HIHI..
LOPU READERZ...♥✌

MY HANDSOME DRIVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang