sequel | pt.3

5.2K 558 24
                                    

2:00 AM

At Han River

"Silahkan turun nona, seseorang ingin bertemu dengan anda disana," ucap salah satu orang yang menculik Jaemu barusan.

Jaemi melihat punggung seseorang yang tengah menghadap ke sungai Han. Ia yakin bahwa itu adalah sosok yang selama ini dia rindukan, siapa lagi kalau bukan Wonwo.

Jaemi menghampiri pria itu dan menepuk bahu nya pelan,

"Wonwoo-ya?" Jaemi bertanya dengan hati hati.

"Choi Jaemi? Ah long time no see" jawab Wonwoo dan menarik Jaemi duduk di samping nya. Jaemi hanya menurut perintah Wonwoo.

Hening. Tidak ada satupun yang bicara, apakah ini Wonwoo sungguhan?

"Wonwoo-ya, kenapa kau mengajak ku ke sungai Han tengah malam seperti ini? Aku baru mendarat. Harus nya aku istirahat terlebih dahulu" Jaemi membuka suara dan mengeluarkan semua perasaan nya.

"Kau tahu kenapa aku suka air?" Wonwoo balik bertanya.

"Eung? Aku bahkan baru tahu kau menyukai air. Kenapa memamg nya?" Tanya Jaemi penasaran.

"Karena mereka tenang."

"Maksud mu, kau ingin seperti mereka? Selalu tenang?"

"Air tenang, jika tidak ada yg mengganggu. Jikalau ada, maka mereka akan tak terarah."

"Sama seperti hidup" lanjut Wonwoo dan diikuti tawa kecil nya.

"Hey, ada apa dengan mu?" Jaemi terlihat sangat khawatir sekarang.

"Aku baik baik saja. Entah dengan besok, hanya Tuhan yang tau." Wonwoo kembali tersenyum.

"Jeon Wonwoo apa yang kau bicarakan?!" Jaemi terlihat kesal.

Wonwoo terseyum melihat perlakuan pacar nya itu. Ia berdiri dan berlutut di depan Jaemi sekarang.

"Choi Jaemi, aku selalu berfikir bahwa kau lah yang selalu membuat ku tenang. Dan aku ingin ke tenangan itu selalu ada untuk ku. Maka dari itu, aku ingin kau selamanya ada di hidup ku, hanya untuk ku" Wonwoo mengeluarkan kotak kecil dari saku nya. Sementara Jaemi menutup mulut nya tidak percaya apa yang di lakukan Wonwoo sekarang.

"Choi Jaemi, maukah kau menemani ku untuk selamanya? Menjadi alarm ku setiap pagi untuk bangun, menyiapkan sarapan ku di pagi hari, dan hidup bahagia selamanya bersama malaikat - malaikat kecil kita nanti?"

"Wonwoo-ah..." air mata Jaemi perlahan turun.

"Jaemi-ah.. will you marry me?" Tanya Wonwoo lagi dan menyodorkan sebuah cincin permata ke arah Jaemi.

Jaemi belum sepenuh nya sadar atas perlakuan Wonwoo. Ia masih berfikir apakah ini mimpi atau tidak.

"Aku.. aku akan menerimanya" jawab Jaemi akhirnya secara tegas. Wonwoo yang mendengarnya langsung memasukan cincin itu ke jari manis Jaemi dan tersenyum.

"Terimakasih sayang. Aku sangat mencintai mu" Wonwoo menarik Jaemu untuk berdiri dan memeluk nya erat. Kemudian mencium pipi Jaemi.

Kenapa pipi? Kenapa bukan kening nya, atau bibir sekalian?-

-asal kalian tahu, mencium nya di bagian pipi itu lebih berkesan dari pada mencium nya di kening ataupun bibir.

Wonwoo melepaskan pelukan nya dan menatap Jaemi erat.

"Maafkan aku" kata Wonwoo

"Untuk apa?" Jaemi menatap Wonwoo.

"Hmm, kau pasti sangat terbebani ke sini karena tugas - tugas mu" kata Wonwoo.

"Dari mana kau tahu?" Jaemi menatap Wonwoo tajam.

"Aku yang menyuruh Yuto melakukan nya... sebenarnya semua tugas mu sudah selesai, itu hanya untuk memperlancar rencana ku" Wonwoo menyengir.

"KAU TAHU AKU HAMPIR GILA KARENA TUGAS ITU?!" Jaemi terlihat kesal dan menabuk dada bidang Wonwoo pelan. Kemudian Wonwoo kembali memeluk Jaemi lebih erat.

"Aku kan sudah minta maaf" kata Wonwoo berbisik dan sedikit tertawa.

"Huh! Awas kau!" Kata Jaemi tajam.

"Hahaha, baiklah ini sudah hampi pukul setengah 3 pagi. Aku akan mengantar mu pulang ke rumah" kata Wonwoo dan menggenggam tangan Jaemi. Jaemi mengganguk dan tersenyum.

"Terimaksih Wonwoo, aku sangat mencintai mu" kata Jaemi di sela perjalanan mereka.

------------- end.

yohooo wassup? gimana gimana? keren gak?>< jujur cara lamar wonwoo ga murni dlm imajinasi aku. ada seseorang yang gak sengaja ngasih ide gini, menurut aku ini keren. makanya aku pake hihi><

mekasih buat kalian yang udah ikutin ff ini dari awal samapi sekarang... dan ga nyangka bgt bisa sebanyak ini yang baca:"

dan ini akhirnya... mereka menjadi bahagia untuk selama nya/? .eyak

don't forget to vote and comment guys! ily readers!

see you di ff berikut nya! love from author♡♡♡♡♡


Your Smirk ; Jeon Wonwoo [전원우] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang