BS #12

2.2K 96 0
                                    

Ale pun berangkat kesekolah bersama Jack setelah mereka sarapan. Mereka pergi kesekolah dengan mobil Ale. Jack yang mengemudi.

Sesampainya disekolah,tiba-tiba perasaan Ale merasa tak nyaman. Dia takut bertemu Dio. Sadar ada yang aneh dari Ale,Jack langsung menggenggam tangan Ale. Ale merasa hangat dengan sentuhan kecil itu. Dan merekapun berjalan beriringan masuk kesekolah. Ale dan Jack beda kelas,tapi bersebelahan.

Saat di koridor,Ale melihat jelas sosok yang ada diujung sana. Dia... Dio. Tapi,kenapa dia bersama.....Christabel. Christabel Talitha,atau biasa dipanggil Abel. Abel adalah siswi yang terkenal dengan pembullyan anak IS, dan ditakuti semua siswa siswi IS.

Kenapa? Kenapa Dio sama Abel? Batin Ale bertanya tanya. Dan langkah Ale dan Jack semakin dekat dengan langkah Dio dan Abel. Hingga akhirnya mereka bertemu di satu titik langkah yang sama. Posisinya adalah :
Abel-Dio Ale-Jack.

Wussshhh.

Seperti ada angin lalu yang melewati Ale. Saat Dio dan Abel melewati mereka,Ale berhenti mendadak. Yang membuat Jack juga harus berhenti.

Ale bagai angin bagi Dio. Ale langsung melepas genggaman tangan Jack dan berlari sekencang mungkin. Tujuan Ale satu, kekelas. Ale yakin,dikelas cuma ada Clay. Menyisakan Jack yang masih bingung. Sesaat kemudian Jack mengerti.

"pasti karna cowok tadi." Jack menggeram. Tangannya mengepal.
"lo udah buat sahabat gue sakit. Liat aja. Lo tunggu pembalasan gue. Lo bakal ngerasain sakit yang Var rasain."

===BS===

Finish. Tokoh baru lagii.
Pendek? Iya. Ada acara. Part selanjutnya panjang dehh
Thanks yang udah bacaa,muahh :*

BackStreet [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang