Chapter 10

2.6K 268 17
                                    

=================

~Liburan Musim Panas~

=================

Author's POV

Beberapa bulan berlalu, Baekhyun tetap tinggal bersama dengan orang tua angkatnya. Meskipun sekarang mereka tidak memperlakukan Baekhyun seperti pembantu lagi. Itu karena ayah Chanyeol, jika mereka terus memperlakukan Baekhyun seperti pembantu, maka mereka akan diasingkan. Jadi mereka memilih untuk diam saja dan tidak memperdulikan keberadaan Baekhyun di rumahnya. Mereka tidak peduli lagi dengan apa yang Baekhyun lakukan.

Libur musim panas tiba. Chanyeol sangat senang karena dia punya banyak waktu untuk bersama Baekhyun. Seperti biasa, dia menunggu Baekhyun selesai part time. Tapi kali ini dia tidak sendiri, ada Jongin, Kyungsoo, Sehun, dan Luhan bersamanya. Mereka berkumpul untuk merencanakan liburan mereka. Luhan memang tidak libur, karena baru dia yang sudah bekerja. Tapi dia bisa cuti.

Mereka membantu beres-beres agar cepat selesai. Baekhyun terlihat sangat senang, mungkin karena banyak yang membantunya hari ini. Mereka berenam berencana menginap di rumah Luhan, yang notabene lebih besar dari apartemen Chanyeol. Sedangkan Kyungsoo tinggal bersama orang tuanya, mereka tidak ingin mengganggu karena pasti akan brisik sekali.

"Masuklah..." Kata Luhan saat mereka memasuki rumah miliknya. Mereka tidak terkejut, karena semuanya sudah pernah masuk rumah yang cukup besar itu. Terdapat dua kamar mandi di rumah Luhan, dan keduanya cukup besar, bisa memuat 3-4 orang di dalamnya. *Luhan, rumahmu tempat pengungsian atau apa? Kkkkkkkkk*.

"Huuft....lelah sekali." Kata Jongin, merebahkan dirinya di sofa dan menaruh tas besar yang dari tadi dijinjingnya. Chanyeol dan Sehun meniru gerakan Jongin.

"Hyung, aku mau mandi. Bolehkan?" Tanya Baekhyun. "Boleh, kita bisa mandi bersama. Aku akan menggosok punggungmu" -Luhan

"Apaaaaaaa???!!!" -Sehun dan Chanyeol bersamaan. Baekhyun, Luhan, Kyungsoo, dan Jongin terkejut.

"Ya!! Ada apa dengan kalian berdua, kenapa lebay sekali?" Tanya Jongin.

"Bolehkah aku itu mandi bersama?" -Kyungsoo O.O

"Apaaaaaaa???!!!" -Jongin sama lebaynya dengan Sehun dan Chanyeol tadi. Hening sejenak.

Pfft (Luhan)

"Hahahahahhahahahah." Mereka semua tertawa, kecuali Jongin.

Chanyeol dan Sehun langsung menyerang Jongin, terjadi pergulatan yang hebat diantara mereka bertiga. Tiga penyihir itu membiarkan guardian mereka bertingkah seperti anak kecil dan masuk ke kamar mandi.

"Ya!! Hentikan!" -Jongin, tangannya masih melindungi kepalanya pukulan bantal Chanyeol dan Sehun.

"Kemana mereka?" Tanya Chanyeol.

"Masuk kamar mandi, kurasa." -Sehun.

"Ah sial!! Aku jadi gagal mandi bersama Baekhyun." Kata Chanyeol frustasi.

"Ayo, kita juga segera mandi." -Jongin

Mereka pun akhirnya mandi bertiga juga. Kamar mandi pertama berisi Baekhyun, Luhan, dan Kyungsoo. Kamar mandi ke dua berisi Sehun, Chanyeol, dan Jongin.

*Kamar mandi pertama

"Luhan, kulitmu halus sekali." -Baekhyun sambil menggosok punggung Luhan.

"Ah, pada dasarnya penyihir memiliki kulit yang halus. Kau dan Kyungsoo juga memilikinya." -Luhan

"Baek, kulitmu juga halus, hanya ada bekas luka ulah orang tuamu itu." -Kyungsoo, dia agak bersungut.

The GuardianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang