Naruto selama-lamanya milik Om Masashi Kishimoto. Saya hanya pinjam chara nya.
Ditengah pesta ulang tahun Sakura
Sakura masih bingung kenapa Sasuke pergi meninggalkan pesta tanpa sepengetahuan semuanya. Hal itu membuat Sakura diam termenung.
'Apa aku ini tidak penting bagimu Sasuke-kun?' batin Sakura. Sebuah tepukan di bahunya membuatnya tersentak.
"Ino.." ternyata Ino sahabat kecilnya lah yang menghampiri.
"Kau nampak tidak senang jidat" Ino mengamati sahabatnya itu yang kini menunduk.
"Apa kabarmu pig? Kita sudah lama tidak bertemu? Pasti kau sangat merindukanku bukan?" Sakura memberondong Ino dengan pertanyaan untuk mengalihkan pembicaraan.
"Baka, aku tahu kau tidak bahagia jidat. Ceritakan padaku dan jangan senyum seperti itu padaku" Ino pun tahu kalau Sakura sedang pura-pura.
"Apa maksudmu? Aku bahagia karna ada kalian semua disini." Sakura kembali memaksakan senyumnya. Ino hanya menghela napas.
"Baiklah, hey bisa kau ceritakan padaku siapa pemuda yang memberimu kotak musik tadi? Dia pasti pacarmu kan? Wah, kau beruntung jidat, pacarmu tampan" ucap Ino dengan ekspresi gajenya.
"Pacar? Dia bukan pacarku Ino. Dia sahabatku. Namanya Shimura Sai. Sai-kun itu hanya sahabatku, tidak lebih" sanggah Sakura.
"Tapi dia sangat cocok denganmu jidat. Aku suka sekali melihat kalian bersama. Siapa tahu sahabat jadi cinta" kata Ino.
"Kau ini terlalu banyak nonton sinetron ya. Jadinya kau seperti itu" ledek Sakura.
"Bukan begitu, ah sudah lupakan. Kita bicarakan hal lain saja" Ino kesal pada Sakura.
"Hm..Ino bagaimana senpai tampanmu itu?" pertanyaan Sakura sukses membuat Ino blushing.
"Ah, maksudmu Nagato senpai?" Ino masih tersipu malu. "Kami..kami.." Ino jadi tergagap.
"Kalian berdua kenapa pig?" tanya Sakura tidak sabaran.
"Kami sudah resmi pacaran?" jawab Ino.
"Wah..selamat ya pig" Sakura sangat senang mendengarnya.
"Sakura, apa kau sedang suka pada seseorang?" tanya Ino tiba-tiba.
"Kenapa kau bertanya seperti itu pig?" protes Sakura.
"Jawab saja" perintah Ino.
"Entahlah" jawab Sakura.
Sementara di tempat lain
"Sial, kenapa Sakura bisa memeluk zombie itu" umpat Sasuke.
"Sia-sia aku menyiapkan semua ini" Sasuke masih marah-marah tak jelas.
Ternyata Sasuke sudah menyiapkan kejutan untuk mereka di bukit dekat kompleks perumahan mereka yang dulu sering mereka kunjungi ketika masih SD. Dia membuat tulisan 'happy birthday Haruno Sakura' dengan kelopak bunga sakura dan akan memberikan sebuket bunga lily putih yang sangat disukai Sakura. Dan satu lagi dia berencana memberi kalung dengan liontin bunga sakura. Tapi semua berantakan.
Flashback On
"Hiks hiks.." suara isakan seorang gadis kecil terdengar.
"Hei, kenapa kau menangis?" tanya seorang bocah laki-laki dengan model rambut mencuat ke belakang seperti pantat ayam.
"Ino pindah ke Suna. Sekarang aku tak punya teman lagi. Hiks hiks" jawab gadis kecil berambut gulali itu.
"Aku bisa menjadi temanmu asal kau tidak menangis lagi" bocah laki-laki itu berusaha menenangkan si gadis gulali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Them (Sai x Sakura x Sasuke)
FanficHaruno Sakura, gadis cantik, cerdas, imut, dan tentunya kuat harus dihadapkan pada dua pria. Shimura Sai atau Uchiha Sasuke? Kita lihat saja siapa yang akan bersama Sakura. Ini fanfic dan sekaligus cerita pertama saya..harap maklum kalo jelek.