part 20

23.6K 450 9
                                    

Haayy,, maafkan yahh sayaa sangat ngareet sekali, sumpah ini pertama kali adegan dewasa yang saya buat , jadii buat pembaca di bawah umur, bijaklah dalam membaca, Ok !! Maafkan saya jika kata2nya acak-acakan , maklum . Amatiraann

In shaa Allah saya gak bakal lama2 next nya kok. Ok

Hari ini hari dimana pernikahan Cakka dan shilla di langsungkan di Masjid Ar-Rahman yang letaknya tak jauh dari Rumah Cakka di jakarta. Hadir juga Angel , gabriel dan anaknya . Ada juga ify, rio, sivia dan Alvin beserta anak mereka masing2 mereka sudah pulang dari paris beberapa hari yang lalu.

" wahh shilla, memecahkan rekor nih, menikah untuk kedua kalinya dengan org yang sama " goda via

" hehhe Itu namanya jodoh, harus banyak belajar dari kesalahan , semoga pernikahan shilla kalii ini bakal langgeng " ucap Ify

" iyaa bener tuh , semoga kamu bahagia yaah shil " ucap angel sambil meluk shilla.

" ahh amiin yaa Allah , gue jadi terharu nih , akhirnya gue bisa ketemu sama ify dan Via lagi , udah berapa tahun yaa kita gak ketemu " shilla hampir meneteskan air matanya.

" cup cup.. jangan sediih dong , nanti make up nya luntur tauu " ucap via

" iyaa, di hari bahagia ini, kita juga harus berbahagia , gak boleh sedih2 lagii " ucap Angel , mereka saling berpelukan.

***

" kamu cantik banget shil " goda cakka pada shilla , shilla mengenakan kebaya putih dihiasi banyak swarowski yang berkilau

" kamu juga ganteng " shilla balik menggoda cakka.

Cakka dan ashilla sudah berada di depan penghulu. Sebelumnya shilla juga sudah mengabari Ray adiknya yang sekarang menatap di Jerman, awalnya Ray menentang kwras , karena Ray takut shilla akan terluka lagi , shilla mencoba menjelaskan kepada Ray dan dia yakin Cakka sudah berubah menjadi lelaki yang lebih baik , akhirnya Ray mengizinkan, Ray juga meminta maaf, dia tidak bisa hadir dipernikahan kakaknya , karena istri nya tengah hamil besar.
Terdengar Suara orang2 mengucapkan kata "Sah" mulai detik ini shilla dan cakka sudah menjadi suami istri kembali, shilla mencium tangan cakka dan cakka mencium kening shilla.

***

Hari sudah malam , cakka dan shilla berada di kamar mereka yang di hias dengan romantis, ada lilin , kelopak mawar merah bertaburan di ranjang mereka .

" shil " panggil cakka ketika shilla sedang mengeringkan Rambutnya dengan handuk

" hem " shilla berdeham , tiba2 ia merasa gugup , padahal ini bukan pertama kali baginya

" kenapa tegang seperti itu ? " cakka memeluk pinggang shilla dari belakang, dan menyandarkan dagunya ke bahu shilla.

" siapa yang tegang coba " shilla mencoba melepaskan pelukan cakka pada pinggangnya

" kalau gak tegang , kita mulai sekarang yah, sepertinya Ariel sudah cukup besar untuk punya dedek bayi " goda cakka yang membuat pipi shilla merona merah

" cakka apaan sih " shilla melepaskan pelukan cakka dan duduk di tepi ranjang sambil pura2 bermain hape

" kok malah main handpone sih , atau kamu mau videoin malam kedua kita, hahahah " goda cakka lagi sambil tertawa dan menaik turunkan alisnya.

" cakka , kamu apaan sih , godain aku mulu , udahh ah aku capek mau tidur " shilla meletakkan handponenya dan membaringkan tubuhnya di ranjang yang di penuhi dengan kelopak mawar merah.

" eh , kok malah tidur sih " cakka kembali mendudukan tubuh shilla

" iyaa , terus mau ngapain coba, aku capekk tau " shilla kembali membaringkan tubuhnya dan menarik selimut . Cakka menindih tubuh shilla, shilla kaget dengan pergerakan cakka, tiba2 cakka mencium lembut bibir shilla , menuntut agar shilla membalas ciuman cakka , lidah cakka menggelitik bibir shilla ketika shilla ingin mendesah , cakka menelusupkan lidahnya , mengabsen gigi shilla dan apapun yang ada di dalam mulut shilla, tangan kanan cakka menekan tengkuk leher shilla untuk memperdalam ciuman mereka , kemudian tangan cakka melepaskan satu persatu kancing baju shilla dan meremas gundukan kembar milik shilla, shilla mendesah nikmat, cakka semakin gencar menggauli shilla, desahan-desahan yang keluar dari mulut shilla, membuat cakka semakin terbakar gairah, ia membuat tanda kepemilikan di beberapa tempat di tubuh shilla.

APA!!! DIJODOHKAN ??? PART 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang