Author _ pov
"Kau pasti tau berapa besar cinta ku setalah aku melakukan ini"
Jaemi masih terdiam belum menjawab apapun. Wonwoo dengan sabar masih menunggu Jaemi untuk menjawab nya.
"Baiklah Wonwoo" kata Jaemi membuka suara.
"Kau menerima nya? YAA! TERIMA KASIH CHOI JAEMI!" Wonwoo memeluk Jaemi erat, sangat erat. Sampai - sampai Jaemi mendorong Wonwoo karena ke habisan nafas.
"Aku tidak bisa bernafas, bodoh" celetus Jaemi.
"Hahaha maafkan aku, princess"
"Baiklah, tapi dengan satu syarat"
"Apa itu?"
"Jangan sampai orang - orang di sekolah mengetahui hubungan kita"
"Memang nya kenapa?"
"Yak! Kau mau aku di serang oleh fans fans mu, Jeon Wonwoo?"
"Oh tentang itu, baiklah aku akan merahasiakan nya"
"Dan satu lagi"
"Apa lagi?"
"Kalau sampai itu terjadi, kita putus!"
"Hmm kau yakin mau putus dengan ku? Aku kan tampan, pasti susah untuk di lupakan. Kau juga takan mau memutuskan ku" Wonwoo mengeluarkan smirk nya.
"Yak Jeon Wonwoo!"
"Hahha baiklah princess, aku akan melakukan nya" Wonwoo mengacak - acak rambut Jaemi.
"Hey nanti berantakan" Jaemi menyeka tangan Wonwoo.
"Kau akan selalu terlihat cantik, tenang saja" seketika pipi Jaemi memerah. Dan dia tertunduk sebentar.
"Jaemi-ya, kau sakit? Muka mu me-merah" kata Wonwoo dan memegang dahi Jaemi. Kau memang benae benar bodoh, Jeon Wonwoo. Batin Jaemi.
"Ah tidak, aku hanya ingin pulang. Disini sangat dingin"
"Siapa suruh hanya memakai celana pendek? Baiklah akan ku antar kau pulang sekarang" kata Wonwoo merangkul bahu Jaemi dan mengajak nya bangkit.
Mereka berjalan masih dengan posisi seperti tadi. Saling melirik satu sama lain, tetapi tidak ada yang berani memulai pembicaraan. Hingga akhir nya mereka bertemu dengan seseorang di jalan.
"Jaemi ya, bukan kah itu kakak mu?" Kata Wonwoo menunjuk seseorang. Benar saja. Itu Seungcheol yang sedang melambaikan tangan ke arah bis. Mungkin kah itu Hyeri?
"Seungcheol oppa!" Teriak Jaemi dan Seungcheol menengok. Jaemo berlari meuju Seungcheol dan diikuti oleh Wonwoo.
"Yak oppa! Pasti yang tadi Hyeri?" Jaemi mengintrogasi kakak nya.
"Dari mana kau tahu?" Tanya Seungcheol datar.
"Kau kan habis pergi bersama nya, dan inikan?" Jaemi menunjukan Foto dari handphone nya yang tadi di kirim Wonwoo. Foto Seungcheol dan Hyeri.
"Heol! Dari mana ini?" pipi Seungchoel memanas. Dan Wonwoo hanya tertawa melihat mereka berdua.
"Apa ini kau yang mengambil nya?" Tujuan Seungcheol ke Wonwoo sekarang.
"Ampun Hyung!" Wonwoo dan Seungcheol bermain kejar - kejaran seperti anak kecil. Dan Wonwoo memilih berlindung di belakang Jaemi.
"Yak hentikan!" Kata Jaemi yang frustasi melihat nya. Tawa mereka berdua pecah melihat ekpresi muka Jaemi yang sangat kesal seperti nya.
"Apa yang lucu?" Tanya Jaemi
"Muka mu lucu" Wonwoo menyubit pipi Jaemi gemas.
"Hey kau, apa yang kau lakukan dangan adik ku?" Kata Seungcheol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Smirk ; Jeon Wonwoo [전원우] ✔
FanfictionJeon Wonwoo, lelaki yang memiliki senyuman maut itu mengajar seorang wanita yang sangat ia cintai. Tak di sangka, tenyata wanita itu juga memiliki perasaan yang sama dengan Wownoo. Hubungan mereka sempat di halangi oleh jarak. dan itu membuat Wonwo...