hidup berubah

15.3K 638 6
                                    

Sekolah? Lagi zamannya pacaran nih, yang berawal gue cerita kalau sekolah lagi zamannya MT sekarang lagi pada asik asikan pacaran. Sekolah??? Kayaknya gue gak mau jadi anak yang males lagi deh... Karena apa???? Lo tau sendiri lah
..

sambil masuk kelas, rasanya gue mau demgerin musik lagu lagu lagi kasmaran gitu deh, kayaknya asik. Gue mencari headset gue yang ada di dalem tas.

di cari ke sela sela "kok ga ada ya, biasanya gue taro depan deh tuh headset"

oke gue cari ke bagian dalam yang banyak buku-buku pelajaran, ternyata bener dong ada di situ.

"kenapa bisa ada di sini sih, kan jadi susah ngambilnya" kesel gue, ini mah udah keburu masuk kelas.

oke gue duduk di bangku dulu sambil ngambil headset nya, gue tarik tari aja tuh.

*PLAK*

Tarikan gue kekencengan dongggg "yah ini headset nya putuss, ahhhhhh IKAAAA" Sedih gueb langsung menghadap Ika

"kenapa Wa pagi pagi udah merengek aja??"

gue menunjukan headset gue yang putus sebelah "Headset kesayangan Gueee Kaa, Putusss"

"lagian lo ga hati-hati ngambilnya"

"lagian gue geregetan Kaaa, nyangkutnya di buku-buku. Ah gimana dongg"

Ika mengeluarkan Headset dari tas nya (nah ini yang gue mau, peka juga dia)

"yaudah pake punya gue, nanti kalau lo udah kenyang, balikin ya"

gue senyum senyum "makasihh Ikaaaa"

"lo kok kaya aneh gitu ya"

"aneh gimana?"

"mau denger lagu apaan sih?"

"ya lagu lagu kasmaran gitu dehhh" senang gue

"idih, lo kenapaaa lagi???" heran Ika

"Ada deh" boong gue, karena gue gak mau bilang bilang kalau gue

"Syudah punya pacar"

*ketawa ala malficent*
Gue maunya biar orang lain tau sendiri aja.

"Boong lu, mt lo yah ternyata!!" ledek ika, tapi gue gak ngerti kenapa tiba tiba bilang mt?

"Kok mt sih? Apaan si ka????" senggol gue

" ye emang gue gak tau, lo jadian kan sama rendy???"

"Hihihi... Lo suka ya sama rendy?" gue kaget, ternyata ika suka toh sama rendy

"Iya, untung aja suka. Coba klo gue sampe cinta... Fiks hari ini kita musuhan"

"Yahhhh, jangan musuhan dongg ya ika cantiqqq" pinta gue sambil memeluk tangan ika.

"Iya iya, selowww.... Tapi ada syaratnya biar kita gak musuhan nih"

"Apa?"

"Nilai lo gak boleh lebih tinggi dari pada gue, gimana?"

"Dihh lucu dasar gila nilai loe, hmmm demi persahabatan oke deh, tapi klo gue gak sengaja lebih tinggi maafin gue. Kan gue gak tau"

"Gak gak.. Bercanda kok" ledek ika

Yah sebenernya itu beneran kan ka?? Gue udah tau.. Tapi tenang aja gue gak akan mt in lo lagi kok ucap dalam hati gue.

cinta kaya headsetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang