Dilema

14.6K 684 15
                                    

Gue capek jalan mulu gara gara sendal tinggi sial ini, gue buka terus lempar aja dah, gak berguna banget sih nih sendal. Gue pun melepaskan sendal gue dan gue lempar...

Gue pun melanjutkan jalan nya lagi dengan wajah kusut... ada beberapa orang yang liatin gue. Makin nangis deh gue, tapi gue harus melanjutkan jalan ke arah rumah gue.

................

Sesampai di rumah, ternyata Reno pulang juga ke rumah... Yang membedakan adalah gue pulang jalan kaki sedangkan reno pulang pake mobil MILIK GUE. Aneh nih orang kadang gak tau diri, sumpah !!!

Pada saat gue mau otw masuk ke dalam rumah, reno keluar dari mobil dan teriak memanggil nama gue "WAWAA"

gue memberhentikan langkah gue ketika mendengar panggilan reno.

"Lo tetep disitu, jangan balik badan yoon"

"Pasti lo udah baca diary gue smua?" ucap reno.

Gue deg deg kan, anjir gue ketauan baca diary orang.... Malu banget gue -_-

"Lo... Lo tau diary itu dari mana?" tanya gue balik

"Pas gue ke kamar lo, gue sempet liat buku diary gue ada di atas meja belajar lo, parah banget sih, privasi orang di baca baca...."

Gue membalikan badan "(Gue senyum senyum malu abis)"

"Gak usah senyum senyum lu, muka udah kaya malficent tetep aja senyum senyum" cibir reno

"Iye iye... Nih gue gak senyum, maafin gue udah baca diary lo. Berkat diary lo gue jadi dilema gini *upsss" gue bego apa tolol ya? Keceplosannnnn brehhhhh. Gue langsung menutup mulut gue dengan tangan gue. Gue langsung berlarian masuk ke dalam rumah gue.

Di kamar.....

"Aduh kenapa pake acara keceplosan segala sih tadi huaaaaaaa" dumel gue di dalam kamar.

TOK TOK TOK

"GAKKK LO GAK BOLEH MASUK!!" bentak gue di dalem kamar.

"ASTAGFIRULLAH, KAMU BENTAK MAMAH YAA!!!"

mampus gue, gue kira yang ngetok ngetok kamar gue si reno... Ternyata nyokap gue huaaa gimana ini???

Gue pun membuka pintu kamar gue.

"Maaf mah, aku kira reno"

"Ya Allah wawa !!! Kamu kenapa dari bawah sampai atas jadi monster begini sih... Liat kaki kamu kotor gitu, baju nya udah lecek kotor lagi... Terus muka kamu, itu kenapa make up nya luntur smuaaa"

"Ceritanya panjang, susah buat di ungkapkan"

"RENOOO!!!" panggil nyokap gue

Aduh ngapain panggil reno kesini sih !!!

"Iya tante" reno keluar dari kandang nya.

"Ini wawa kenapa, kok bisa jadi kaya gini?" tanya nyokap gue

"Oh, itu tante... Wawa kabur dari pesta" ucap reno dengan senyuman licik

Kampret banget dah nih anak...

"Yaudah reno kamu urusin wawa dulu.. Pokoknya tanggung jawab, tante udah pusing liat wawa.. Mending mamah tidur BAYE !!!"

"ihh kok mamah begitu sih sama anak sendiri!!!"

cinta kaya headsetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang