• nine

5.2K 602 17
                                    

di chapt ini ada beberapa tambahan cast ya♡

Haruskah aku mengakhiri nya?

Wonwoo pov

"Jeon Wonwoo! Kau punya waktu nanti malam?" Tanya teman Wonwoo, Hoshi.

"Jeon Wonwoo?"

"Wonwo!" Hoshi menepuk bahu ku pelan.

"Ah, kenapa?"

"Astaga, kau melamun? Apa yang kau fikirkan?" Tanya Hoshi lagi.

"Eum tidak. Aku hanya kurang sehat saja" aku berbohong.

"Berarti kau tidak bisa ikut kerja kelompok nanti?"

"Aku usahakah, Hosh. Aku tidak janji" aku berusaha terseyum.

"Baiklah, kalau begitu nanti kabari aku ya? Aku duluan, Wonwoo. Yeri sudah menungguku. Bye!" Hoshi berlalu pergi dari hadapan ku dan menyampari kekasih nya. Lagi lagi aku memikirkan Jaemi.

-----------

Jaemi pov

Menunggu kereta datang sangat lah membosan kan. Aku memgambil earphone ku dan mencolokan nya ke handphone ku.

Sembari mendengarkan lagu, aku melihat koleksi foto foto ku. Sudah lama aku tidak melihat foto foto Wownoo. Dan aku sangat merindukan nya. Saat sedang asik melihat foto foto itu, tiba tiba peringatan dati handphone ku muncul. Oh astaga. Memory ku habis. Aku mencabut memory card ku dan menyimpan nya di dalam donpet. Berniat akan memindahkan nya ke laptop ku saat sampai rumah nanti.

Tak lama kemudian, kereta yang ku tunggu akhirnya datang. Dengan cepat aku masuk agar aku bisa duduk di dalam nya. Seperti nya ada yang tertinggal? Ah bukan apa apa.

Sesampai nya di rumah, aku langsung mandi. Berhubung tugas kuliah ku sudah selesai, aku memilih melakukan rencana ku tadi, memindahkan foto foto ku ke laptop.

Setelah memindahkan semua foto, aku teringat sesuatu.

"Biasa nya jam segini Wonwoo akan menghubungi ku" aku berbicara sendiri.

Aku mencari handphone ku di dalam tas. Tetapi.. kenapa tidak ada? Aku terus mencari nya dan tetap saja tidak ada. Astaga, bagaimana ini?

"Apa tadi tertinggal?"

Aku langsung membuka laptop ku kembali dan membuka skype. Dan gotcha! Aku belum me log-in skype ku di laptop dan aki tidak mengingat password nya. Kau dalam masalah, Choi Jaemi.

Aku mencoba tenang tetapi tetap saja, yang ada di fikiran ku adalah, Wonwoo bagaimana? Bahkan aku tidal tahu nomor nya..

Author pov

Wonwoo melangkah kan langkah nya menuju rumah nya. Sesampai nya di rumah, ia langsung membasahi tubuh nya. Sehabis mandi, ia lebih memilih langsung tidur karena hari ini terasa sangat melelahkan. Tiba tiba ia teringat lagi dengan Jaemi. Seperti biasa nya, ia mencoba menghubungi Jaemi via skype.

Setelah mencoba beberapa kali, tidak ada jawaban dari Jaemi.

"Apa mungkin dia sudah tidur? Secepat ini?" Tanya Wonwoo bingung

Wonwoo mengirim nya pesan lewat line dan kakaotalk. Bukan nya tidak dibaca, tetapi pesan itu tidak terkirim.

"Astaga Choi Jaemi. Kau kemana?" Wonwoo panik sekarang.

Wonwoo mencoba menghubungi Seungcheol, siapa tau mendapat informasi tentang Jaemi.

"Yeoboseyo?"

Your Smirk ; Jeon Wonwoo [전원우] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang