• three

7.9K 747 21
                                    

Author_Pov

Jaemi memasuki kelas dengan rasa yang bercampur aduk. Ya, di satu sisi dia senang karena idiot nya itu orang yang pertama menyapa nya di sekolah. Dan dia juga sedih karena Seungcheol oppa akan mulai trainee sekarang. Dan Jaemi baru memgetahui kalau ternyata... Seumgcheol itu orang yang romantis! "Hah bersyukur sekali orang yang akan menjadi kakak ipar ku kelak!" Batin Jaemi.

"Jaemiiii" Hyeri berlari kecil menghampiri sahabat nya.

"Hyeriii" Jaemi membalas tanpa ekspresi sedikit pun.

"Yha! Bisa kah kau tak begitu? Tunjukan senyum mu!!" Hyeri mencoba menarik bibir Jaemi di setiap ujung nya.

"Oppa ku akan memulai trainee" sahut Jaemi

"Haaah? Oppa mu yang kemarin itu?" Tanya Hyeri. Jaemi mengganggukan kepala nya tanda iya.

"Ohh, pantas lah, dia tampan" jawab Hyeri dan menaruh tas nya

"Tampan katamu?!! Wah apa kau memyukai nya?" Tanya Jaemi antusias

"Hey apa yang kau katakan" jawab Hyeri malu malu. Boom! Pipi Hyeri memerah dan dia salah tingkah sekarang.

"Katakan saja kawann" Jaemi merangkul bahu Hyeri. Hyeri hanya senyum senyum melihat prilaku Jaemi sekarang.
Hyeri_Pov

Kalau aku suka bagaimana? Apakah kau mau menerimanya? Ah Seungcheol nya saja tidak mengenal ku. Bagaimana bisa aku dekat dengan nya?

Author_Pov

Wonwoo memasuki kelas yang sangat brisik itu. Dia melihat Jaemi yang tengah asik berbicara pada Hyeri. Dan dia juga di sambut dengan teriakan serta kado kado dari pemggemar nya di atas meja. Wonwoo dengan cepat mengambil semua kado itu dan menaruh nya di atas meja Jaemi.

"Untuk mu" Jawab Wonwoo singkat dan pergi ke tempat duduk nya. Tapi Jaemi dengan cepat menarik tangan Wonwoo, dan Wonwoo pun berbalil badan.

"Apa?" Tanya Wonwoo

"Kau serius semua ini untuk ku? Aku akan gendut jika memakan ini semua!" Jawab Jaemi tidak terima. Semua menatap Jaemi dan Wonwoo sekarang.

"Kau tetap cantik kok. Tanang saja" Wonwoo menunjukan smirk nya untuk kesekian kali nya dan dengan halus melepas tangan Jaemi dari tangan nya.

"Whoa ada pasangan baru!"

"Daebak, Wonwoo sangatlah cool!"

"Ya bagaimana bisa dia yang menerima nya?"

"Choi Jaemi sangat menyebalkan!"

Kelas ricuh akibat perlakuan Wonwoo terhadap Jaemi tadi. Jaemi terus menatap Wonwoo tajam dan masih di balas dengan senyum oleh Wonwoo, hanta senyuman dari nya.

"Wonwoo-ya! Apa kau sedang memberi kode kepadanya?" Ceplos Seungkwan dan Seokmin langsung menutup mulut Seungkawan.

"Kau keceplosan!" Lanjut Seokmin. Wonwoo hanya tertawa melihat kelakuan sahabat sahabat nya itu. Jujur saja, Wonwoo memang menyukai Jaemi sejak awal kelas 10!.

"Tembak saja dia, sebelum ada yang merebu nya" bisik Mingyu ke Wonwoo

"Secepatnya" Wonwoo menjawab matang.

"Jika aku dapat bulian hari ini, akan ku salah kan Wonwoo!" Jaemi merobek kertas dan memeras nya sehingga menjadi seperti bola. Kemuadia melemparnya dan tak sengaja mengenai Wonwoo, strike!!!

"Choi Jaemi! Apa yang kau lakukan?" Wonwoo kaget, ia merasa Jaemi marah pada nya. Tapi memang benar.

"Aku melempar kertas, tak bisa kah kau melihat nya?" Jawan Jaemi sewot. Wonwoo berdiri dari bangku nya dan menghampiri Jaemi, lagi.

Your Smirk ; Jeon Wonwoo [전원우] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang