Bagian 7

4.6K 216 4
                                    

Naruto hanya milik Masashi Kishimoto

Saya hanya meminjam charanya

'

'

'

Keesokan harinya Sai pergi kerumah Sakura dengan tujuan menjemput Sakura untuk ke sekolah bersamanya. Tapi dia harus kecewa. Yang dicarinya sudah tak lagi di rumah.

"Ohayou Sasori-nii" sapa Sai pada Sasori saat bertemu di depan rumahnya.

"Ohayou Sai" balas Sasori.

"Apa Sakura-chan belum siap?" tanya Sai.

"Sakura malah sudah lebih dulu berangkat. Baru saja dia pergi" jawab Sasori.

"Dia berangkat sendiri? Diantar paman Izumo?" tanya Sai lagi.

"Tidak. Paman Izumo mengantarkan Kaa-san ke rumah sakit" jawab Sasori.

"Mebuki Baa-san sakit ya?" Sai khawatir.

"Bukan Kaa-san yang sakit. Tapi hanya menjenguk kerabat kami yang kemarin melahirkan" jawab Sasori.

"Oh, syukurlah. Lalu Sakura-chan berangkat dengan siapa Nii-san?" Sai masih bertanya lagi.

"Bersama Sasuke" jawaban Sasori yang ini sungguh membuat dada Sai terasa sesak.

Sai terdiam mematung. Hingga suara Sasori menyadarkannya.

"Sai. Kau baik-baik saja?" Sasori sebenarnya tahu sebab dari reaksi Sai.

"Ah ya. Kalau begitu aku berangkat juga Sasori-nii" kata Sai.

"Sai tunggu, tadi Sakura kelupaan membawa bekalnya. Bisa kau bawakan ini" Sasori menyodorkan kotak bekal pada Sai. Sai mengangguk.

Sai kemudian memacu mobilnya menuju sekolah.

Sasuke dan Sakura sudah sampai di sekolah. Mereka berdua berjalan bersama menuju kelas masing-masing. Terlihat tatapan sinis dari siswi KHS. Terutama para fans Sasuke.

"Dasar gadis sialan, baru saja dia bersama Sai-kun sekarang berani-beraninya mendekati Sasuke-kun" kata seorang siswi.

"Astaga, memang dia dekat dengan Sasuke kan" kata teman siswi itu.

"Ck..bicara denganmu itu percuma karna kau bodoh" siswi itu kesal pada temannya.

Ada seorang gadis yang sangat tidak suka melihat kebersamaan Sasuke dan Sakura. Siapa lagi kalau bukan Karin. Dia sangat tergila-gila pada Sasuke.

"Aku bersumpah Haruno, aku akan membuatmu menyesal" gumam Karin.

Kemudian Sai datang dan dia masih melihat Sasuke dan Sakura yang hampir sampai di kelas Sakura.

"Sial" umpatnya.

Dia jalan terburu-buru kekelasnya tanpa sengaja menabrak Karin.

"Aww..kalau jalan pakai mata" omel Karin.

"Baka, jalan pakai kaki dan mata untuk melihat" Sai tak terima.

Lalu Sai melenggang tanpa memperdulikan Karin.

"Awas kau mayat hidup!!!" teriak Karin dibelakang Sai. Tapi Sai cuek saja.

Sesampainya di kelas Sakura. Sasuke pun langsung menuju kelasnya

"Ohayou Sakura-chan" sapa Tenten.

"Ohayou Tenten-chan" balas Sakura.

"Tumben sekali kau berangkat dengan Sasuke?" Tenten heran.

Between Them (Sai x Sakura x Sasuke)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang