epilog

22.1K 793 93
                                    

*lupa choyy pake epilog nya... Sowry*

*********

8 TAHUN KEMUDIAN....

HAIII !!!! Tebak gue sekarang jadi apa hayooo??? Akhirnya gue lulus kuliah S1 jurusan Psikologi.

Dan sekarang gue bekerja di rumah sakit sumber waras, tepat nya sebagai dokter jiwa dan gue yakin gue pasti bisa menyembuhkan nya orang orang yang sedang sulit untuk menjalani hidupnya. Berkat abang gue yang selalu dukung gue dan terutama berkat pacar gue yaitu rendy yang terus ngajarin gue sampai gue seperti ini.

*Flash back....*

Kelas 12 ....

"Gue pokoknya harus pinter" tekad gue dalam hati

Dimana ada niat pasti ada jalan...

Akhirnya nilai gue meningkat drastis menjadi rangking 4 dan alhamdulillah gue bisa masuk jalur undangan.

Dimana hari kelulusan gue dan itu pun gue mendapatkan first kiss by rendy.

Ahhh gue kalau inget inget masa lalu rasanya lucu banget...

Setelah kelulusan, ternyata rendy lebih memilih untuk berkuliah di Jepang... Gue pasti dukung asalkan jangan nikung nikung yee kan.

-kejadian di saat gue mau di tinggal rendy-

Gue menahan nangis....

"Rendy, jangan lupa kalau aku bener bener cinta sama lo" kata gue.

"Iya sayang" kata rendy sambil mengusap usap rambut gue.

Rendy pun mencium kening gue sekitar 2 menit, kurang lama sih menurut gue.. Ajayy wkwkwk.

"Eh abang !!! Jagain adik baru lo baik baik ya" kata rendy

"Oke.. Gue kan sayang sama Wawa"

"Ehhh???" kata gue shokk

"Maksudnya sayang sebagai saudara, bukan sebagai cewek yang spesial yaa.. Kan gue udah move on wooo"

"Gue percaya sama lo" kata rendy.

Dia pun membalikan badan nya dan berjalan untuk menaiki pesawat.

Perlahan lahan gue pun mengeluarkan air mata...

"Hiks hiks"

"Hiks hiks... Dadah rendy"

Reno pun memeluk gue untuk meredakan tangisan gue.

"Udah jangan nangis dong" ucap reno

"Hiks... Hiks"

..... Ini lah dimana gue harus berjuang dan hidup sendiri tanpa kekasih, yang dimana gue itu aslinya males banget, sekarang gue harus belajar sendiri.. Ngerti gak ngerti kan masih ada ika, dan gue harus berjuang demi masa depan gue....... Dan yang lebih penting gue harus menyelesaikan skripsi dengan sebaik baiknya dan sebagus bagusnya.

**************

KEMBALI KE MASA SEKARANG

Sekarang keluarga gue lagi ngeributin baju pernikahan nih, nanti tanggal 24 november 2024 Gue dan reno bakal di nikahin bareng.

Maksudnya.. gue dan rendy lalu, reno dan ika akan nikah di waktu yang sama dan di tempat yang sama. Tapi gue hanya diam duduk di tempat, karena di sini gue gak ada rendy, pilih baju pun gue bingung. Gue sekarang hanya menunggu jawaban dari rendy.

Tanggal 19 Nov 2024....

(Gue tersenyum) di saat gue sedang melihat foto foto rendy di jepang, keren banget... Gue hanya melihat rendy hanya di foto instagram nya aja. Gue pernah menelfon rendy, tapi sama dia gak di angkat... Rendy cuma sms kalau dia itu lagi sibuk, disitu gue merasa sedih.

Tok tok tok

"Iya masuk aja" kata gue

"Will you marry me?" ucap rendy yang membuat gue... Gue ingin meneteskan air mata kebahagiaan.

Rendy memberikan gue bunga yang paling indah, yaitu bunga kamboja dalam berbagai macam warna.

"rendyyyy.... Kamu ... Kamu" ucap gue kaget tak percaya.

"Cie yang jadi dokter jiwa sekarang, gimana kabar sayang?" tanya rendy

"(gue gak bisa berkutip)"

"Kenapa? Kaget ya?"

"Aku kira kamu gak akan kesini rennn"

"Masa aku gak balik kesini sih, kan kita bentar lagi mau nikah"

Aku pun langsung memeluk rendy dengan erat...

"Aku kangen kangen bangettt sama kamu" ucap gue..

Rasa kangen gue tuh bener bener gak bisa di hitung dan gak bisa di timbang tau gak???

...............

Tanggal 24 november 2024.

Hari dimana gue di make over abis abisan, di samping gue sekarang ada ika juga.... Dia juga lagi di make over, karena kitaaaaaaaa !!!!!

Hari ini adalah hari pernikahan kita.

"Gue deg deg kan tau Waaaa" ucap ika sambil memegang tangan gue.

"Apa lagi gue, gue deg deg kan parah"

Acara pun dimulai......

*bagian abang reno*

SAYA TERIMA NIKAHNYA DAN KAWINNYA

Ika nurjannah BINTI ahmad rudin

DENGAN MASKAWINNYA YANG TERSEBUT TUNAI.

(Ucap Reno)

Dan semua bersorak "SAHH!!!"

ALHAMDULILLAH....

*Sekarang giliran gue*

SAYA TERIMA NIKAHNYA DAN KAWINNYA

Najwa Harpitnas (ehhh tamunya ketawa) BINTI jamaludin

DENGAN MASKAWINNYA YANG TERSEBUT TUNAI.

(Ucap Rendy)

Dan smua pada bersorak "SAH !!!"

ALHAMDULILLAH YA ALLAH :D


TAMAT.......
SEKIAN TERIMA KASIH.

cinta kaya headsetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang