.Kesebelas.
Kaki Lora seperti kehilangan tenaga untuk berdiri, ia langsung terjatuh begitu melihat pria dihadapannya."Kau.."
Pria itu hanya memandangnya penuh tanya.
"Ba.. bagaimana kau..bisa.. disini?"
"Apa yang ingin kau bicarakan?"
Lora memundurkan tubuhnya dengan waswas.
'Pernah dengar yang namanya Gangster? Aku salah satu diantaranya!'
Ingatan itu terus terngiang dikepalanya.Lora menutup telinganya dan..
"Aaaaa!" Ia berteriak sekuat tenaganya.
Dan orang-orang yang sedaritadi mengejarnya, akhirnya datang dan mendekatinya.
"Ada apa Nona Sirius?"
"Jangan sebut aku dengan nama panggilan itu!" Bentak Lora sambil bergegas berdiri.
Pria dihadapannya itu terus memandangnya mencoba mengingat.
"Siapa dia?" Tanyanya pada bawahan Chad.
"Ah iya.. anda belum tahu.. dia-"
Lora segera menutup mulut orang itu sebelum identitasnya diketahui.
"Katakan pada Chad, bahwa aku takkan menginjakkan kakiku lagi di rumah ini!" Setelah berkata itu, ia segera berlari keluar.
. . .
Chad yang baru kembali, mulai mencari keberadaan Lora.Iapun datang ke tempat dimana bawahannya berada.
"Glenn, dimana gadis itu?" Tanyanya cemas.
"Ia telah pergi sedari tadi, jadi.. apa urusanmu denganku?" Balas pria yang sedang duduk diruangan tersebut.
"Ah kau telah datang.. emm.. Glenn, cari gadis itu!"
"Tapi katanya ia tidak mau menginjakkan kakinya disini.." jawab Glenn apa adanya.
"Apa yang kau lakukan pada Lora sampai-sampai ia berkata seperti itu?!"
Mata pria perokok itu melebar, "apa katamu tadi? Siapa namanya?"
"Emm.. Lora, dia istriku.."
"Jangan katakan kalau namanya.. Lora Grivelda!"
Chad tersentak, "bagaimana kau tau?"
"Dia... targetku sebelumnya.."
***
"A.. apa yang kau katakan?""Dulu.."
.
.
.
Drap.. drap..
Lora terus berlari, langit sudah menggelap. Tampaknya sebentar lagi akan ada hujan deras.Ia terus berlari hingga mencapai halte bus terdekat.
'Aku tidak akan kembali lagi.. tidak akan!!' Batinnya sambil melirik keadaan sekitarnya.
"Lora!" Panggil seseorang.
Dengan cepat, Lora menoleh dan tersentak begitu melihat sosok pria yang mengejarnya.
"Ethan.."
"Jangan berlari lagi! Langit sudah mendung, kembalilah ke markas kami!"
Lora membalas, "tidak! Aku tidak ingin bertemu dengan pria itu lagi! Tolong sampaikan kepada Chad bahwa aku bersenang-senang hari ini.."
"Kenapa? Apa kau mau membuat Chad menggila seperti dulu lagi? Kalau kau mau membuatnya merasa sakit lagi, lebih baik au tinggalkan dia sekarang!"
Lora terhenti, "apa maksudmu menggila?"
"Apa kau tidak tau? Apa yang terjadi pada Chad dulu?"
Lora hanya diam mendengar perkataan Ethan.
"Bahkan bila kuberitahu kau, Chad dulu mengonsumsi obat-obatan aku yakin kau juga tidak perduli!"
Mata Lora melebar.
"ETHAN!" Sebuah teriakn menghentikan percakapan mereka.
Chad datang dan memandang Ethan penuh arti, kemudian memberikan kemejanya agar Lora terlindung dari gerimis yang baru saja turun.
Kali ini Lora tidak memberontak dan menurut.
Ketika ia berjalan melewati Ethan, ia bergumam "aku tidak memberitahumu untuk dibocorkan!"
...
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembali Bersama
RomanceKarena cintaku padamu tidak akan berhenti sampai sini saja - Chad Archello untuk Lora. Copyright© in 2015