Hohoho... Voment yaaww Karya pertama:v
Selamat membacaaAku terbangun ketika silau matahari muncul. Perlahan aku membuka mata. Dan saat kulirik jam di nakas samping tempat tidurku,ternyata jam sudah menunjukan pukul 06.30 WIB. "APAAAAAA?!!????JAM 06.30 HUEEEE AKU GAMAU TELATT KE SEKOLAAHHH!!" akupun segera menuju kamar mandi dan bergegas untuk ke sekolah.
===BS===
Setelah mandi aku segera turun,ya bisa dibilang aku tadi mandi kambing:v bukan mandi kambing seperti kambingnya beneran,mandi nya cepet cepet gitu,eh yaitulahh.. Akupun langsung menyusul ayah,bunda,dan kakak laki-laki ku yang udah stay di meja makan untuk sarapan.
"Morningg!!" ucapku ceria. Tapi,tak ada jawaban. Hening. Oh aku tidak suka saat saat seperti ini. Biasanya,kalau mereka tidak menjawab sapaanku,ayah,bunda atau kakak sedang marah padaku.
Aku duduk di samping kakakku. "kak,ayah sama bunda kenapa tadi ga jawab sapaan aku?" aku berucap sambil berbisik ke kakak ku. Dan apa reaksi kakak? Mengedikkan bahu. Ya hanya itu. Akupun tidak mau menambah masalah,jadi selama makan hingga perjalanan kesekolah aku diam saja. Aku bersekolah diantar kakak.
===BS===
Aku telah sampai disekolah. Setelah kakak pergi dari perkarangan sekolahku,aku langsung menyebut nama seseorang. Orang itupun langsung mendekatiku. "Hai!" sapanya riang. Aku segera menjawab nya juga "Haaii!!" jawabku lebih semangat darinya.
Kami lama bertatapan di parkiran sekolah,kami pun langsung tertawa bersamaan.
"Masuk yuk!" ajaknya. "ayuk aja." jawabku singkat. Kami pun masuk kesekolah bersama sama dan mengikuti pelajaran yang berlangsung.Okey aku akan perkenalkan diri dulu. Aku Braley Varoline,aku umur 16 tahun. kelas 2 SMA di International School,salah satu sekolah ternama di Jakarta,ya.. Biasa disingkat IS. Kakak ku bernama Farel Putraline. Kakakku sudah kuliah, 4 tahun diatasku. Ya,masing masing kami memiliki nama belakang 'line'. Akupun tidak tau kenapa.
Oke lanjut. Yang tadi pagi bersamaku adalah seseorang yang paliing aku cintai setelah keluarga. Dia bernama
Fandio Novwan Julio. Panggilan sayangku untuknya Io, dan itu hanya boleh aku yang panggil. #Azeeekk:bYeayyyyyy.... Finisshh part1 nyaaaa... Voment yaaww..
Pertama kali buat neeh:v
Thanks yang uda bacaa
KAMU SEDANG MEMBACA
BackStreet [Completed]
Teen FictionTolong berhenti berpikir kalau orang yang mencintaimu akan terus bahagia atas kebahagiaan apapun yang kamu dapatkan. Karena dalam beberapa point,mereka tidak merasakannya -Braley Varoline-