Pagi ini Prilly bagun lebih awal karena ia ingin masak nasi goreng untuk Ali. Setelah shalat subuh Prilly langsung kedapur, Prilly masak di dapur dengan begitu lihai. Sudah 25 menit Prilly bergelut dengan masakannya, dan nasi goreng buatan Prilly pun selesai. Setelah selesai Prilly pun menata nasi goreng di meja makan untuk mama, papa, dan Raja. Tak lupa pula Prilly menyediakan bekal nasi goreng untuk Ali. Setelah semuanya selesai Prilly langsung bergegas ke kamar untuk mandi, sebelum mandi Prilly mengambil Hpnya untuk menelpon bik Sumi.
"Assalammualikum, Bik"
"..."
"Bik, ntar jangan masakin Ali sarapan ya, ntar aku ke rumah bawak sarapan buat Ali"
"...."
"Ya udah, makasi bik"
Telpon pun terputus, Prilly langsung buru-buru ke kamar mandi. 15 menit waktu yang Prilly butuhkan untuk mandi, biasanya Prilly menghabiskan waktu yang cukup lama di kamar mandi tapi karena ia ingin menemui Ali terpaksa Prilly mandi lebih cepat dari biasanya. Setelah selesai mandi Prilly pun bersiap-siap memakai seragam sekolahnya. Setelah semuanya siap Prilly pun turun ke bawah, di meja makan sudah terlihat papa dan mama Prilly.
"Morning pa, ma" ucap Prilly sambil mencium pipi kedua orang tuanya.
"Morning too princes" ucap papa
"Morning too sayang" ucap mama
"Pa, ma, Ily berangkat dulu ya, mau kasih sarapan buat Ali, ntar Ily sarapan bareng Ali juga"
"Owh jadi anak mama yang paling cantik ini yang masak, mama pikir bibik. Ya udah hati-hati ya sayang"
"Hehee, iya ma. Papi tangan Ali kan lagi sakit, jadi izinin Ily bawak mobil ya" pinta Prilly dengan wajah memelas.
"Ily janji gak akan ngebut dan bakalan hati-hati" tambah Prilly lagi.
"Tapi kamu janji ya harus hati-hati" ucap Papa Prilly.
"Janji pa"
"Ya udah, ambil kuncinya di laci kamar"
"Makasi pa" ucap Prilly sambil memeluk papanya.
Prilly berlari dengan riangnya menuju kamar orang tuanya. Setelah ia mendapatkan kunci mobilnya, ia langsung bergegas menuju garasi untuk mengeluarkan mobil dan langsung ke rumah Ali.
*****
Setelah selesai memakai baju dan bersiap-siap Ali langsung turun ke bawah menuju meja makan untuk sarapan. Setelah sampai di meja makan Ali bingung kenapa tidak ada sarapan yang terhidang di meja makan, biasanya jam segini bik Sumi sudah menyiapkan sarapan untuk Ali. Tapi pagi ini tidak ada sarapan yang terhidang, dan bik Sumi pun hanya tersenyum melihat tuannya yang kebingungan."Bik" panggil Ali
"Iya den" ucap bik sumi
"Sarapan Ali mana ?"
"Bentar lagi juga datang den"
"Maksudnya ?" ucap Ali dengan bingung
"Aden tunggu aja, aden duduk aja ya"
Ali yang binggung dengan pernyataan bik Sumi hanya menuruti perintah bik Sumi. Sudah hampir 5 menit Ali duduk di meja makan dan bik Sumi yang tersenyum melihatnya. Ali semakin bingung kenapa bik Sumi seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hero
RomanceDia sahabat ku, teman baik ku dari kecil, aku selalu bersamanya dan dia selalu melindungiku Dimana ada DIA disitu pasti ada AKU Tapi kini dia berubah dah aku tak mengerti kenapa dia seperti ini entahlah, sudah ribuan kali aku menerka-nerka apa yang...