Naruto hanya milik Masashi Kishimoto
Saya hanya meminjam charanya
.
.
.
Hari ini adalah hari pertama Sai masuk sekolah setelah kematian kakaknya. Sai tidak berubah sikapnya hanya saja waktu bersama teman-temannya berkurang karena sekarang dia lebih sibuk mengurus perusahaan di usia yang sangat muda.
"Ohayou Sai" Naruto menepuk pundak Sai dari belakang.
"Ohayou Naruto, Sasuke dan Sakura-chan" balas Sai.
"Aku senang kau kembali masuk sekolah" kata Naruto.
"Kami rindu padamu" tambah Sakura.
"Terutama Sasuke. Benar begitu kan Teme?" Naruto menggoda Sasuke.
Sasuke mengangkat salah satu alisnya.
"Hn" menjawab seperti biasa.
Membuat Naruto terkikik
"Benarkah kau merindukanku Sasuke?" tanya Sai dengan mata berbinar.
"Buang tampang menjijikkanmu itu Zombie" jawab Sasuke ketus.
"Oh ayolah katakan kalau kau rindu padaku" Sai merajuk.
Membuat Naruto dan Sakura yang berjalan di belakang mereka tertawa.
"Boys, aku ke toliet dulu. Kalian duluan saja" kata Sakura.
"Baiklah, sampai jumpa saat istirahat nanti Sakura-chan" Sai melambaikan tangan.
"Bye bye pinky" Sasuke mengacak rambut pink Sakura.
Di kamar mandi
"Hello pinky"
"Oh Karin-chan" kata Sakura sambil mencuci tangan.
"Aku senang Sai sudah masuk sekolah lagi" kata Karin dengan seringainya.
"Arigatou" kata Sakura.
"Untuk apa?" tanya Karin.
"Karena tadi kau bilang kalau kau senang jika Sai-kun masuk sekolah lagi. Sebagai sahabatnya aku mengucapkan terimakasih padamu Karin-chan" kata Sakura.
"Ah terserahlah" Karin mengibaskan tangannya.
'Baka, kalau Sai ada aku bisa dapat keuntungan karena ada penghalang bagi Sasuke-kun berdekatan denganmu Pinky' Karin menyeringai.
"Ayo ke kelas bersama" ajak Sakura.
Kedua gadis itu menuju kelas bersama. Tanpa ada pembicaraan diantara keduanya.
"Hey Karin, kenapa kau datang bersama Sakura?" tanya Hotaru.
"Aku hanya bertemu dengannya tadi di kamar mandi" jawab Karin.
"Ku dengar Sai-kun sudah masuk sekolah. Aku senang sekali" kata Samui teman Karin yang suka pada Sai.
"Ya aku juga senang. Kan dia bisa dekat dengan Sakura dan aku bisa bersama Sasuke-kun" kata Karin.
"Tidak! Aku tidak mau Sai-kun bersama Pinky itu! Sai hanya untukku" Samui tak terima.
"Samui-chan tenanglah. Kau bisa merebutnya nanti setelah kita mendapatkan Sasuke-kun" Hotaru menenangkan.
"Kita?" tanya Karin.
"Ya maksudku kau Karin" jawab Hotaru. Karin tersenyum penuh kemenangan.
"Jangan manfaatkan Sai-kun dong Karin. Dan kau Hotaru kenapa kau membantu Karin bukankah kau sendiri juga suka pada Sasuke" kata Samui.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Them (Sai x Sakura x Sasuke)
FanficHaruno Sakura, gadis cantik, cerdas, imut, dan tentunya kuat harus dihadapkan pada dua pria. Shimura Sai atau Uchiha Sasuke? Kita lihat saja siapa yang akan bersama Sakura. Ini fanfic dan sekaligus cerita pertama saya..harap maklum kalo jelek.