Nama gue Prilly Natasya Guntoro, gue masih enam belas tahun, dan sekarang gue masih kelas dua SMA. Di dunia ini ada tiga orang yang ku sayang melebihi diriku sendiri.
Yang pertama kedua orang tua gue
Yang kedua adik kesayangan gue namanya Raja Julio Guntoro, meskipun kami selalu berkelahi tapi gue sangat menyayanginya.
Dan yang terakhir adalah DIA, yaaa dia yg selalu ada disamping gue, dia yg selalu berdiri di depan gue buat belain gue dari anak-anak resek, dia yang rela capek-capek gendong gue, dia yang rela terluka demi ngelindungin gue, bagi gue dia pria hebat selain papa, dia bagai hero bagi gue, dan namanya Aliando Michael Akhfa.Tiiiit....tiiiit....tiiiit...
Kayaknya itu Ali, dia memang selalu menjemputku, kami sudah terbiasa bersama, mulai dari TK sampai SMA ginih masih sama-sama."Lama banget sih lo" omel Ali sambil menggerutu
"Iya..iya sabar kalik pak, biasanya juga gue yang nungguin lo, lo baru sekali nungguin gue udah sewot aja" omel ku padanya
"Eeh gak usah manyun gitu juga kalik" ucapnya mentertawakanku
Siapa yang gak betek cobak pagi-pagi udah di omelin, malah belum sempet sarapan lagi, nih anak senewen kalik ya tumben banget jemput pagi-pagi buta gini."Hey, lu masih bete sama gue"
"Gak"
"Kalo gak kok jawabnya jutek"
"Gak ada"
"Oke-oke sorry princess"
"Hmmm"
Tiba-tiba Ali memberhentikan mobilnya
"Please maafin gue, gue beneran gak maksud ngomelin lu""Terus ?"
"Gue cuman becanda"
"Tapi becandaan lo gak lucu, lu tau gue harus pontang panting lari karna denger klakson mobil lo, terus setelah sampai malah lo omelin, lo tau gue belum sarapan karna mesti buru-buru karna lo"
"Oh my god Prilly, kamu belum makan, ya tuhan sorry Pril. Ya udah sekarang kita cari bubur ayam ya buat sarapan kamu"
"Gak mau bubur, aku mau soto"
"Oke"
Mobil ali pun melaju menuju sebuah tempat sarapan pagi, setelah sampai Ali pun langsung memesan soto untuk ku.
"Kok tumben lo jemput gue pagi-pagi banget ?"
"Gue mau nyontek PR MTK lo, pinjem ya"
"Ya elaah nyontek mulu kerjaan lo"
"Pinjam yaa mbem"
"Nih" sambil memberi buku
"Makasih tembem ku" ali mengambil buku dan mencubit pipi prilly
"Ali sakiiit"
"Heheheee sorry"
Aku pun mulai memakan soto ku dan ali mulai menyalin tugas ku. Setelah semua selesai kami pun langsung melaju kesekolah.Di sekolah
Baru saja aku duduk di kursi suara bell telah berbunyi
Tak selang beberapa lama pak Nopri pun masuk ke kelas ku, dan ia langsung memulai pelajaran."Prilly kumpulkan semu tugas dan antar kemeja saya"
"Baik pak"
Aku pun mengambil semua tugas teman-teman ku, tiba-tiba saja pak nopri menyuruh ali maju kedepan untuk mengerjakan soal no 1 dari tugas kami, ya tuhan.. Apa ali bisa mengerjakannya, perasaanku jadi tidak tenang, karena Ali tadi hanya menyalin tugas ku tanpa mempelajarinya. Aku pun selesai mengumpulkan semua buku dan mengantarkan kemeja pak Nopri. Aku memperhatikan ali yang mengerjakan soal, ya tuhan yg dikerjakan ali benar, syukurlah.
Saat ali telah selesai mengerjakan aku pun tersenyum ke arah ali dan ia kembali duduk disebelah ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hero
RomanceDia sahabat ku, teman baik ku dari kecil, aku selalu bersamanya dan dia selalu melindungiku Dimana ada DIA disitu pasti ada AKU Tapi kini dia berubah dah aku tak mengerti kenapa dia seperti ini entahlah, sudah ribuan kali aku menerka-nerka apa yang...