Epilog

378 14 0
                                    

.Epilog.
3 tahun kemudian..

Lora akhirnya tinggal disebuah rumah yang berdekatan dengan pantai yang sering ia dan Chad kunjungi masa lalu.

Tak ada hari dimana Lora tidak menangis saat melihat laut dipantai, ia selalu teringat akan Chad. Ia merindukan senyuman itu. Pelukan itu.

Hari itu, seperti biasa ia sedang duduk dibangku pantai menikmati angin laut yang bertiup.

Air mata menetes melintasi pipinya, penuh kenangan dalam satu tetes air matanya.

Pada hari dimana Chad tertembak, pria yang dibencinya muncul dihadapannya.
Dia bahkan tak mau menyerahkan Chad yang tidak berdaya.

Pria itu tetap menatapnya dalam, kemudian meminta maaf padanya atas kejadian masa lalu.
Namun, Lora tidak bisa.
Perasaannya bercampur aduk tanpa terkendali.

Teringat bagaimana pertemuannya dengan pria itu dulu...

#Flashback ON

Sore itu, Lora sedang duduk sendirian di saat kursus berenang berlangsung.
Entahlah, Apa yang dipikirkannya saat itu.

"Hei.." panggil seseorang dari belakangnya.

Lora terkesiap dan langsung menoleh.

Lelaki itu. Lelaki dihadapannya adalah lelaki yang kemudian menjadi pasangannya dalam altar Tuhan.

Dari pertemuan itu, akhirnya mereka makin dekat dan suatu hari di tengah taman yang sangat ramai dengan pasangan, Chad melamarnya.

"Aku mencintaimu Lora.."

"Tapi, aku tidak mau menikah dengan seorang gangster.." balas Lora pelan takut terdengar orang banyak.

Chad tampak berpikir sejenak dan berkata, "aku.. akan segera keluar dari Clan Sirius, tenang saja.."

"Baiklah.. aku terima!"

#Flashback OFF

Sekarang Lora menyesal. Sangat menyesal karena telah marah pada Chad. Karena telah memarahinya tanpa mendengar kata-katanya lebih dulu.

Sekarang tidak ada yang dapat membuatnya tersenyum setiap pagi dicermin kamar mandi sambil menggosok gigi, atau yang membuatnya menangis dari film sedih yang ditontonnya bersama.

Lora kini sendiri. Hanya sendiri.
Ia berjalan kearah pantai didekat sana dan berjalan ketengah laut.

Ombak-ombak menerpa kakinya, makin lama ia makin tertarik ke tengah laut, perlahan-lahan menuju setengah badan kemudian setengah dada.

Tiba tiba..

Srukk..

Seseorang memeluknya dari belakang.

"Jangan menghentikanku, Ven-"
  Ucapannya terhenti begitu melihat pria dihadapannya. Pria itu mewarnai rambutnya  dan memotongnya hingga pendek.

"Lora, I miss u so much.."

Pria itu mengelus wajah Lora menyadarkannya dari pertanyaan-pertanyaan membingungkan.
Kemudian mereka bercumbu agak panjang.

"Aku.. merindukanmu.. Chad.."

"Me too.. Lora, my beautiful Wife..."

Lora tersenyum malu-malu.

Pria itu berlutut ditengah laut, dihadapannya. "Maukah kau kembali menjadi istriku?"

Lora tidak menjawab, ia hanya menerima uluran tangan Chad dan menariknya ke bibir pantai.

Hari itu mereka menghabiskan waktu bersama dengan sebuah perasaan yang sudah lama mereka jaga.
.
THE END!!
Thanks for reading, get ready for "Sweet sugar"

Kembali BersamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang