.Kesembilan.

198 12 0
                                    

Happy 200 pembaca !

.Kesembilan.
Pagi itu, Lora terbangun dan mendapati Chad tengah tersenyum memandang wajahnya.
Pria itu terkadang mengelus rambut Lora, terkadang mencoba untuk memotretnya.
Sayangnya, Lora tidak ingin dipotret.

Dan.. sekali lagi Chad mencoba untuk memotret wajah Lora, kemudian.. Gagal.

"Ugh.. stop it!" Gerutu Lora sambil menutup lubang kamera.

"Hmph, sekali saja.. please.."

Lora malah membalikkan badannya dan menelusupkan kepalanya kedalam selimut.
Chad menghela nafas lega, ia senang karena akhirnya Lora tidak marah lagi.

Hari itu, mereka kembali kekampung halaman mereka. Sebelum pulang, mereka mengunjungi USS Arizona Memorial.
Chad mengambil kesempatan untuk memotret Lora.
.
Sesampainya di kota asal mereka, Chad mengantar Lora, Vena, serta kedua anak Vena ke rumah dengan selamat.

Didepan rumah Vena, Chad dan Lora berbincang sedikit sebelum memasuki rumah.

"Thanks atas kemarin-kemarin dan hari ini.." ucap Lora pelan.

"Hmph..tentu saja aku yang harus berterima kasih ;)"

Lora tersenyum kecil.
"Besok kau bekerja?" Tanya Chad.

"Bekerja? Mm.
Aku akan mencoba untuk mencarinya lagi.."

Chad tersenyum dan membatin, 'benar juga.. aku yang mengambil pekerjaannya, mengapa aku harus bertanya lagi?'

"Besok, aku ingin mengajakmu ke suatu tempat.."

"Apa kau tidak bekerja? Kenapa cuti terus?"

"Cuti? Aku tidak pernah bilang aku cuti, di Hawaii aku tetap bekerja..." jawab Chad cepat.

"Ahh.. benar juga.."

Chad menyadari bahwa Lora kedinginan, ia segera memberikan jaketnya dan meminta Lora masuk kerumahnya.

***
Besoknya saat Lora sedang menyiapkan sarapan untuk Jenny dan Millie, ponselnya berbunyi.

-Chad Calling-

"Halo?"

'Apa kau sudah siap?'

Brakk!
Vena terkesiap hingga kain lapnya dibantingnya kemeja.
Ia lupa bahwa ada janji dengan Chad.

"Aaa... aku masih belum siap.. t..tunggu sebentar.."

'Tidak apa, aku masih terjebak macet..' balas Chad dari sambungan.

Vena yang mendengar suara langkah kaki Lora yang sangat buru-buru, terbangun.
Ia terkikik begitu melihat Lora sudah kembali seperti saat dulu. Dimana Lora masih berpacaran dengan Chad.
.
.
Setelah menghabiskan waktu selama 20 menit, Lora sudah siap dan menuliskan note kecil kemudian menempelkannya di meja makan.

Setelah itu, ia keluar dan memasuki mobil Chad.

"K..kita mau kemana?" Tanya Lora sambil mengelap keringatnya.

"Secret.." balas Chad sambil tersenyum.

Lora memutuskan untuk menenagkan dirinya sambil menikmati perjalanan.
Namun, rasa nyamannya tiba-tiba berganti rasa takut begitu melihat bangunan besar yang pernah dilihatnya.

"Ini.. bukankah ini..."

"Hmph.. rumah kakek, apa kau masih ingat?"

Tangan Lora gemetar, "rumah kakek.. berarti.."

Tepat saat ia berbicara, gerbang bangunan itu dibuka dan menampakkan para pria bertubuh kekar dengan jas hitam berbaris rapi kesamping.

"SELAMAT DATANG, TUAN MUDA!"

Saat Lora ingin kabur, Chad menahan tangannya dan mengenggamnya erat.

"Lepaskan aku! Aku sudah katakan bahwa aku trauma pada gangster!"
.
TBC
Hayoloh si Lora.. kenapa achad ngebawa dia ke gagster ya? Menurut pembaca kenapa? Tolong comment yaa... see yaaa..
.

Kembali BersamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang