salah apaan gue?

13.8K 559 8
                                    

Gue gak peduli mau kaki gue kenapa napa kagak papa dah, intinya gue nyelametin Reno dulu dah.

"Eh dek (karena ada adek kelas lewat)... Siapa nama lu dah gue lupa" so so kita udah kenal, padahal kagakk

"Raihan kak"

"Iya eh rehan tolongin bawa temen gue ke uks dong dong" pinta gue

"I.. Iya kak, tapi kaki kakak gapapa?"
Tanya adik kelas itu, dan gue langsung melihat keadaan kaki gue. Fiks kayaknya kaki gue udah mati rasa kya nya.

"Udah bodo amat, lo bawa dia dlu" panik gue

.......

Di UKS

Gue langsung melihat sosok Reno yang khendak senyuman dari pingsan nya.

"Ngapain lo disini?" tanya Reno dengan wajah yang sewot.

"Dih pake nanya lagi, gue disini buat ngejagain lo lah!!" sewot gue balik, gak ada berterimakasih nya banget sih nih bocah... Lama lama gue sumpelin kaos kaki gue juga nih.

"Yaudah lo balik gih ke kelas, gue mau sendiri disini" kata Reno dan ia langsung menutupkan mukanya dengan selimut.

"Beneran gapapa gue tinggal?"

"Iye.. Udah sono"

"Yaudah, gue ke kelas ya. Gws"

Reno kenapa mendadak pingsan begitu sih? Emang ada kata kata gue yang membuat dia shock gitu? Pikir gue ketika berjalan ke arah kelas. Sedih banget gue, gue berjalan ke arah kelas dalam keadaan pincang sebelah... Emang seberapa parah sih nih kaki gue kena pecahan beling mangkoknya? Setelah sampai di kelas gue langsung duduk di bangku gue.

Gue meratapi nasib kaki gue, gue mau cabut beling yang nempel di kaki, tapi gue ngilu huaaa sakit guys ternyata... Tapi mati rasa sedikit. Rendy melihat ke arah gue dan menghampiri gue

"Lo kenapa kakinya?" tanya Rendy sambil melihat lihat keadaan kaki gue.

"Rendyyy (gue nangis, alaa tipu daya cewek) cabutin beling nya dong"

"Kita ke uks aja "

"Tapi cabutin yaaa, gue takut"

"Iya iya"

Gue berjalan ke arah uks (lagi)  sambil di rangkul rendy, sesampai di uks gue langsung duduk di kasur uks, gue cuma liat sosok Reno yang lagi tidur sambil di tutupi slimut.

"Sini kaki nya" kata Rendy, gue langsung meluruskan kaki gue.

"Tutup matanya, jangan di buka ya. Trus kalau sakit jangan teriak tapi gigit aja gigi lu"

"Siap pak dokter" kata gue, dan gue langsung memejamkan mata gue dan siap siap untuk menahan rasa sakit kaki gue.

Rendy mencabut 2 beling yang ada di kaki gue dengan cepat dan gue bener bener pengen nangis rasanya, sakit banget gilaaaaa. Lega juga sih rasanya kalau udah di cabut. Setelah itu rendy membersihkan luka gue dan di obati sampai di perban kaki gue.
Selesai di perban rendy langsung duduk di samping gue.

"Kaki lo kenapa bisa jadi kaya gitu?" tanya Rendy

"Hmmm.... )

Gue bilang gak ya, masalahnya di ruangan uks ini ada Reno kata gue dalam hati

" woi... Kok lo malah ngelamun" kata Rendy

" panjang ceritanya Ren... "

"Yaudah.. Lo mau masuk kelas apa istirahat disini aja?" tanya Rendy

cinta kaya headsetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang