ONCE AGAIANNNNNNN. DON'T BE A SILENT READER PLEASE. OR I'LL END THIS FANFICT ㅠㅠㅠㅠ
Author _ pov
"Jangan bikang kau akan. ."
"Kau akan pergi meninggalkan Korea, meminggalkan ku?"
Jaemi tidak menjawab perkataan Wonwoo. Pandangan nya hanya lurus kedepan.
"Jaemi ah.." Wonwoo menggerakan bahu Jaemi.
"Eung?" Jaemi menoleh.
Tiba tiba bel bertanda istirahat berakhir berbunyi. Dan Jaemi bangkit dari duduk nya dengan cepat.
"Kajja!" Jaemi menarik tangan Wonwoo dan menggandeng nya.
"Jangan salahkan aku kalau kau akan kena hujat oleh penggemarku" kata Wonwoo dengan senyuman jahil nya.
"Ya, kau suka jika mereka menyerang ku?" Jaemi membulatkan matanya.
"Tentu tidak lah. Kau ini bagaimana?" Kali ini Wonwoo mencubit dagu Jaemi. Dan aksi nya itu sukses membuat semua isi koridor melihat mereka.
"Nah itu kau tahu, berarti kau harus melindungiku dari sekarang" Jaemi mempererat pegangan nya.
"Semua akan ku lakukan untuk mu" Wonwoo melepas tangan Jaemi yang menggandeng nya dan nerangkul nya erat. Tak lama setelah itu, cibiran cibiran pedas yang menyindir Jaemi datang. Wonwoo yang sadar bertindak dengan cepat.
"Jangan dengarkan, jangan dengarkan, jangan dengarkan" Wonwoo mengatakn itu berkali kali dan menutup kedua telinga Jaemi. Dan mereka berdua terus jalan meuju kelas.
At class
Jaemi langsung duduk di kursi nya dan mengeluarkan buku untuk pelajaran selanjut nya.
"Jaemi-ah kau kencan dengan Wonwoo?" teman sebangku Jaemi, Hyeri bertanya pada Jaemi.
Bukan nya menjawab, Jaemi malah menyindir Hyeri balik. "Hyeri-ah, sejak kapan kau berkencan dengan kakak ku?"
"Ah itu.. tapi, kau kan sudah tahu kemarin?"
"Hmm memang, tetapi kenapa kau tidak menceritakan nya pada ku?"
"Kau sendiri tidak bercerita kalau sudah jadian dengan Wonwoo, cih"
"Baru kemarin malam"
"Ah benarkah? Astaga selamat! Akhirnya kau tidak sendiri lagi! Hahhaa!" Hyeri Tertawa puas.
"Sial kau" Jaemi memgendus mendengrnya.
Wonwoo _ pov
Aku memperhatikan nya yang sejak tadi bercanda dengan Hyeri. Jujur, aku ingin bergabung dengan mereka. Tetapi pikiran ku melayang, sebenarnya apa yang terjadi padanya? Dia sendiri yang bilang menyebarkan hubungan ini. Dan sekarang dia sendiri yang melanggarnya. Dan tentang yang di taman tadi. . Apa dia akan benar benar akan meninggalkan ku? Astaga, aku bisa gila tanpa nya.
Aku terus melamun memikirkan itu. Sampai akhirnya Ssaem masuk kedalam kelas. Aku semakin di buat pusing karena sekarang adalah pelajaran matematika. Heol.
Jaemi _ pov
Harus kah aku.. harus kah aku jujur padanya.. ah sungguh, aku tidak siap. Aku takut akan jawaban nya nanti, bagaimana kalau dia menolaknya? Apakah aku harus mengakhiri hubungan yang belum 24 jam jalan ini?
"Choi Jaemi, apa yang kau fikirkan? Perhatikan papan tulis!" Kim Ssaem membangunkan ku dari lamunan ku.
"Ne Ssaem" jawab ku lemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Smirk ; Jeon Wonwoo [전원우] ✔
FanfictionJeon Wonwoo, lelaki yang memiliki senyuman maut itu mengajar seorang wanita yang sangat ia cintai. Tak di sangka, tenyata wanita itu juga memiliki perasaan yang sama dengan Wownoo. Hubungan mereka sempat di halangi oleh jarak. dan itu membuat Wonwo...