kenyataan yang indah

16.9K 689 7
                                    

"AAAAAAAA" teriak gue dan langsung memeluk Rendy. Mau tau gak itu siapa??? Gue juga gak tau.. Yang gue liat adalah sosok pocong beranak.

"Rendy lo gak takut?" tanya gue yang merasa buku kuduk gue naik smua sampai 1 meter -itu hoaks.

"Gak, itu pa satpam"

Gue langsung melepas pelukan gue, aduh gue kira pocong beneran.

"Bapak ngapain sih pake baju kaya pocong gitu??" tanya gue ke pak satpam, soalnya dia pake mukena gaya pocong trus sambil bawa senter lagi.

"Biar maling pada takut sama bapak.
. .... Kenapa kalian baru pulang?"

"Iya, kan kita abis jalan jalan" jelas gue.

" yaudah hati hati di jalan, bapak mau keliling keliling sekolah dulu" ucap pak satpam yang bergaya pocong itu, ribet sih menurut gue... Jalan nya mesti loncat loncatan, kenapa dia gak pake gaya setan kuntilanak aja.

*lupakan guys*

Gue pun mengambil sepeda gue, Rendy pun begitu. Di perjalanan pulang ternyata komplek indah kirana serem juga yah...

"Gue langsung ke rumah lo. Males gue balik ke rumah dulu" ucap Rendy

"belajar ya? Huft gue capek banget"

"Mau pinter gak?"

"Mau sih"

........

Sesampai di rumah gue

Mamah gue nyiapin makan malem buat gue dan Rendy, karena kasian kita terakhir makan pas tadi di mall...

"Ini makanan nya, makan yang banyak yaa wawa, nak rendy" kata mamah gue sambil membawa makanan piring dan nasi beserta lauk pauk nya. Menu makanan nya adalah daging tirex.

Kenyang juga yah, setelah gue makan gue mengarah kan pandangan ke Rendy....

"Kenapa liatin gue?"

"( gue senyum senyum) soalnya....."

Gue langsung tersadar, hampir aja keceplosan mau bilang soalnya lo ganteng... Huft

"Soalnya apa??? (Tangan rendy tiba tiba ke arah bibir gue) lo mau nyimpen makanan ampe lebaran monyet?" ucap rendy, ternyata dia mau ngambil sisa nasi yang nempel di pipi gue.

*gue tegang guys*

"Yaudah sekarang kita mulai belajarnya" ucap rendy dan langsung ke arah ruang tamu buat ngambil buku tebel yang abis beli di gramed.

Gue menampakan wajah madesu gue karena sudah merasa ingin melambaikan tangan ke kamera dan berkata " saya menyerah pak!!"

Belajar di mulai, malam ini gue belajar matematika sama Rendy, lumayan lah sekarang gue rada rada bisa, coba klo dulu... Bused jangan di tanya, lihat nomer satu aja kayaknya gue udah pasrah.

Lama kelamaan rasanya mata gue bener bener berat banget, sedikit demi sedikit kepala gue jatuh terus ke atas meja.

"Rendy... Gue ngantuk" keluh gue.

"Kerjain dulu nomor yang ini baru nanti gue kasih hadiah"

"Wahhh hadiah apa????" seneng gue dalam keadaan sedikit ngantuk sekarang.

"Kerjain dlu baru gue kasih"

Oke, gue semangat 45 buat ngerjain soal sin cos tan nomer 14. Kayaknya gue butuh 15 menitan buat ngelarin ini soal, bused si rendy ngasih soal yang susah. Curang itu menurut gue

"YA...UDAH NIH !!!" sorak gue dan gue langsung memberikan jawaban ke rendy. Rendy pun sedang meriksa jawaban mtk gue.

"Bener" ucap rendy

cinta kaya headsetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang