Setelah gue membaca surat itu gue langsung cepet cepet pergi ke taman.
Gue pun turun tangga dan menutup pintu rumah, lucu yahhh.. Padahal rumah sepi tapi kok tadi pas gue masuk gak di kunci ya rumah nya.
Gue buru buru banget nih, Pada saat gue menutup gerbang rumah, gue tiba tiba melihat nyokap dan rendy seperti panik gitu.
Gue pun menghampiri nyokap nya rendy...
"Ada apa tante? Rumah tante ada masalah ya?"
Ya kali aja kan nyokap nya rendy panik gara gara air keran rumah nya bocor Atau gak atap genteng rubuh gara gara kucing berantem atau gak, Yaudah lah yah lupakan.
"Nah kebetulan ada kamu Wa, Kamu bisa nyetir mobil gak??" tanya nyokap rendy.
"Bisa, memang nya tante mau kemana?"
"Anak ku rendy... Masuk rumah sakit"
Jeng jeng!!! Seketika gue kaget and shok, gue pun buru buru ambil mobil di garasi rumah gue, Aduh aduh gue ikutan panik kalau gini ceritanya.
Sesampai di rumah sakit....
Gue hanya bisa menenangkan tangisan nyokap nya rendy, sebenernya gue kepo kenapa rendy masuk rumah sakit.
"Hmm, tante kalau aku boleh tau..."
Belom selesai ngomong, ternyata di rumah sakit ada ika juga, loh kok bisa? Gara gara gue liat ika, gue jadi berhenti ngomong.
"IKA !!! lo ada disini juga?" kaget gue
"Iya Wa... Gue takut rendy kenapa kenapa"
"Emang nya kenapa sih kok rendy bisa masuk rumah sakit?"
"Jadi tuh pas pulang sekolah gue liat rendy... Kok arah pulang nya bukan lewat ke kanan tapi malah ke arah kiri"
"Iya terus...."
"Yaudah gue minta tolong supir gue buat ikutin rendy... Dan ternyata dia ke arah jalan raya gitu Wa. Padahal lagi lampu merah kayaknya dia kaya gak fokus gitu deh, terus dia gak berhenti Waaaa"
"Terus.. Terus... !!!. Lu ngomong jangan setengah.. Bikin gue otw step tau gak!!! "
"Terus rendy ketabrak truk !!! "
"DEMI APA LU"
Gue seketika hilang jiwa gue, hampa terasa diriku tanpa dirimu. Jantung gue seperti istirahat sebentar, ngilu hati gue pas denger kata kata ika barusan.
"Demi apa lu ka... katakanlah semua itu bohong Kaa !!!! hiks hiks hiks"
Gue.... Gue gak kuat untuk berdiri, lalu gue pun jongkok sambil menangis. Pasti rendy banyak pikiran gara-gara gua hiks hiks... Gue takut
Rendy... Maafin aku hiks hiks hiks
Gue langsung berlari ke luar rumah sakit.
"WAAA LO MAU KEMANA !!! HUJAN DI LUAR.. JANGAN KELUAR" teriak ika
"BIARIN AJA... JANGAN IKUTIN GUE, GUE MAU SENDIRI!!!! hiks hiks"
Gue menangis sambil duduk di dekat rumah sakit itu.
"Pasti itu gara gara gue !!!" kesal gue
"PASTI ITU GARA GARA GUEEE!!! HIKS HIKS"
"IHH SEMUANYA PERGI SANA PERGIIII!!!!" ucap gue sambil memukul pohon dan menendang bangku.
"Hiks hiks hiks.... Kenapa smuanya jadi begini sih !!!! Tolol gue tololllll .. Cewek macam apa sih lo Waaa !! gaya banget sih lo, sumpah gue kesel banget sama diri ini loa Waaaaa arghhhh !!" lagi lagi gue menyesal dan gue sebel sma diri sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta kaya headset
Humorcinta itu ribet kaya headset yang ke gulung-gulung, kalo gak hati hati di rapihinya, salah tarik aja bisa bisa rusak mendadak, sama hati juga begitu. #IndonesiaMembaca