Mulmed: Kim Taehyung
***
Setelah mengucapkan selamat ulang tahun dan berpamitan pada Hyena tadi, Eunri segera berjalan menjauh dari pesta -berniat untuk pulang-. Ia sudah lelah karna harus menanggapi teman-teman sekolahnya yang berkata bahwa hari ini ia tampil berbeda dari biasanya. Sepatu high heels-nya ia lepas karna merasakan sakit pada tumit kakinya, ia sudah terlalu lama memakai sepatu itu, ditambah lagi ia selalu terselengkat, yang membuatnya hampir jatuh saat sedang berjalan.
"Eunri-ya ...."
Eunri menoleh ketika sebuah suara menginterupsinya, ditambah lagi dengan tangan yang menahannya untuk pulang.
"Wae?"
"E ... emm ... kau pulang denganku, ne?" ucap Yoongi.
"Aku bisa pulang sendiri, Sunbae-nim. Dan terima kasih sudah mengobati lukaku tadi." Eunri tersenyum getir mengingat kejadian tadi. Lalu ia melepaskan tangan Yoongi -yang sempat menahannya tadi- dengan pelan.
"Tapi-"
"Eunri akan pulang denganku, Sunbae-nim." Taehyung tiba-tiba datang, ia menatap tajam pada Yoongi. Lalu tatapannya beralih pada Eunri dan ia tersenyum manis pada wanita itu.
"Kau pulang denganku." Taehyung meraih lengan Eunri, tapi telat, Eunri menebasnya dengan tangannya sendiri.
"Aku bisa pulang sendiri, gomawo untuk tawarannya Taehyung-ah." Eunri mulai berjalan, tapi lagi-lagi langkahnya itu dihentikan oleh kedua namja di depannya ini.
"Kau pulang denganku, aku sudah berjanji pada kakakmu untuk menjagamu, Eunri-ya," ucap Yoongi.
"Tidak, kau harus pulang denganku." Taehyung meraih lengan Eunri.
"Eunri pulang denganku." Yoongi ikut meraih sebelah lengan Eunri yang bebas.
"Denganku," ucap Taehyung
"Denganku."
"Denganku."
"Stop! Taksi!" Eunri menghempaskan tangan Yoongi dan Taehyung, lalu ia berlari ke arah taksi yang kebetulan sedang lewat.
"Y-yak! Eunri-ya! Kau harus pulang denganku!" teriak Yoongi.
"Aku pulang dengan taksi saja Sunbae-nim, Taehyung-ah! Gomawoyo buat tawarannya, annyeong!" Eunri mulai masuk ke dalam taksi, lalu tak lama taksi itu sudah meluncur ke jalanan besar.
"Ck. Sunbae sih ...." Taehyung merengut, bibirnya mengkerucut terlihat lebih imut jadinya.
"Eoh, mengapa aku?"
"Aish ... aku duluan Sunbae-nim." Taehyung mengacak rambutnya frustasi, lalu melangkahkan kakinya kembali menuju pesta.
***
Eunri memasuki rumahnya, dan segera menuju kamarnya, tapi aktivitasnya itu terhenti ketika ada suara yang menginterupsinya.
"Eoh, Eunri-ya, kau sudah pulang?" ucap Eunra.
"Hmm, ne." Eunri menganggukkan kepalanya. Ia sudah terlalu malas karna kejadian dimana ia menangis di depan Yoongi tadi.
"Mian, tadi Eonni-"
"Aku sudah tau Eonni, kau tak perlu menjelaskannya." Eunri memotong perkataan kakaknya itu, lalu ia berjalan menuju kamarnya yang berada di lantai atas.
"Y-yak! Eunri-ya, kau-"
Brak!
Lagi-lagi perkataan Eunra terpotong karna adiknya itu. Baru saja ia ingin memarahinya, tapi aktivitasnya itu terhenti karna sikap adiknya yang tak seperti biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let You Go
Fanfiction"Aku tak mau kau mencintaiku hanya karena Eunra Eonni yg menyuruhmu. Aku ingin kau mencintaiku apa adanya, bukan karena orang yg kau cintai menyuruhmu" -Lee Eunri "Berhentilah mencintaiku, dan tolonglah kau mulai mencintai adikku, Eunri" -Lee Eunra ...