Part 1

5.4K 488 27
                                    

▲▼▲
Part 1

🌸

     "Eunri-ya, kau tau apa yang Yoongi katakan tadi?" tanya Eunra pada adiknya.

     Eunri yang ditanya menoleh ke kakaknya, setelah itu ia menggelengkan kepalanya. "Tidak."

     "DIA MENGAJAKKU UNTUK KENCAN BESOK! ASTAGA! AKU BAHAGIA SEKALI EUNRI-YA!" pekik Eunra bahagia, matanya terlihat sangat berbinar.

     Eunri sontak menutup telinganya, ia bisa-bisa tuli seketika akibat kakaknya itu yang memekik dengan amat sangat kencang.

     Eunra adalah kakak dari Eunri. Nama mereka memang kembar, tapi sifat mereka berbeda. Mereka hanya berbeda satu tahun. Eunra berada si kelas 3 SMA, sedangkan Eunri di kelas 2 SMA. Sifat Eunra yang ceria, mudah bergaul dengan orang lain, feminim, berbeda dengan Eunri yang pendiam, jutek, dan tomboy.

     Mereka baru saja tiba di rumah, setelah menghabiskan dari pagi sampai sore untuk menempuh ilmu di sekolahan. Eunra sedang berceloteh tentang Yoongi yang mengajaknya kencan disaat sebelum pulang sekolah tadi. Sedangkan Eunri hanya mendengarkan sambil menghela nafasnya dengan kasar.

     Yoongi adalah teman sekelas Eunra. Yoongi itu tampan, baik, tapi terkadang sifatnya bisa menjadi dingin. Eunra menyukai Yoongi. Sementara Eunri? Ia juga menyukai Yoongi, tapi Yoongi malah menyukai kakaknya itu.

     Eunri menghela nafasnya dengan kasar entah untuk yang keberapa kalinya. "Jadi intinya Yoongi Sunbae-nim mengajak Eonni kencan dan Eonni menerima ajakannya bukan?"

     "Benar. Aku tak menyangka kalau dia mengajakku kencan. Oh astaga Eunri-ya ... aku sangat senang." Eunra memeluk Eunri dengan bahagianya. Selama ini Eunra menunggu ajakan Yoongi untuk berkencan, dan kini ia mendapatkannya. Eunra tak tau bahwa adiknya itu juga menyukai Yoongi, Eunri memang tak pernah menunjukkan rasa sukanya pada Yoongi.

     "Eonni, aku tak bisa bernafas jika kau terus menerus memelukku seperti ini." Eunri terbatuk-batuk, ia tak bisa bernafas karna Eonni-nya itu memeluknya dengan erat sekali.

     Eunra segera melepas pelukannya, kini wajahnya menunjukkan bahwa ia merasa bersalah. Eunra menyengir dengan lebarnya sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal itu.

     "Maaf hehe," ucap Eunra cengengesan.

     "Hhh ... gak apa-apa Eonni," ucap Eunri dengan dengusan.

     "Menurutmu, apa yang akan Yoongi lakukan besok saat kami berkencan?" Eunra tak mengindahkan dengusan Eunri, ia malah berpikir apa yang akan dilakukan Yoongi padanya.

     "Entah, jangan tanya aku, Eonni pikir aku ini peramal." Eunri mengerucutkan bibirnya. Eunra yang melihat itu langsung melayangkan jitakan pelan di kepala adiknya itu.

     Pletak!

     "Aww! Eonni, sakit!" Eunri memegang kepalanya yang dijitak.

     "Kau ini, Eonni-mu ini kan sedang bercerita, telingamu itu harusnya mendengarkan."

     "Aku bosan, Eonni selalu bercerita tentang Yoongi Sunbae-nim, sedangkan aku? Hhhfft ...." Eunri masih mengerucutkan bibirnya kesal.

     "Makanya, kau ini cepat-cepat cari lelaki yang kau cintai dan dapatkan dia."

     'Bagaimana aku bisa mendapatkan orang yang aku cintai, sedangkan Eonni sendiri yang sudah hampir mendapatkannya. Dan tidak mungkin juga Yoongi Sunbae-nim menyukaiku seperti aku menyukainya,' batin Eunri.

Let You GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang