Gue kira apaan gitu, ternyata cuma kotak p3k... Gue juga punya kali di rumah.
"Gue kira apaan" kata gue dengan putus harapan.
"Yahahaha, ngarep nya ketinggian sih lo. Gue mau ngasih ini biar luka lo cepet sembuh. Kan gue calon dokter haha"
"Orang udah di obatin sama Tendy sih"
"Kali aja dia salah perban atau gak salah ngasih obat buat kaki lu"
"Ih serem juga ya, yaudah dah nih obatin. Lagian kan kaki gue kaya gini gara gara elo"
"Kan tadi gue udah minta maaf"
"Iyaudah obatin dah" kata gue untuk mempersingkat waktu.
Pertama, Reno membuka perban yang menempel di kaki gue, setelah itu di bersihin pake air hangat.. Di diemin dan luka gue mau dikasih alkohol sama reno "SUMPAH SUMPAH PASTI INI SAKIT BANGETTT RENNN" takut gue dengan suara teriak teriakan gue.
"Lebay kan, ini cuma bentaran doang sakitnya"
"Iya bentaran tapi kan tetep aja sakit reno jelek" kesal gue dan gue langsung ngumpet ke belakang kursi.
"Masya allah,, elo kaya mau di apain aja si ampe kabur begitu"
"Bukan gitu, lo nya si ngapain pake alkohol segala si"
"dingin kok rasanya"
"Beneran ya.. Awas klo lo bohong. Gue jadiin lu bansur gue besok"
"Iye iye dah.. Yaudah cepetan balik ke tempat semula"
Yaudah gue keluar dari tempat persembunyian yaitu kursi... Ya kursi.. Ya itu pokoknya.
Gue duduk dengan hawa deg deg kan, bukan deg deg kan itu yeeee tapi deg deg kan karena luka gue.
*jangan nething*
Reno langsung membersihkan luka gue dengan kapas yang berair alkohol. Sakit? Iya sakit banget parah... mana ada dingin,bego gue dibegoin. Gue pegang tangan reno kenceng banget buat nahan sakit.
"Udah belom? Lama amat sih obatin nya" keluh gue dengan penuh rasa merana.
"Sabar dong... Nih udah kelar"
Lega rasanya akhirnya kelar juga nih permasalahan kaki.
"Makasih ya" kata gue sambil bangkit dari duduk.
*GUBRAK*
Gue jatoh brehhh kesandung ama perban, bukanya di iket atau gak di gunting gitu sama si reno ini malah di biarin aja ngegelantung di kaki gue.
"Lo gapapa Wa?" tanya reno
"Pake nanya lagi... Ini lo beresin perban nya kagak bener. Jatoh kan gue jadinya"
"Yee maap.. Yaudah sini gue bangunin" kata Reno sambil memberikan tangannya ke arah gue, seketika di saat gue beranjak berdiri dan gue melihat tatapan Reno tanpa berkedip mata, btw ini gue yang merhatiin Reno apa Reno yang merhatiin gue???
"Wawa??" (suara rendy?)
Panik gue pas denger suara Rendy, gue langsung sadar dan tidak memperhatikan mata Reno lagi, sedikit agak canggung dan gue bingung mau ngomong apaan ke Reno, yaudah langsung ngomong aja deh ke Rendy.
"Iya ada apa Rendy?" tanya gue
Pake nanya ada apa lagi.. Bego banget gue, ini kan waktunya belajar ama rendy
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta kaya headset
Humorcinta itu ribet kaya headset yang ke gulung-gulung, kalo gak hati hati di rapihinya, salah tarik aja bisa bisa rusak mendadak, sama hati juga begitu. #IndonesiaMembaca