Gue panik dan berusaha mengeluarkan Reno dari kolong kasur.
"Lo ngapain???" tanya gue panik
"Liat bonekanyaaa (nunjukin boneka barbie gue) ini boneka Wawa, tapi gue rusakin. Pasti dia marah !! Gimana ini????" rengek Reno.
Baru sadar sekarang lagi, kan barbienya udah rusak dari tadi kata gue dalam hati.
"Enggak kok, gue ngak marah
.. Gue mah ikhlas, selow aja" kata gue sambil mengusap usap punggunya reno."Nih liat, gue bawa apa coba??? " kata gue sambil memamerkan kue pancongnya dan reno hanya melihat kue pancong nya doang.
"Nih buat lo, ini pengganti pizza" kata gue sambil memberikan kue pancong tersebut.
Yang nyesek tau gak? Pas gue kasih nih kue pancong, reno malah berdiri dan langsung duduk di kasur sambil memegang itu barbie.
"Wawa maafin gue" kata Reno sambil mengusap usap kepala barbie yang sudah tidak berdaya lagi.
Sebenernya gue kasian liat Reno kaya gini, apa lagi yang paling sedih kalau Reno gak sadar padahal yang ada di dekatnya itu ada gue.. Iya Wawa !!! Kenapa dia mikirnya gue yeti sih.
"Ihh, kenapa gue nangis... Hei lo yang ada disana !!! ( sambil nunjuk gue)"
"Apaan nunjuk nunjuk gue??" tanya gue.
"A" kata reno, menandakan dia mau disuapin makan pancongnya.
"Ye elu, gue kira lo gak mau pancong nya" kata gue, gue pun langsung merobek kue pancong nya pake tangan gue dan berjalan ke arah Reno.
"Nih...."
Iya, baru satu kunyahan termakan, gue nyuapin Reno ampe abis kue pancong nya. Pegel banget gilaaaa, fiks gue kaya pengasuh anak hahaha.
"Yeyy makanan nya abis (sambil loncat loncatan di kasur) " ini kelakuan Reno.
Aduh gue bener bener pusing sekarang, bantuin gue please !!! Gue bagaikan stikers cony yang sudah tidak berdaya lagi guys.
"Yaudah, lo lanjutin aja loncat loncatan nya ya, gue mau naro piring ke tempat cucian"
Gue pun keluar dari kamar reno ,lega rasanya. Pas mau naro piring kebetulan banget ada si bocil abis pulang dari rumah temennya, gaul ye anak jaman sekarang anak se resha aja udah berani pulang magrib magrib.
"Eh dek, sini deh" panggil gue
"Kenapa kak?" kata resha menghampiri gue.
"Abang Reno suka nulis nulis gitu gak? Kaya semacam buku diary atau gak buku coret coretan nya dia"
"Emangnya buat apaan kak?"
"Hmmm tapi ada gak???"
"Gak tau kak, aku jarang main sama abang reno. Kenapa kaka gak kerumah kita aja"
"Oh iyaaa, bocil pintar yaaa" kata gue. Kok gue kalah ya sama anak kecil? Gue gak kepikiran nyampe ke situ tau gak sih.
Karena ide bocil yang cemerlang itu, gue langsung berlarian ke arah kamar reno buat bawa reno ke rumah dulunya, buat apa??? Ya kali aja kalau gue ajak dia kesana, dia bakal bawa barang barang kesukaan nya dan mungkin aja dari salah satu barang kesukaannya ada buku diarynya juga.
Pinter kan gue? Iya lah, secara gue anak rengking 3 dari bawah.
"Renoooo" panggil gue.
Bused deh, dari tadi ampe sekarang reno masih aja loncat loncatan di atas kasur. Gak cape apa? Gue sih klo jadi dia bisa bisa ngompol deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta kaya headset
Humorcinta itu ribet kaya headset yang ke gulung-gulung, kalo gak hati hati di rapihinya, salah tarik aja bisa bisa rusak mendadak, sama hati juga begitu. #IndonesiaMembaca