jangan KAGET !!!

12.2K 546 8
                                    

AUTHOR POV

"Wa, bangun Waaa hiks hiks" panik reno sambil memeluk yoona.

"Bangun Wa, gu...gue gak sengaja" lanjutnya

Beberapa kemudian bokap dan nyokapnya Wawa keluar dari kamar karena terdengar suara tangisan Reno. Pas melihat Wawa dalam keadaan sekarat, bokapnya langsung menelfon rumah sakit sedangkan nyokapnya menghampiri anaknya.

"Kenapa bisa Renoo???" kaget nyokapnya Wawa

"A...a..ku juga gak tau tan...kalau akhirnya jadi begini tante, gimana ini Reno takut"

"Yaudah tenang dlu yah, Wawa pasti gak papa, dia kan anaknya kaya wonderwomen. Yaudah sekarang angkat Wawa ke ruang tamu, tahan terus perut bagian luka nya ya"

"I..iya tante" Reno pun langsung menggotong Wawa dan mengikuti anjuran dari kata nyokapnya Wawa.

Beberapa menit kemudian ambulan pun datang, Reno hanya melihat sosok Wawa yang tidak berdaya lagi, Reno sekarang hanya bisa berdoa agar Wawa gak kenapa napa.

Sesampai di rumah sakit, disaat Wawa di bawa oleh trolly kasur, tangisan Reno tiada hentinya

"Wawa, maafin guee"

"Waaa lo harus hidup, gak boleh tinggalin gue"

"Wawaaaa!!! Hiks hiks hiks"

Wawa pun masuk ke ruang UGD, bonyok (Bokap Nyokap) Wawa pada panik, Reno merenungi nasibnya sambil duduk di bangku penunggu, Resha??? Dia tidur di kursi penunggu.

"Ya allah, semoga Wawa baik baik aja" doa Reno dalam hati.

"Lagian Wawa ngapain sih sok sok an kaya super hero gitu? Lagian ngapain juga sih gue tadi berusaha bunuh diri. Lo tuh bego banget sih rennnn... Ah tau ah pokoknya Wawa harus sembuh klo gak !!!! Gue bakal loncat dari gedung rumah sakit ini juga" ucap dalam hati Rrno sambil mengusap air matanya.

Tepat pukul jam 5 pagi, smua mata orang yang menunggu Wawa pada sembab smua, tiada satu pun yang tidur kecuali resha. Reno mengeluarkan hp nya dan membuka line

Reno : woy !!!!!!!

Send to rendy.

*belom di read*

Reno : woy !!! Lo gece ke rumah sakit siloam cepetan !!!!!

*belom di read juga*

"Bodo amat ah, intinya gue udah kasih tauin" kata Reno ngomong sendiri.

Setelah oprasinya selesai bokap nyokapnya Wawa masuk ke ruangan Wawa untuk melihat keadaan nya, Wawa masih dalam keadaan belum siuman. Tapi kata dokter itu karena efek biusan yang membuat Wawa tidak menyadarkan diri. Reno hanya memperhatikan Wawa dari jendela, hati Reno terasa sakit jika melihat keadaan Wawa dalam keadaan dekat, rasanya tidak enak dengan Wawa nya serta orang tua Wawa pula, karena yang membuat Wawa kaya gitu kan Reno.

Jam 7 pagi bokap nyokapnya yoona pamit buat kerja, dan menitipkan yoona kepada reno, yang pulang adalah bonyok nya yoona dan resha.

"Tante. Maafin Reno ya atas kejadian ini, sebenarnya itu semua salah saya. Saya niat mau bunuh diri semalam sebenarnya... ternyata Wawa menolong saya sehingga seperti... hiks, seperti ini..." Reno meneteskan air mata setelah berkata apa yang sebenarnya terjadi.

cinta kaya headsetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang