.Last chapter.
"Lora, aku dapat-" ucapan Chad dipotong oleh Lora. "Aku tidak butuh mendengar penjelasanmu.. Kenapa? Kenapa pikiranmu begitu pendek?"Chad hanya diam dan mendengar pesan Lora. "Apa kau pikir begitu kau mengonsumsi obat-obatan seperti itu aku akn datang kembali dihadapanmu? Atau kau berpikir bahwa kau akan terbebas dari dunia ini?"
Lora mengambil tasnya dan beranjak pergi dari hadapan Chad.
Chad tak dapat menahannya karena ia tidak tau cara membalas perkataan Lora.
Lora benar, ia tak seharusnya mengonsumsi obat-obatan terlarang.Kini, ia hanya dapat mempercayai pilihan Lora.
.
.
*2 minggu kemudian"Lora, kenapa kau menangis?" Tanya Vena di saat langit masih gelap dengan bulan sabit dihadapannya.
"Aku...."
"Apa kau menyesal telah membentak Chad?"
Lora mengangguk cepat, "I don't know what happen.. I need him.. I.. miss him.."
Lora tak percaya apa yang baru dikatakannya barusan, namun Vena mengerti. "Kurasa, sebaiknya kau menghubunginya.."
"Tapi, sepertinya tidak bisa lagi.. aku telah membentaknya hari itu.."
Vena mengelus puncak kepalanya dan berkata, "Maka itu kau harus meminta maaf padanya setelah ini.."
"Tapi.. aku dan dia.. sudah tidak ada hubungan lagi.. kami sudah.. over.." tambah Lora gugup. "Tapi, cinta kalian masih belum berakhir. Masih ada tambahan dalam kisah cinta kalian. Lagipula, apa kau lupa bahwa kau kecelakaan sebelum mengantarkan surat cerai kalian ke pengadilan?"
Mata Lora melebar, ia dengan cepat menghubungi Chad.
Tapi, nomor Chad telah mati. Ia mencoba menghubungi Ethan.
'Halo?'
"Halo. Ethan dimana Chad?"
'Untuk apa kau menemuinya?' Balas Ethan cepat.
"Ada sesuatu yang ingin kukatakan padanya..."
'Tidak bisa, ini bukan waktu yang tepat. Kau dapat membunuhnya..'
"Bu..bunuh?"
'Ya, kami sedang dalam penyerangan dengan clan Rodeo. Kau kau menghubunginya, bisa-bisa penyamarannya akan gagal.'
"Baiklah kalau kau bertemu dengannya, tolong kabari aku..thanks.."
'Baik. Tapi, berjanjilah bahwa kau tidak akan meninggalkannya lagi!'
Air mata Lora menetes, "tentu saja.."
***
Beberapa menit kemudian, Lora mendapat pesan dari Chad.'Hei, bisakah kau datang ke kolam renang dekat pantai yang duku sering kita kunjungi? -Chad-'
Dengan cepat, Lora berlari keluar dari rumahnya dan tanpa kendaraan ia tetap berlari sampai tempat yang ia janjikan.
"Dimana kau? -Lora-"
2 detik kemudian, 'liat kearah jam 3..'
Lora menoleh dan dari luar bangunan dihadapannya, melihat bahwa Chad berada didalam bangunan itu.
Bangunan yang telah berumur itu adalah bekas kolam renang untuk anak-anak yang kursus. Dulu, Lora dan Chad bertemu pertama kali ditempat ini.
"Chad.." perlahan lahan Lora berjalan kearah Chad dan makin lama makin cepat.
"Chad!"
"Lora..."
Saat tinggal 3 meter lagi jaraknya pada Chad..
DORR!Dari sisi barat, seorang pria berpakaian lengkap menembak Chad dari luar jendela yang terbuka.
Sesungguhnya bukan Chadlah targetnya, targetnya adalah Lora.
Namun, Chad melindunginya agar Lora dapat hidup lebih lama."CHAD!" Teriak Lora sambil berusaha menangkap tubuh Chad yang terjungkal kebelakang.
"Maaf.."
.
YOYOUOUO..HIKSHIKS.. akhirnya this is the last chapter.. kejutan bung.. wkwk.. tumben ya udh last chap tapi SK ga ingetin dari bab sebelumnya.. ok.. tenang.. ini masih ada epilognya kok..
Jangan hapus dulu ada kejutan..
Bagi yang mau spoilernya tinggal send private message.. kalau yang antispoiler, tunggu epilognya yaaa...
Byebye...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembali Bersama
RomanceKarena cintaku padamu tidak akan berhenti sampai sini saja - Chad Archello untuk Lora. Copyright© in 2015