Part 3

3.6K 420 21
                                    

Mulmed: Lee Eunri

▲▼▲
Part 3

🌸

     Eunri baru saja menghabiskan ice cream vanilanya itu, ketika ia melihat Taehyung yang gelisah. Pasalnya, sejak ia selesai membeli ice cream tadi, ia merasakan ada yang janggal dengan sahabatnya itu.

     Sedangkan di sisi lain, Taehyung masih merasa gelisah sekaligus panik akibat apa yang ia lihat beberapa menit yang lalu itu—Yoongi dan Eunra. Taehyung melihat mereka sedang berkencan, dan itu membuat Taehyung takut akan Eunri yang akan melihatnya nanti.

     "Yak! Kau tak mendengarkanku dari tadi eoh?!" teriak Eunri karna ucapannya sedari tadi tak didengarkan oleh Taehyung.

     Taehyung tersentak, ia menoleh dengan refleks, "y-ya, kenapa?"

     "Aish ... aku berbicara padamu sedari tadi, tapi kau malah larut dengan lamunanmu." Eunri mengerucutkan bibirnya kesal.

     "Maaf. Ayo kita pulang, aku tak mau besok kita dihukum oleh Park Seonsaengnim karna belum mengerjakan tugas," ajak Taehyung sambil tersenyum manis.

     "Ayo."

▲▼▲

     "Eunri-ya! Apa kau sudah mengerjakan tugas dari Park Seonsaengnim?"

     Eunri baru saja memasuki kelasnya, ketika dengan tiba-tiba Jaein muncul di depannya sambil berteriak. Eunri hanya bisa menghela nafas menghadapi sahabatnya—sejak dari bangku Sekolah Menengah Pertama.

     "Sudah."

     "Boleh aku melihat punyamu? Kemarin aku tak ada wak—ah ... Jungkook-ah, good morning." Jaein yang tadinya mengoceh panjang lebar, kini ucapannya itu terulur pada lelaki di hadapannya sambil tersenyum manis.

     "Good morning, too," ucap Jungkook sambil membalas senyuman manis Jaein.

     "Apa kau sudah mengerjakan tugas dari Park Seonsaengnim, Jungkook-ah?" tanya Jaein.

     "Ya chagiya," ucap Jungkook yang membuat pipi Jaein bersemu merah.

     Eunri yang melihat itu hanya mendengus kesal. Kedua manusia di hadapannya ini seakan melupakan dirinya yang masih berada di antara mereka. Eunri berdeham dengan keras, ia tak ingin menjadi nyamuk ataupun angin lalu di antara mereka.

     "Err ... aku ke tempat dudukku dulu ne," ucap Jaein pada Jungkook.

     Jungkook tersenyum sambil menganggukkan kepalanya, lalu Jaein berjalan menyeret Eunri ke tempat di mana mereka duduk.

     "Aku lihat tugasmu, Eunri-ya," ujar Jaein.

     Eunri menghela nafas untuk yang kedua kalinya, lalu setelah itu ia mengambil buku tugasnya dan memberinya pada Jaein. Kini Jaein sudah larut dalam mengerjakan tugasnya—tepatnya mencontek tugas Eunri. Eunri menoleh ke arah tempat di mana Taehyung duduk. Ia bisa melihat Taehyung yang sedang berbincang sambil sesekali tertawa dengan teman lelaki itu—termasuk ada Jungkook juga.

     Jungkook memang sahabat terdekatnya Taehyung—selain Eunri sendiri. Jungkook juga namjachingu dari Jaein. Betapa heran ketika tau Jaein dan Jungkook berpacaran, karna sifat mereka yang berbeda. Jungkook yang pendiam, berbeda dengan Jaein yang cerewet. Jungkook yang pintar, berbeda dengan Jaein yang nilainya bisa dibilang pas-pasan. Belum lagi, Jungkook yang bisa dibilang most wanted di sekolahan ini, dan tentunya Jungkook punya banyak penggemar yang seringkali membuat Jaein jengkel.

Let You GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang