Sudah hampir 2 bulan ini,Nash menjauh dariku entah apa alasannya.Aku sudah mencoba berbicara dengannya namun dia hanya menghiraukannku begitu saja bahkan ketika aku berada dikelas yang sama dengannya ia hanya berbicara hal hal yang menurutnya penting denganku.Nash juga sudah mulai berubah,dia berubah menjadi Nash yang dulu,dia mengurung dirinya dari kehidupan sosial,mengurung dirinya untuk bersosialisasi dengan orang orang disekitarnya termasuk Cameron dan Matt.
Bisa dibilang aku adalah seorang detektif yang sedang mencari tau alasan dibalik semua perubahan Nash itu tapi aku tidak yakin aku bisa memecahkan masalah ini karna Nash itu sangat misterius,jarang orang bisa berkomunikasi dengannya.
Dan disinilah aku sekarang,duduk disebuah meja yang berada disudut kantin memperhatikan target ku yang sedang membaca sebuah buku tebal disebuah meja didekat kaca.Wajahnya tidak memancarkan ekspresi apapun tapi aku tau dia sedang mencoba memahami isi buku tebal yang sedang dibacanya itu.beberapa detik kemudian mata biru indah miliknya memandang suasana disekitarnya,aku menutupi wajahku dengan buku pelajaran yang aku bawa sambil berpura pura sedang membaca agar tidak diketahui olehnya.
Aku mengintip dari balik bukuku ini dan menemukannya sedang memandangi salju yang turun diluar sana,ia menghela napas sebelum bangkit dan meninggalkan tempat yang ia tempati tadi sontak aku langsung membereskan barang barangku dan bergegas mengikutinya "Hai Miranda"ucap Matt ketika aku baru beberapa langkah dari tempat dudukku "Matt aku mohon tidak sekarang,aku ada urusan penting"ucapku yang berusaha menghindar dari Matt "Kau ingin mengikuti Nash?itu hanya akan percuma"ucap seorang laki laki yang kira kira lebih muda dariku
"maksudmu?"tanyaku "Nash tidak bisa diajak berkomunikasi jika sedang seperti itu"ucapnya lagi "bagaimana kau tau?"tanyaku penasaran "aku adiknya,namaku Hayes Grier"ucapnya.aku membulatkan mataku saat mendengar bahwa dia adiknya Nash,bagaimana bisa?bahkan dia tidak terlihat seperti Nash sama sekali ya mungkin matanya memang mirip tapi seriously,dia tidak mirip dengan Nash
"ya terserah kau saja,tapi aku tidak peduli,permisi"ucapku pergi dari hadapan mereka semua dan masih berusaha mengejar Nash yang entah pergi kemana.Aku sudah mencarinya di perpustakaan,kelas,caffee bahkan di gudang tapi aku tidak menemukannya sama sekali,aku mulai frustasi dengan semua ini tapi aku mencoba melangkahkan kakiku ke taman dengan sedikit harapan bisa menemukannya,aku tidak peduli dengan salju yang mulai turun perlahan aku hanya ingin berbicara dengannya.
Aku terus berjalan semakin jauh dan akhirnya aku menemukan targetku,aku mendekat kearahnya yang sedang duduk ditanah berlapis salju yang aku tau itu pasti sangat dingin "we need to talk,Mr Grier"ucapku ia mencari sumber suara itu dan ketika dia menemukanku dia berdiri sambil menatapku tajam,aku membeku ditempatku saat dia menatapku seperti itu ada rasa takut saat dia berdiri dan berjalan kearahku tapi aku harus memberanikan diriku berbicara dengannya.
"tolong jangan menatapku seperti itu"ucapku sambil memandang kearah tanah,ia menaikan satu alisnya "we need to talk tapi tolong jangan memandangku seperti itu,aku takut kau akan------"ucapku "aku bukan psycopath"ucapnya dengan suara yang serak seperti habis berteriak "apa yang ingin kau bicarakan?katakanlah"perintahnya "kenapa kau menjauh dariku?aku salah apa?"tanyaku tetapi bukannya menjawab,ia malah melihat kearah kakiku "kakimu sudah sembuh rupanya,syukurlah"ucapnya.
"jawab pertanyaanku,Nash"perintahku "aku tidak menjauh darimu"jawabnya "lalu?"tanyaku "bukannya itu bagus jika aku menjauh darimu?kau aman dan kau tidak akan terluka sedikitpun"ucapnya yang sangat membuatku bingung "apa ini karna kejadian itu?"tanyaku "lupakan itu"ucapnya sambil mengalihkan pandangannya dariku "pergilah,kau tidak pantas berada didekatku.kau gadis baik sedangkan aku?aku mungkin seorang psycopath yang sedang beristirahat sejenak dan mungkin beberapa saat lagi,aku akan menyakiti seseorang lagi"ucapnya dengan penekanan dikata 'lagi'
"maksudmu?"tanyaku "aku bilang pergilah,anggap saja kita tidak pernah saling kenal apalagi berteman,maaf aku pernah menyakitimu waktu itu"ucapnya.Tanpa aku sadari air mataku mulai turun perlahan membasahi pipiku "kau bilang kita berteman?hey bukannya seorang teman itu tidak akan mengusir temannya sendiri dan menyuruhnya untuk menganggap mereka tidak saling mengenal?kau hanya terlalu takut dengan mereka Nash,bahkan mereka tidak tau bagaimana kejadian itu bisa terjadi mereka hanya orang orang idiot yang ingin mengganggu kehidupanmu.kau sudah pernah bangkit dari keterpurukanmu tapi sekarang?kau kembali mengurung dirimu dari kehidupan sosial yang ada disekitarmu.Ayolah Nash kau yang mengendalikan hidupmu bukan mereka"ucapku dengan airmataku yang terus mengalir.aku tidak tau mengapa aku menangis tapi sungguh saat Nash mengusirku tadi sangat membuatku sangat terpukul jadi selama ini perjuanganku hanya sia sia?jadi aku percuma mengejarnya tadi?
"kau tidak tau apa apa tentangku"ucapnya dengan penekanan disetiap kata "memang,tapi setidaknya kau telah membawaku kedalam kehidupanmu dan kau melarangku untuk keluar dari kehidupanmu,itu lucu Nash.sangat lucu"ucapku "AKU TIDAK MELARANGMU UNTUK PERGI"bentaknya "kau memang tidak melarangku,tapi pikiranku yang melarang"ucapku yang langsung pergi meninggalkannya sendiri "biarkan salju menghapus semuanya"ucapku lirih.
Aku mendapati Hayes sedang memandangiku dari lokernya dengan tatapan iba dan tiba tiba seseorang memanggil namaku dengan berteriak,aku berharap itu Nash namun dugaanku salah "kau baik baik saja kan?"tanya Emma.Ia datang bersama Brittany,gadis yang bisa dibilang cukup populer disekolah ini,namun dia baik tidak seperti kebanyakan gadis populer.Aku langsung memeluk Emma dan menangis dipelukannya "sudahlah,suatu saat dia akan menyesal"ucap Emma menenangkanku "tapi dia menyuruhku menjauh"ucapku yang masih berada dipelukkannya "kau mencintainya?"tanya Emma aku terdiam bingung harus menjawab apa "itu tandanya kau mencintainya,Miranda"ucap Emma "aku bingung"jawabku
Jangan lupa vote&comment yaa ini udah panjang part nya:D
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret.
Fiksi PenggemarYou've been hiding a lot of things from me and sooner or later I will know what you've been hidden