Seungcheol & Hyeri Story

5.4K 398 6
                                    

ini special buat yang penasaran sama mereka><

enjoy it!

----------

"Hyeri-ah, kau tunggu disini sebentar ya?"

Tanpa menjawab apapun Hyeri menganggukan kepala nya. Dan Seungcheol kembali berkumpul dengan teman teman nya.

Seungcheol oppa selalu saja seperti itu. Saat bersama teman teman nya, pasti aku tidak di anggap. Apa aku pulang saja? Ini sudah hampir jam 10 malam dan aku sudah dari sini sejak pagi. Hm?

"Jaemi, Wonwoo, aku pamit ya" izin Hyeri ke mereka berdua.

"Kau akan pulang sendiri?" Tanya Jaemi.

"Iyalah, dengan siapa lagi?" Hyeri tertawa seketika.

"Hey, aku akan panggilkan Seungcheol hyung ya?" Tanya Wonwoo.

"Ah tidak usah, aku merepotkan nanti" Hyeri memeluk Jaemi.

-------

"Dimana Hyeri?" Tanya Seungcheol menghampiri Wownoo.

"Dia sudah pulang hyung, kau tidak tahu?" Jawab Wonwoo.

"Ha? Pulang? Sejak kapan?" Seungcheol terkejut.

"Astaga hyung, kau tidak mengetahui nya? Kira kira 10 menit yang lalu"

"Baiklah, terimaksih Wonwoo" Seungcheol segera berlari keluar gedung.

"Ada apa?" Tanya Jaemi yang baru saja selesai ganti baju.

"Oh, Seungcheol hyung tidak tahu bahwa Hyeri sudah pulang" kata Wonwoo dan menaril tangan Jaemi.

"Ada ada saja mereka" kata Jaemi.

----------

To : Hyeri
"Sayang, kau dimana?"

Seungcheol mengirim pesan singkat ke Hyeri. 5 menit, 10 menit, tidak ada balasan. 15 menit setelah itu, Hyeri membalasnya.

"Rumah." Hanya itu yang Hyeri balas.

Seungcheol langsung menelpon Hyeri dan Hyeri pun menjawab.

"Hm"

"Kau marah, ya? Maafkan aku ya?" Suara Seungcheol memohon.

"Tidak. Teman teman mu kan memang lebih penting" suara Jaemi serak.

"Hey tidak seperti itu" jawab Seungcheol cepat.

"Lalu?"

"Aku tadi hanya bilang kalau aku tidak bisa latihan besok, soalnya aku ingin mengajak mu jalan. Tetapi kau salah paham" Seungcheol menyesal.

"Oh begitu" Hyeri masih menjawab singkat.

"Siapkan diri mu besok, jam 9 aku jemput, oke? I'm sorry" kata Seungcheol dan mematikan telfon.

-----------

Mengingat perkataan Seungcheol semalam, Hyeri lekas mandi. Dan mrmilih untuk menggunakan dress tanpa lengan selutuh berwarna peach, dan kardigan serta high heels 5cm.

Dan benar saja, tak lama setelah itu Seungcheol datang dengan membawakan setangkai bunga mawar.

Hyeri menahan senyum dan mengambil mawar yang di beri Seungcheol.

"Maafkan aku ya?" Mohon Seungcheol. Hyeri mengangguk dan Seungcheol menarik tangan Hyeri.

"Maafkan aku juga, terlalu bersifat seperti anak anak semalam" Hyeri menundukkan kepala nya.

"Aigoo, kau tahu? Kau cantik sekali hari ini" Seungcheol merangkul Hyeri

"Ini tidak papa?"

"Apanya yang tidak papa?"

"Kau hanya menggunakan masker seperti itu?"

"Kau takut ketahuan dengan fans ku?" Ledek Seungcheol.

"Hmm begitulah. Aku takut seperti Jaemi"

"Ada apa dengan nya?"

"Dulu saat ia baru jadian dengan Wonwoo.. dia di serang oleh fans Wonwoo"

Seungcheol tertawa.

"Lalu apa yang di lakukan Wonwoo?"

"Tentu saja dia melindungi Jaemi" jawab Hyeri

"Yasudah, aku akan melakukan seperti apa yang Wonwoo lakukan pada adik ku" Seungcheol terseyum.

Hyeri tersipu malu dengan omongan Seungcheol.

"Mau ice cream?" Tawar Seungcheol. Jaemi mengangguk cepat.

Tiba tiba di jalan, mereka bertemu dengan Wonwoo dan Jaemi.

"Hyung!!" Teriak Wonwoo dari kejauhan dan dapat di tangkap oleh Seungcheol.

"A-yo!" Wonwoo dan Seungcheol melakukan handshake ala mereka. Tak mau kalah, Jaemi dan Hyeri juga berpelukan sangat erat.

"Hyeri!! Cepat susul aku!" Kata Jaemi tiba tiba dan di susul tawa Seungcheol.

"Kau bilang lah dengan oppa mu itu" Hyeri menyenggol siku Seungcheol.

"Sabar ya sayang" Seungcheol berusaha menggoda Hyeri. Wonwoo dan Jaemi hanya tertawa melihatnya.

"Kalian mau kemana?" Tanya Seungcheol.

"Hanya ingin menikmati kota Seoul sebelum kita pindah ke Jepang" jawab Wonwoo.

"Jaga Jaemi bail baik! Kalau ada apa apa dengan nya aku akan membunuh mu!" Kata Hyeri dan disusul tawa lagi oleh mereka.

"Pasti, pasti aku akan menjaga nya" jawab Wonwoo tegas dan merangkul Jaemi.

"Kita duluan ya? Aku harus menyiapkan barang banrang untuk pinda besok" pamit Jaemi pada Seungcheol dan Hyeri.

"Baiklah, jaga kesehatan kalian berdua!" Teriak Seungcheol.

"Anyyeong, oppa!" Teriak Jaemi lagi.

------

"Tuh, kapan kita susul mereka?" Tanya Hyeri

"Kau mau nya kapan?" Tanya Seungcheol menggoda lagi.

"Hmm, bagaimana kalau sekarang?" Tanya Hyeri.

Seungcheol tidak menjawab dan kemudian mencium bibir Hyeri cepat. Muka Hyeri memerah sekarang.

"Kau mau menunggu kan?" Tanya Seungcheol.

"Pasti aku akan menunggu mu,"

"Saranghae, Shin Hyeri"

"Same with you, honey" Hyeri memeluk Seungcheol erat.

------------end.

Your Smirk ; Jeon Wonwoo [전원우] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang