Selamat Membaca ^_^
Setelah mendengar semua cerita dari Jack, perasaannya menjadi capur aduk. Mulai dari Marah,sedih,hingga lega. Ale lega telah mengetahui semuanya. Apa Dio sengaja tidak memberitahu Ale kalau dia sudah tau wanita yang akan dijodohkan padanya itu adalah Abel? Tapi tidak mungkin Dio bohong pada Ale? Tapi tidak mungkin. Ah sudahlah,aku sedang lelah berfikir. Batin Ale.
Akhirnya Jack dan Ale pun pulang kerumah. Saat dirumah, Ale yakin, sudah ada yang menunggu mereka dan siap untuk menanyakan mereka dengan segudang pertanyaan. Saat tiba dirumah, Ale segera trun dari mobil. Lalu mengetuk pintu rumah. Saat pintu rumah terbuka, Ale langsung berlari kedalam kamrnya,dan menguncinya.
"ALE!!" Ale masih bisa mendengar teriakan kakaknya. Ia terkikik geli, dan langsung merebahkan diri dikasur.
"hmpph! Oh ya! Aku sudah berapa lama ya tidak mengisi buku jurnal ku." Gumam Ale seraya bangkit dari tidurnya dan menuju meja belajarnya.
"Wah! Sisanya tinggal 3 lembar lagi! Emmm.. udah banyak yang aku lewatkan nih! Berarti kalau ini udah diisi,sisa... 2 lembar lagi." Gumam Ale lagi sambil mengambil penanya dan menuliskan sesuatu dibuku jurnal nya.
Dear Diary,
Hai! Love! Udah lama aku ga nulis disini. Hmm, btw, udah banyak yang kamu lewatkan! Oh ya, aku udah putus sama Io :( :(. Sedih ya, padahal katanya dia bakal nolak perjodohan itu. Bener ya! Pemikiran orang bisa berubah. Yah.. aku pasrah aja. Dan tau ga sih?? Cewenya sekarang itu ABEL! ABEL!! Idih, cewe jahat kaya gitu masa mau dijodohin ama Io. Ga banget. Dan aku tau ini semua dari Je!
Btw.. ngomongi n Je, kayanya aku mulai........ suka deh,sama dia. Aku tuh selalu gugup tiap deket dia. Terus setiap dia genggam tangan aku tuh.... anget wee angeettt... dan aku harap.. dia punya perasaan yang sama dengan aku, Amin. *eh,wkwk.
Uda dulu ya, bye!
Love,Ale.
Ale menutup buku jurnalnya, lalu menghela nafas. Ia merasa lebih lega lagi. Dan ia masih berfikir,apa iya aku suka dengan Jack? Ah sudahlah,pikirkan nanti saja. Batin Ale. Lalu ia pun merebahkan diri kekasur, lalu tertidur....
===BS===
Finish ^_^ thanks guys!
QIeXb
KAMU SEDANG MEMBACA
BackStreet [Completed]
Teen FictionTolong berhenti berpikir kalau orang yang mencintaimu akan terus bahagia atas kebahagiaan apapun yang kamu dapatkan. Karena dalam beberapa point,mereka tidak merasakannya -Braley Varoline-