Part 2

3.8K 446 30
                                    

Part 2

🌸

     Eunri segera membuka pintunya ketika ada yang mengetuk. Dan di sinilah ia, menatap orang yang dicintainya dengan balutan kaos putih di dalam jaket hitamnya dan topi putih yang sengaja diterbalikkan yang berada di kepalanya itu. Terlihat sangat ... tampan, hanya dengan pakaian seperti itu. Ditambah lagi senyuman manisnya yang terekah.

     Eunri tersentak, ia sadar, ia tak boleh terus-terusan menatap lelaki yang dicintainya -yang sebentar lagi akan dimiliki oleh kakaknya- itu.

     "Emm ... Eunra Eonni sedang bersiap-siap, Sunbae-nim tunggu di ruang tamu saja, biar aku panggilkan Eunra Eonni dulu," ucap Eunri gugup.

     "Hm terima kasih, Eunri-ya." Yoongi mengangguk sambil melangkah masuk.

     Yoongi melangkah menuju ruang tamu, dan mendapatkan Taehyung yang sedang menonton televisi dengan buku pelajaran yang berserakan dan makanan ringan yang tidak ditutup. 'Mungkin habis dimakan,' batin Yoongi.

     Yoongi menepuk bahu Taehyung yang membuat lelaki itu kaget. Taehyung menatap Yoongi kesal. Lalu tak lama tatapan kesal itu bergantikan dengan tatapan bingung.

     "Apa yang Sunbae-nim lakukan disini?"

     "Biasa. Urusan percintaan," ucap Yoongi sambil tersenyum.

     Taehyung mendengus, ia fikir Yoongi kesini ada apa-apa. Ternyata ingin mengurusi percintaannya dengan Eunra. Ia juga memikirkan bagaimana perasaan Eunri yang notabene-nya sebagai adik dari Eunra, ditambah lagi perasaan sukanya terhadap Yoongi.

     "Oh ya! Bagaimana penampilanku hari ini?" tanya Yoongi sambil memperlihatkan penampilannya di depan Taehyung.

     "Biasa saja," jawab Taehyung malas.

     "Bilang saja kau tak mau mengakui kalau aku tampan," cibir Yoongi.

     "Bukannya aku tak ingin mengakui bahwa Sunbae tampan, tpi menurutku, Sunbae memang biasa saja." Taehyung berbohong, padahal di dalam hatinya mengatakan bahwa Yoongi tampan.

     "Oh ya?" tanya Yoongi menaikkan sebelah alisnya. "Atau kau iri karena tak bisa berkencan dengan—"

     "Yak! Aku tak iri kalau kau berkencan dengan Eunra Noona, Sunbae!" potong Taehyung.

     "Emm, kurasa kau perlu cepat-cepat menyusulku dengan mengajak kencan Eunri."

     "A-apa?! Eunri? Tidak—"

     "Aku tau kau suka dengannya, maka dari itu ajaklah Eunri kencan," ucap Yoongi santai.

Taehyung POV

     Bagaimana bisa aku mengajaknya berkencan? Sementara Eunri saja menyukaimu Sunbae. Dan sudah pasti Eunri hanya mengharapkan bahwa Sunbae-lah yang mengajaknya berkencan, bukan aku, dan bukan yang lainnya.

     Tapi Sunbae-nim tak pernah melihat Eunri, Sunbae hanya melihat kakaknya, Eunra Noona. Kalaupun dari dulu Eunri menyukaiku, sudah pasti sekarang aku berstatus berpacaran dengannya, bukan sahabatan.

     "Yoongi-ya," panggilan Eunra Noona membuatku sadar akan alam nyata.

     Kulihat Yoongi Sunbae menengok ke arah di mana Eunra Noona berada. Mata Yoongi Sunbae seketika bersinar dengan terangnya.

Let You GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang